Cast : Jung Hoseok
Terinspirasi dari Urband legend Korea
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Suatu malam, sekitar pukul 21.30 KST seorang namja berseragam SMA, tengah menyusuri jalanan di sekitar komplek bongcheon-deong, dia pulang malam dikarenakan ia mengikuti kelas malam disekolahnya pria ber name tage kan Jung Hoseok itu menyusuri jalanan yang biasa ia lewati untuk pulang ke rumahnya.
Namun, kali ini tidak seperti biasanya jalanan yang biasanya ramai kini terlihat sepi, biasanya di jam seperti itu masih banyak orang yang berlalu lalang melewati jalanan itu.
Mengingat ia tinggal di kawasan komplek apartemen yang besar dan ramai. Namun tidak kali ini, jalanan terlihat sangat sepi, tak ada orang yang keluar melewati jalanan itu kecuali dirinya.Hawa dingin mulai menusuk kulitnya, membuat bulu roma nya tiba-tiba Berdiri tatkala ia melihat seorang wanita tengah berdiri di ujung jalan tepatnya didepannya. Hanya saja berjarak beberapa meter saja dari tempat nya ia berdiri saat ini.wanita itu berjalan di depannya tapi, wanita itu terlihat agak aneh bisa dikatakan wanita itu terlihat cacat, dia berjalan terseok-seok dan pincang.
Namun wanita itu tiba-tiba berhenti sejenak. Di bawah penerangan lampu jalan yang teram. Bisa Hoseok lihat dari kejauhan kondisi wanita itu, wanita itu memakai piyama pink yang kotor dan terlihat tangan dan kakinya terpelintir. Mungkin itu yang membuatnya berjalan pincang.
Hoseok tak berniat untuk berjalan mendekati wanita itu, bahkan tubuhnya saat ini tiba-tiba sangatlah berat untuk digerakkan. Ketakutan mulai merajainya saat wanita itu berjalan lagi menuju ke arahnya
Sreek...srekk..
Suara langkah kaki yang di seret mengisi kesunyian malam itu.wanita itu makin mendekat ke Hoseok hingga ia bisa melihat wajah wanita itu dengan jelas.
Wajah yang sangat menyeramkan, matanya terlihat menyala merah, kulitnya pucat serta mukanya penuh darah. Hal itu membuat Jung Hoseok terkejut hingga ia seperti beku di tempat itu, ia benar-benar ketakutan saat ini.
Tiba-tiba wanita itu bertanya "Dimana bayiku?" dengan suara yang parau terlihat darah pekat mengalir dari mulutnya.
Hoseok sangat ketakutan saat itu, ia tak tau apa yang dipikirkannya. Ia hanya ingin cepat berusaha berlari dari tempat itu.
Ia menunjuk arah sejauh yang ia bisa berharap wanita itu segera pergi meninggalkannya
"oh..di..ddiis..ssaana" ucap Hoseok. Setelah itu wanita menyeramkan itu pergi. Berjalan terus ke arah yang di tunjukan oleh Hoseok tadi dan
Ia mulai bisa bernafas lega saat wanita tadi tak terlihat olehnyaNamun, saat ia akan beranjak dari tempat itu tiba-tiba...
"kau berbohong..bayiku tidak ada disana.."
Suara menyeramkan itu kembali terdengar oleh Hoseok, hingga ia melihat wanita menyeramkan itu lagi
Wanita itu menjerit dari kejauhan tiba-tiba wanita itu mendekat ke arahnya, wanita itu bergerak dengan ke-2 kaki dan tagannya dengan gerakan cepat kearah Hoseok. Hoseok tak bisa melakukan apa-apa selain berdiri dengan ketakutan yang mengusai tubuhnya hingga ia tak sanggup menggerakkan tubuhnya saat wanita itu sudah ada di depannya wanita itu kembali berucap
"kau..berbohong..bayiku tak ada disana" lantas wanita itu menarik lengan Hoseok untuk mengikutinya
Nb : Anggap aja hantunya kaya kayako hehehe 😊😀😀
Next? Voment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS HORROR URBAN LEGEND
Fiksi PenggemarBerisi kumpulan cerita cerita horror dengan tokoh member BTS Cerita ini untuk referensi semata. (Sumber cerita : Urband Legend & Creepy pasta) #9 dalam horror [15.06.2017] #11 dalam horror [14.06.2017] #12 dalam horror [15.05.2017] #15 dalam horror...