Cast : Min Yoongi a.k.a Suga
Genre : HorrorTerinspirasi dari Creepy pasta
Keep reading guys!!!!
📕📕📕📕📕📕📕
Apa jadinya jika kau menikah dengan hantu, orang yang selama ini menemanimu adalah seorang hantu.. Apa yang akan kau lakukan?
Yoongi pov
Sudah 1 bulan aku menikah dengan Hyemi namun aku belum pernah melihat ia menghabiskan makanannya, ketika didepannya tersedia berbagai makanan yang enak ia hanya mengambil 2 butir nasi lalu memakannya setelah itu ia tinggalkan saja.
Ketika aku bertanya padanya "mengapa kau tidak menghabiskan makananmu?"
Ia hanya menjawab : "aku sudah kenyang".Bagaimana kau bisa kenyang, kalau kau hanya memakan 2 butir nasi setiap hari . Aku sempat berpikir bahwa istriku itu mengalami gangguan makan sempat aku mengajaknya untuk berobat ke dokter tentang masalah makan nya namun ia selalu menolak untuk diajak pergi.
1 hal yang selalu ingin aku tanyakan kepada istriku , saat tengah malam aku sering melihatnya bangun dan keluar dari kamar, awal awalnya aku hanya menganggap ia mengalami insomnia, tetapi dia tiap hari di tengah malam pasti selalu terbangun .
Saat kutanya "kenapa kau selalu bangun tengah malam apakah kau terkena insomnia, dan kemana kau pergi?"
Dia hanya menjawab "tidak, aku hanya ingin berjalan jalan sebentar di luar "
Namun alasannya kurang logis untuk ku terima. Bagaimana bisa setiap malam kau selalu berjalan sendiri di luar rumah tanpa sebab.
Malam ini aku berniat untuk pura pura tidur, menunggu tengah malam tiba
Aku menutup mata rapat-rapat berharap ia percaya kalau aku sudah lelap tertidur.Tepat pukul 00.00 malam aku merasakan bahwa hyemi terbangun lalu seperti biasa ia pergi dengan mengendap-endap, mungkin ia takut ketahuan oleh ku , aku terbangun dan mulai mengikutinya .
Aku mengikutinya dari belakang, ia terus berjalan ditengah kegelapan malam.
"tunggu aku kenal jalan ini, ya ini jalan menuju pemakaman umum" batin ku .
Benar saja hyemi ternyata berjalan menuju makam dan ia memasuki makam tersebut, di tengah makam sana seseorang telah menunggunya , seorang pria aneh yang sedang duduk di batu nisan.
Aku semakin mendekat agar lebih jelas melihat apa yang Hyemi lakukan bersama orang itu, aku terkejut tatkala Hyemi dan orang itu menggali kuburan yang masih segar lalu mengeluarkan mayat yang ada di dalam peti mati
Ketika mayat sudah di keluarkan orang yang bersama Hyemi mengambil sesuatu seperti sebuah pisau dan parang lalu memotong-motong mayat itu menjadi beberapa bagian .Sungguh aku tidak menyangka apa yang istriku dan orang itu perbuat , setelah aksi memotong mayat tersebut mereka dengan lahap memakan daging mayat tersebut. Setelah selesai makan mereka memasukkan tulang-tulang mayat itu ke liang lagi.
Muak melampaui keyakinan aku lalu berlari pulang kerumah dan pura-pura untuk tertidur.
Beberapa menit kemudian aku mendengar suara langkah kaki Hyemi memasuki kamar , Hyemi menyelinap diam-diam ke tempat tidur , ia tidak menyadari bahwa rahasia celakanya telah terbongkar.Malam ini aku tidak bisa tidur, namun aku mencoba bersikap tenang agar hyemi tidak curiga, bahwa aku telah mengetahui rahasianya.
Keesokan harinya aku pergi ke gereja dan menemui seorang pendeta, kuceritakan semuanya mengenai hyemi kepada pendeta tersebut
"istri anda adalah hantu ,salah satu setan busuk yang biasa tinggal di rawa rawa , mereka selalu mencari makanan berupa daging mayat yang telah membusuk"
Bagai petir di siang bolong, perkataan pendeta itu begitu menyayat hati namun ada benar nya perkataan pendeta tadi ,aku sendiri pun telah melihatnya sendiri ketika istriku dan pria aneh itu memakan mayat mentah mentah tanpa rasa jijik.
"lalu apa yang harus saya lakukan??" tanyaku.
"bawalah ini, kalau kau bertemu dengan istrimu cipratkan air ini kematanya maka kau akan melihat wujud asli istri mu " ucap pendeta itu sambil memberi sebotol air yang entah air apa itu aku tidak tau.
Setelah mendapat nasihat dari pendeta tersebut aku langsung pulang kebetulan jam ini sudah waktunya makan siang.
Saat aku sampai aku telah disambut oleh hyemi yang sudah menungguku di ruang makan ia tampak sangat cantik hari ini , pelayan rumah tanggaku juga sudah menyiapkan berbagai macam makanan.
"mari kita makan..!" ajakku
Dan seperti biasa, dia selalu mengambil 2 butir nasi untuk dimakan.
Akupun bertanya lagi padanya"Mengapa kau selalu memakan 2 butir nasi saja ?apakah kau tidak lapar bila kau terus terusan makan hanya dengan 2 butir nasi .ada banyak makanan disini masa kau hanya makan segitu saja"
"aku sudah kenyang yonggi-ah " balasnya
"apa kau tidak ingin memakan daging mayat yang sudah membusuk?"
Brakkk
Ia memukul meja, kulihat wajah nya sudah menjadi merah, mungkin karena ia marah
"apa maksud mu Yoongi?"
"kau tak mengerti maksudku? Aku sudah mengetahui semuanya kau tidak bisa membohongi ku lagi "
Dengan tiba-tiba tangan nya mencengram leher ku,kuku kukunya yang panjang menekan kulit leher ku lantas ku ambil botol yang diberikan pendeta tadi padaku. Air dalam botol kutuangkan ke telapak tangan lalu ku cipratkan air itu kematanya
Ia menjerit kesakitan, berteriak teriak dan seketika pemandangan mengerikan terpampang jelas dimataku , wajah cantik nya dulu sekarang menjadi sangat memyeramkan, otot otot didalam tubuhnya menonjol seakan ingin keluar dari dalam tubuh, tubuh hyemi menjadi tercabik cabik
Suara lembutnya berubah menjadi sangat mengerikan , menjerit kesakitan
Kemudian tubuhnya hancur berubah menjadi asap .The End .
JEng jeng gw comeback bawa cerita receh nih mian kalo ceritanya kurang greget , maklum masih amatiran.. Gw minta voment nya dong supaya gw bisa lebih baik dalam nulisnya hehe😁😁 kalo ada yang perlu ditanyakan author gak sungkan sungkan buat ngejawab #plak avaikan.😁😂😂
Vomentnya ditunggu nih.. See you next chapther ✋✋✋
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS HORROR URBAN LEGEND
FanfictionBerisi kumpulan cerita cerita horror dengan tokoh member BTS Cerita ini untuk referensi semata. (Sumber cerita : Urband Legend & Creepy pasta) #9 dalam horror [15.06.2017] #11 dalam horror [14.06.2017] #12 dalam horror [15.05.2017] #15 dalam horror...