15

37 8 0
                                    

Payne :
Gue dah di depan

Irene H :
Oke bentar kak

Dengan cepat, gue langsung mengambil tas dan segera menuju pintu.

"Sorry ya kak, jadi ngrepotin," kata gue ga enak. Yaiyalah tadinya dia ga nge gym, gara-gara si Niall ga bisa nganterin jadinya si Niall minta tolong Liam buat nganterin. Dasar kampret.

"Gapapa santai mah sama gue. Si gendut dah brangkat?"

"Udah kak, sejam lalu keknya,"

"Oh gitu," gue cuma mengangguk lalu mengeluarkan hp kesayangan gue. Lah, kok ga ada? Kan tadi udah gue masukin tas? Gue mulai mencari-cari di tas gym gue. Anjir kaga ada. Alhasil gue cuma bisa diem.

Masalahnya, di hp gue itu ada kartu celfit gue, nah kalo gue ga bawa kartu, berarti gue ga dapet loker, kalo gue ga ada loker, yakali tas gue tenteng sana sini. Kartu pelajar juga gue kaga bawa, mampus lah gue hari ini. Alamat ga nge gym. Jadi perjuangan Liam sia-sia sih.

"Kenapa ren?"

"Gapapa kak, hehe," jawab gue sok ketawa.

"Trus kenapa kok diem? Kan elu biasanya cerewet kata Niall,"

"Anjir si Niall mah tukang ngarang," dasar abang laknat lu ya yel, liat entar kalo lu pulang.

"Haha, gapapa kali, gue sukanya yang cerewet kok," anjay ngode ni mas?

"Halah ga usah malu-malu gitu. Pipi merah tu," wah, ga pinter nih pipi gue.

"Paansi ah," cuma itu yang bisa keluar dari mulut gue.

--
Tinggal dikit lagi abis kok
HEHE
Mulmed bikin makin kangen :(

Celfit | l.p [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang