Jasmine Pov

867 59 6
                                    

Bismillah.

selama gue sekolah disini, di sma negeri 1 angkasa. hidup gue tenang-tenang aja. tapi ga sebelum gue kenal dia.

                                      ***

"eh dibeli nih kupon jalan santai, lumayan nih. siapa tau lu bisa dapat doorprize utama" tawar gue. setelah ramai anak anak yang datang buat beli kupon. dia datang nyamperin gue, dava. cowok yang selama ini paling gue gak suka.

"berapaan nih, gue mau beli 3" kata dia.

"9 ribu doang, nih mana uang lu?" kata gue sambil nyodorin kupon jalan santainya.

"gausah bayar kali ya gue" kata dava cekikikan.

"kalo gamau beli yaudah bukan lu aja yang mau beli" kata gue.

"yailah judes amat nihnih uangnya, ambil aja kembaliannya"

"najis kembalian seribu doang." kata gue dalam hati. dan gue lanjut buat jualin yang lain bersama anak anak mpk yang lain.

                                     ***

akhirnya bel pulang sekolah yang dinanti-nantikan tiba juga. "oi gue deluan ya"' "iya yas hatihati" kata temen temen gue.
"hftt, akhirnya sampai juga di kasurku tercintahh" gue pun ngecek hp gue yang daritadi belum ada gue pegang.
setelah buka pin line gue, ada satu notif masuk.

"Dava Arsyaqi" nama itu terpampang jelas itu chatroom gue. "astaghfirullah nih anak kokbisa dapet id line gue" gumam gue

Dava Arsyaqi  : Weh jasmin
Jasmine Natalia : knp oi?
Dava Arsyaqi  : dimana lu
Jasmine Natalia : rumah, napa?
Dava Arsyaqi  : gapapa nanya doang

gue cuman ngeread chat nya dia. 'napa dia tibatiba pc gue? ngapain juga gue ngeladenin dia?aneh emg.' kata gue dalam hati. dahi gue menyerngit, darimana dia dapet id line gue?

                                    ***

"mah jasmin pergi sekolah dulu yaaa"

"iya hatihati ya de" kata nyokap setelah gue salim. gue biasa pergi sekolah bareng sama temen gue, tapi hariini gue harus naik angkot karena temen gue gasekolah.

setibanya gue tiba disekolah, banyak yang pada nyapa gue "ka jasmine" ''yas" "oi" "hai jasmine" gue cuma nanggepin dengan senyuman sama anggukan aja. pas gue nyampe dikelas temen temen gue pada sibuk ngerjain pr. untung gue udah selesai biasa anak rajin ahahaha. dan 10 menit kemudian pun guru bahasa indonesia gue datang.

yah akhirnya bel pulang pun bunyi juga. itu artinya selesai juga pelajaran pkn yang buat gue ngantuk banget.

"ya sekian mem akhiri wassalam" kata guru pkn gue sambil berlalu. gue pun langsung ngeberesin buku buku gue. tapi di toak pun ada pemberitahuan "diberitahukan kepada seluruh pengurus mpk harap segera ke ruang osis sekarang juga karena ada rapat. terimakasih" ya begitulah kirakira. '

"yaelah baru mau pulang udah ada panggilan aja" ucap gue mengeluh. gue pun berdiri dan langsung berjalan ke ruang osis. setibanya disana pengurus mpk pun langsung membahas buat event nanti.

selesai rapat, gue sama temen temen gue nongkrong dulu di bule tuti. kita pun membahas hal yang random. pas lagi asik asiknya ngobrol hp gue tibatiba getar dan muncul satu notif yang buat gue bingung. ya dia lagi, dava arsyaqi.
pas gue buka kirakira isinya gini

Dava Arsyaqi  : Weh
Jasmine Natalia : apaa?
Dava Arsyaqi  : Lu dimana?
Jasmine Natalia : masi disekolah, napa?
Dava Arsyaqi  : Mau gue jemput kaga?
Jasmine Natalia : gausah, ntr jg balik gue.
Dava Arsyaqi  : Oh, oke.
Jasmine Natalia : dapet id line gue darimana?
Dava Arsyaqi  : Dari Maya.

deg, gue kaget banget. bisa bisanya maya adekelas gue ngasi id line gue ke dava, orang yang gue gasukain banget dari dulu.

"kenapa yas? kok muka lu ditekuk gitu?" kata temen gue, cella.

"ini nih lu tau kan si dava adekls yg gue gasuka banget ngepc gue" kata gue.

"wah jangan jangan suka tuh dia ahahaha". kata temen gue yg lain,olivia.
"ah paansi ngaco lu semua" kata gue.

"apa tujuan dia ngepc gue? apa dia tulus berteman atau ada maksud yang lain?" batin gue dalam hati.

                                  ***

maaf ya kalo cerita ya abal. biasa baru belajar nulis😂 maafkan yaaa.

NevaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang