fifth.

271 34 2
                                    

sekarang yasmin lagi berada di kelas-nya. yap, tepatnya ia sekarang sedang freeclass, tidak ada hal lebih menyenangkan dari  hal ini, itu juga yang dirasakan yasmin. teman-teman yasmin pun langsung duduk mengitari meja yasmin. siapa lagi kalau bukan, si feli, puji, laila, vina, icha, rahmad, fikri, samudra dan asep, besti yasmin di kelas, nama grup mereka 'Gadanta$' ya, nama grup nya emang sesuai sama anggota-anggota nya yang pada gadanta.

skip.

"Jadi tangan lu patah cuma gara gara jatuh dari kursi pendek yas?" ucap asep sambil tertawa terbahak-bahak.

"ga kebayang gue gimana lu jatuh," lanjut rahmad.

"lu nangis gak yas?" kata vina

"ya nangis lah bego, namanya juga jatuh terus tangan gue mendadak bengkok gitu, ya gue panik lah, dikira apaan anjir gue juga bisa nangis ya!" balas yasmin sambil memutar bola mata namun tak lama ia tertawa juga.

"gak kebayang muka lu nangis yas! pasti kocak banget tuh" ujar puji sambil tertawa memegangi perut nya yang mulai sakit.

"jadi pengen liat lu nangis AHAHAHA" kata icha, samudra dan fikri bersamaan.  mereka sedang membicarakan bagaimana bisa seorang yasmin tangannya bisa patah saat jatuh dari kursi yang tidak seberapa namun dapat membuat yasmin yang galak jadi menangis, mereka gak bisa membayangkan itu..

"so, lu gak ikut tahun baru an dong?" ucap feli membuka suara.

yasmin menggeleng lemah, "ya engga lah masa gue patah patah mau ke pantai, yang bener aja lu" kata yasmin.

dan teman-teman yasmin hanya bisa menertawakan yasmin, lihat! bagaimana bahagia nya mereka melihat yasmin menderita saat itu, uh tega sekali ya mereka.

"yas gue mau ke kantin, ikut gak?" ucap icha sambil berdiri merapikan seragamnya.

"yadeh, tapi gue mau ke rooftop" balas yasmin. dan mereka pun berjalan bersamaan menuju tujuan mereka masing masing. sesampai-nya yasmin di pintu tangga menuju rooftop, yasmin pamit dengan icha "cha gue deluan ya," ucap yasmin sambil melambaikan tangan. icha hanya mengangguk dan tersenyum lalu berlalu pergi.

yasmin pun langsung membuka pintu tangga dan langsung naik keatas menuju rooftop sekolahnya. sesampai nya disana yasmin melihat ada beberapa siswa laki-laki sedang merokok, salah satu dari mereka, postur tubuhnya ada yang terlihat seperti dava. yasmin pun tanpa takut mendekat kesana. dan ternyata itu dava dkk.

"DAVA, LU BILANG GAMAU NGEROKOK LAGI" teriak yasmin tiba-tiba. sontak dava langsung menoleh begitu juga teman-teman nya.

"iya yas engga," ucap dava tenang.

tiba tiba salah satu teman dava langsung menyahut, "anjir lu bikin gue kaget aja sih kak!" gumam faisal, teman dava. yang lain pun si ridho, rolan, raihan, musa, dan candra langsung berdiri dan mematikan puntung rokoknya dengan cara menginjak nya, karna mereka tau yasmin yang notabene-nya, ketua mpk disekolah mereka. faisal berani menjawab karna dia juga lumayan dekat dengan yasmin.

"ya suka suka gue, mulut-mulut gue" ujar yasmin nyolot. " pergi gih sana kalian, daripada gue aduin nih ke guru bk, udah sana-sana" lanjut yasmin sambil mengusir teman teman dava.

"galak banget mba-nya" celetuk candra sambil tertawa dengan yang lain. "wah kurang ajar nih!" balas yasmin sambil memberi tatapan galak.

"halah, bilang aja itu alibi lu biar beduaan sama dava, yakan!" tembak ridho. "ciee," "ihiiyy" dan teman teman dava yang lain pun langsung menyoraki.

"apaan sih, dasar soktau, udah sana pergi" balas yasmin, sambil menunduk.

"gausah blushing gitu juga kali ah kak" goda faisal. yasmin pun langsung menyubit faisal keras, "AH SAKIT KAK AMPUN AMPUN IYA GUE PERGI" teriak faisal meng-aduh. yasmin pun menghentikan kegiatannya, lalu menatap cowok cowok itu sinis, dan mereka pun langsung bergegas pergi

"sini yas" ujar dava kalem, sambil menepuk sampingnya. yasmin pun menurut, ternyata dava masih merokok daritadi.

"dav, udah dong ngerokok nya," ucap yasmin memelas.

"entar dikit lagi abis," balas dava.

"emang enak nya ngerokok apa?" yasmin mulai bertanya-tanya.

"ya, enak aja dingin di tenggorokan," balas dava lagi sambil menghisap dalam rokoknya dan langsung mematikannya ke semen rooftop.

"masa sih, gue mau dong kalo gitu ngerokok, jadi gue gaperlu beli es kalo haus," ujar yasmin sambil ingin mengambil kotak rokok di kantong celana abu abu dava.

"eh bego, ya janganlah! gue adalah cowo tergoblok kalo biarin lu megang barang ini, kalo lu mati mendadak gimana!" ujar dava sambil menjitak kepala yasmin.

"apaan sih kasar banget, biar aja kali, bacot lu, ngelarang gue tapi lu sendiri gitu" balas yasmin tak mau kalah.

"iya, gue bakalan jarang megang barang itu lagi, janji" ucap dava.

"oke, gue pegang janji lu" balas yasmin sambil melihat pemadangan di depannya. dan hening.

"yas, selfie yuk, gue gaada foto berdua lu masa," kata dava tiba-tiba.

yasmin sontak menoleh, yasmin menyerngitkan dahi, dava yang tak suka berselfie tiba tiba mengajaknya selfie. yasmin tak menyangka hal itu.

"kenapa gamau?" kata dava menatap manik mata yasmin. "hm, mau kok, kuy" balas yasmin. dava pun langsung membuka app kamera di handphone-nya.

cekrek!

"bagus nih, gue post di instagram ya." ujar dava. yasmin pun hanya berdehem meng-iya kan.

 yasmin pun hanya berdehem meng-iya kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬

❤1811 likes

Davaarsyaqi_ bae❤ @jasminenatalia.
view 26 comments
Faisalanggara ah kamu selingkuh! @davaarsyaqi_
Oliviaaa wah ini nih yang jadian gak bilang bilang😂 @jasminenatalia @davaarsyaqi_
penggemuk_badan cek ig kita yuk kak!
Mayalestari goals banget sih😍 @jasminenatalia @davaarsyaqi_
Adamanugrah Anjir pj pokoknya! btw, cocok loh @jasminenatalia
Nitacantixx_ gacocok! dava cocok sama gue aja.
Candra.tama Heh cewek dempul! iri aja lu! gabakal mau lah dava sama cewe kayak lu😂 @nitacantixx_

yap, candra emang agak frontalan gitu. jika dia gak suka sama seseorang pasti langsung dia katakan, katanya gabagus kalo dipendam-pendam.

dava pun merasa handphone-nya bergetar terus. dan dava 'mungkin' juga lagi malas megang hp, langsung ngomong, "yas, buka in hp gue dong, gue lagi males megang hp" ujar dava. yasmin pun langsung mengambil alih hp dava, ternyata itu adalah notif dari instagram.

yasmin langsung membuka aplikasi instagram di handphone milik dava. yasmin terkejut bukan main dengan apa yang barusan dava post, apalagi dengan caption 'bae❤' nya itu. yasmin langsung merasa terbang tinggi. namun yasmin merasa risih juga dengan fans fans dava, yasmin pun ingin menutupi dengan menoyor kepala dava,

"HEH GILA! INI POSTAN LU APA BANGET DEH!" ucap yasmin dengan tidak santai. dia nampak emosi, "gapapa, biar gaada yang deketin kamu" balas dava tenang. "alay lu anjir, gue mau balik ke kelas aja" ujar yasmin sambil meninggalkan dava. dava memanggil nama yasmin berkali-kali namun tak di gubris oleh yasmin, ia hanya berjalan santai menuju kelas nya, 12 ipa-3.

sesampainya yasmin dikelas ia langsung duduk dikursi nya, bersama chairmate nya si vina, ia bergegas mengambil buku pelajaran selanjutnya di tas, setelah ini ia akan belajar bahasa indonesia.



[yeyy, akhirnya bisa aku lanjut lagii😂makasih yang buat yang udah baca dan comment, dan satu lagi, jangan jadi silent readers yaa😩❤]

NevaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang