12

5.9K 394 38
                                    

NOTE YANG DIBAWAH ITU TOLONG DIBACA YA. ADA SEDIKIT PEMBERITAHUAN ^^

And im sorry for my English very bad.
Sorry for typos and happy reading.






Suzy menatap Shiwoo dengan tatapan datar. Saat ini mereka sedang berada dijalan menuju bandara.

"Wae? Kenapa tidak mau menatapku?"

"Aku membencimu!"

"Omo. Apa salahku?"

"Cih. salahmu karena membiarkan telingaku mendengarkan yang tidak pantas didengar. Demi Tuhan, kalian Sedang bercinta!" Shiwoo meringis pelan.

"Maaf. Aku benar benar lupa janji denganmu. Mianhae Eoh?"

"Shireo!!"

"Suzy-ah. Eoh?" Shiwoo hanya bisa menghela nafas pasrah. Biarkan saja, nanti juga Suzy baik sendiri.

Sesampainya diBandara. Suzy langsung berjalan meninggalkan Shiwoo.

"Ya! Ya! Kenapa kau tidak pamit padaku?" Pekik Shiwoo tidak terima.

"Untuk apa?" Tepis Suzy ketika tangan Shiwoo menarik tangannya.

"Kau lebih mementingkan kekasihmu itu daripada aku."

"Wae? Jealousy?" Goda Shiwoo

"Ani. Hanya kasihan pada ibumu yang berharap kita akan menikah suatu hari nanti." Shiwoo terdiam. Mematung saat mencerna ucapan Suzy.

Suzy membalikkan tubuhnya lalu masuk kedalam bandara tanpa pamit pada Shiwoo. Meninggalkan Shiwoo yang terdiam membisu.

-

Myungsoo menatap ibunya dengan tatapan bingung. ibunya tengah memasak membuat makan siang.

"Kenapa sepi sekali?" Tanya Myungsoo. Taehi menoleh kearah suara itu lalu kembali fokus pada gorengannya.

"Shiwoo mengantar Suzy ke bandara."

"Geure? Suzy eoddika?"

"Suzy kembali ke New York. Dia ada seminar." Myungsoo hanya mengangguk paham. Tak lama Taehi membalikkan Badannya sambil membawa semangkuk spaghetti.

"Eomma masih tidak menyangka kau mau menemui eomma." Seru Taehi setelah ia duduk disebrang Myungsoo

"Mianhaeyo eomma. Aku terlalu kekanak kanakan." Ucap Myungsoo tulus dari hatinya. Lalu pria itu menyuapkan satu suapan kemulutnya.

"Masshita seperti biasa." Puji Myungsoo lalu Taehi tersenyum sambil menahan air matanya.

"Anak laki laki kecilku sudah besar, sekarang." Dan akhirnya air mata itu keluar dari mata Taehi.

"Mianhae eomma terlalu senang karena kau ingin menemuiku." Taehi mengisap air matanya lalu tersenyum.

"Naega Mianhae eomma, eomma saranghae."

"Nado Saranghae Myungsoo-ah."

-

Suzy sampai dihotel tempatnya menghadiri seminar. Seminar kedokteran yang memang diadakan satu bulan sekali di Salah satu Universitas Suzy kuliah dulu.

Wanita cantik itu memakai baju casual, Dengan blazer yang menutupi lengan putihnya. Suzy memakai high heels dengan tinggi 10cm berwarna hitam. Membuat kaki jenjangnya semakin terlihat cantik.

Give Me Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang