“Gue harus minta maaf ke Aldi”pikirku. Aku segera menelepon dia. Namun saat aku telepon dia, suara yang terdengar hanya “Nomor yang anda tuju sedang sibuk cobalah beberapa saat lagi” itukan artinya dia ‘reject’ panggilan gue. “Coba lagi deh..”aku mencoba 4 kali dan dia selalu ‘reject’! “Yawdah, kirim SMS ajaa..” aku mengirim Aldi SMS dengan isi permitaan maaf, seperti yang Aldi lakukan, aku spam SMS padanya. Kira kira ada 6 SMS. Lebih! Tapi sepertinya dia Cuma membaca dan tidak ada balasan satupun darinya. Terpaksa aku harus meminta maaf langsung padanya, aku pergi keluar rumah untuk menyiapkan segalanya.
Waktu berjalan, tepat pukul 07.25 Aldi keluar rumah entah kemana, beruntung sekali gue nyiapin semua tepat waktu. Saat Aldi membuka pagar rumahnya,suara musik dan suara seorang wanita bernyanyi terdengar olehnya.
“ Is it too late now to say sorry? ‘cause I’m missing more than just your body! Is it too late now to say sorry? Yeah I know that I let you down Is it too late to say sorry now? “
Aku bernyanyi dengan benar benar menghayati, entah apa yang dipikirkan Aldi sekarang, tapi aku akan melanjutkan sepotong dari lagu kedua.
“ Hello from the outside At least I can say that I’ve tried To tell you I’m sorry, for breaking your heart But it don’t matter, it clearly doesn’t tear you apart anymore “
Sejak lagu pertama aku bernyanyi dengan lampu yang masih memang belum dinyalakan, jadi semoga Aldi belum mengetahui siapa yang bernyanyi untuknya.
“Allow me to apologize for the mistakes that I’ve already done. I really love you :'D "
Saat aku meminta maaf, lampu kunyalakan dan terlihat kembali wajah tampan Aldi bersinar (karena cahaya lampu, bukan karena dia bahagiaa). “Maafin gue yaah?” ucapku turun lalu menghampirinya. “Gue nyesel tapi sebenernya gue gak bermaksud nakutin lo ko,… awalnya gue Cuma mau,” “Cuma mau apa? Hah! Lo tau gue sayang sama lo, tapi lo tetep aja ga percaya? Jadi selama ini lo ga yakin dan ga percaya sama cinta gue? Ooh…jadi apa gunanya gue selalu bareng sama lo selama ini! Sia sia semua perjuangan gue!”potong Aldi dengan nada tinggi “Bukan gitu, Aldi lo denger dulu penjelasan gue”ucapku memelas “Ga ada lagi yang harus gue denger ga ada yang perlu lo jelasin karna semuanya udah jelas sekarang, UDAH JELAS!” bentak Aldi lalu pergi “Aldiii…. Denger dulu! Lo salah paham!”Tukasku menarik tangan Aldi “Lepasin gua!”Aldi melepas genggamanku dengan kasar lalu pergi kerumahnya dan masuk mobil, dia pergi dengan rasa kesal pada Ariana. Air mata kembali menghiasi wajah Ariana. Dia menangis sambil berlari pulang.Tanya Jawab utk cast yg ada di dlm novel ini.
Yay *setuju
or
Nay *tdk setujucomment!
Jan lupa vote, caranya dgn memencet tombol paling kiri bawah sebelah tombol comment
YOU ARE READING
Long Distance Relationship
Romance"Semoga kalian bisa memanfaatkan waktu dgn baik ya? Karna waktu itu gk bisa diulang! Jangan sampe kalian malah nyesel sendiri atas perlakuan kalian yang gak bener. "Oh ya, kalian juga lebih baik dengerin kata 'hati' kalian! Jangan sekali kali denge...