Special chapter; pre-wedding?

4K 437 20
                                    

Pagi ini Taehyung sama Irene siap-siap buat foto prewedding mereka. Kenapa pagi? Karena kalau siang mager katanya. Emang duo sejoli kang mager.

"Tae! Mama ikut!" teriak mamanya Taehyung.

"Ngapain ikut, Ma? Mau foto bareng kita?" katanya sambil nunjuk dirinya sendiri sama Irene.

Irene nginap di rumah Taehyung. Supaya gak jemput-jemput ke rumah Irene lagi. Irene tidur di kamar tamu kok, ya walaupun sebelum tidur sayang-sayangan dulu sama Taehyung.

HAH GIMANA? Gak deng. Bisa di gebuki sama mamanya Taehyung. Gak jadi nikah ntar.

"Iya! Mau jagain kalian, ntar gaya prewednya aneh-aneh lagi, mama gak mau!"

"Gak mungkin lah ma, percaya deh sama Taehyung. Eh yang, emang aku pernah apain kamu?" tanya Taehyung ke Irene.

"Cium pipi" jawab Irene polos.

"Tuh kan... Ntar aja cium-ciuman itu bukan muhrim!"

Yaelah ni mak rempong amat - Taehyung

"Oke lah, mama ikut. Ayoooo"

Setelah debat lumayan lama, mereka akhirnya berangkat. Yang nyupir Irene. Katanya Taehyung males.

"Kasian Tae, masa Irene yang nyupir"

Ealah, puyeng aku mak. Semuanya salah - Taehyung

"Gak papa kok Ma, Irene udah biasa"

"Jadi kamu udah biasa disuruh-suruh Taehyung buat nyupir, eh memang anak kurang aja kamu. Kamu gak inget apa kata Papa Daehyun mu itu?" omel mamanya sambil jewer telinga Taehyung.

"ADUH DUH MA. Inget kok Ma inget!"

"Apa?"

"Muliakan wanita, karena wanita adalah berlian. Yang sekali retak tidak akan bisa kembali... Tapi Ma Taehyung kan cuma nyuruh dia nyupir" rengek Taehyung.

"GAK MAU TAU. POKOKNYA SEKARANG KAMU YANG NYUPIR"

Paringi sabar gusti - Taehyung

"Gantian yang, pindah kamu"

Setelah pergantian supir, suasana mobil jadi tenang lagi.

Sekitar 20 menit di perjalanan. Akhirnya sampai juga di tempat tujuan mereka.

"Loh, Yeri di sini?" mamanya kaget.

"Hehe, nemenin sang pacar kerja ma" jawab Yeri.

"Fotografernya Jungkook?"

"Iya Tante" Jungkook salaman sama calon mertuanya.

"Mulai ya kak?" tanya Jungkook.

"Ayo" kata Taehyung sama Irene barengan.

Taehyung sama Irene mulai memposisikan dirinya setelah mereka ganti baju.

"Kak Taehyung senderan sama kak Irene ya"

"Kak geseran dikit. Agak deketan gitu"

"Kak Taehyung cium keningnya kak Irene"

Baru mau nyium men.

"GAK. GAK BOLEH CIUM-CIUM" ya mamanya udah teriak-teriak ngelarang.

"Dikit doang ma" kata Taehyung.

"GAK ADA CIUM-CIUM SEBELUM SAH! TITIK!"

Okay, Taehyung gak bisa ngomong apa-apa.

Yaudah akhirnya prewedding lanjut tanpa ada cium-cium pipi, atau kening, atau apapun itu.

---

Instagram

Taehyungkim thanks for waiting me about 5 years, i love u so much

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyungkim thanks for waiting me about 5 years, i love u so much. you're mine after SAH!

📷Taken by: jeonkook












Spesial nih hehehe

Jangan lupa baca cerita yoongi juga yaaa

Misdirected [VRENE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang