Taehyung sekarang lagi di ruang keluarga. Lagi asik sendiri. Kemaren dia baru beli game baru.
"TAEHYUNG" panggil Irene, tapi Taehyung masih gak menghiraukan.
"Taehyung" masih gak jawab sama sekali. Malah teriak-teriak gak karuan gara-gara game yang dimainin.
"Taehyung... Kamu ngapain-- YAAMPUN MALAH MAEN PS" kedatangan Irene pun gak dihiraukan.
Masih asik dengan gamenya.
"Taehyuuung" panggil Irene pelan. Taehyung sadar sama panggilannya Irene, akhirnya dia pause game nya terus dia balik badan karena Irene di belakang dia.
"Apa siiih?" tanya Taehyung sambil nyubit pipi Irene gemas.
"Kamu ngapain siiih? Dari tadi aku panggilin gak nyaut-nyaut" tanya Irene sambil pasang muka sedih.
Taehyung nunjuk PSnya. "Aku main yang" dia memamerkan giginya.
"Jadi lebih penting PS daripada aku?"
"Main bareng yuk"
Irene menggeleng. Dia gak suka main game. Taehyung malah hobi banget.
"Yaudah kamu mau apa?"
"Tidur" kata Irene datar. Taehyung langsung tersenyum jail.
"Bentar ya, aku beresin dulu"
Irene langsung berdiri pergi ke kamarnya. Sementara Taehyung membereskan PSnya tadi yang dibuat main.
--
"Ayo tidur" kata Taehyung.
"Eh sini deh, aku mau kasih tau sesuatu" kata Irene sambil senyum-senyum.
"Apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Misdirected [VRENE]✔
Fanfic"Lu siapa?" "Lah lu siapa?" Copyright 2016, choco-kim #56 shortstory 200117