Spesial chapter; see you again

4K 425 13
                                    

"Jangan nangis terus dong, nanti kan kita ketemu lagi," kata Taehyung sambil memeluk dan mengusap-usap kepala Irene.

Taehyung akan pergi melanjutkan sekolahnya ke luar negeri. Dia ingin mewujudkan impiannya yang sejak kecil dia tanam. Itu juga merupakan permintaan kedua orang tuanya.

"Kamu perginya nggak sebentar... Pasti lama," kata Irene sambil sesenggukkan.

"Sudah yuk, anterin Taehyung ke bandara dulu." Irene melepaskan pelukannya setelah mendengar mamanya Taehyung bicara.

Taehyung mengambil tas dan beberapa kopernya untuk dibawa ke mobilnya. Irene langsung mengambil satu koper yang dibawa Taehyung.

"Aku bawain ya." Taehyung ngangguk aja. Lalu dia gandeng tangan Irene.

"Itu kamu ngapain coba pake sepatu ada heelsnya segala," kata Taehyung. Irene senyum aja.

"Ganti gih sepatunya, ntar kepelecok." Irene geleng aja. "Ganti nggak? Nanti kamu kejar-kejar aku loh," kata Taehyung.

"Ngapain aku kejar-kejar kamu?"

"Kan kamu mau aku tinggal selama 5-6 tahun, kaya Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta."

Irene mencebik. "Rangga kan ninggalinnya 14 tahun, nggak ada kepastian pula." dia langsung masuk rumah Taehyung lagi.

"Irene mau ngapain, Tae?" tanya Taeyeon, mama Irene.

"Ganti sepatu tante."

---

Sepanjang jalan di mobil mereka kerjaannya cuma berantem. Entah gara-gara game yang dimaninin Taehyung, atau Irene yang gangguin Taehyung main game, atau apapun itu. Pokoknya ada aja yang buat mereka berantem.

"Taehyuuung, mau main juga angry bird."

"Aaaahhhh kalah kan... Kamu sih gangguin," kata Taehyung.

"Bodo amat, aku juga mau main. Masa kamu doang."

"Niiihhhh, kalo batrainya habis kita nggak bisa telponan ntar. Perjalanan ke sana lama loh."

"Dih, di pesawat ada charger kali. Ada wi-fi juga, jadi nanti telpon yaa? Lewat whatsapp."

Taehyung menggelengkan kepalanya, dia ambil jaket yang tadi dibawanya dan langsung ditaruh di atas mukanya.

"Taehyung ah, nggak asik." Irene menarik jaket yang menutupi wajah Taehyung.

"Kamu kalo mau main, ya main aja. Aku mau tidur dulu, ntar kalo capek aku nggak bisa telepon kamu," kata Taehyung.

Akhirnya Irene diam aja sampai mereka tiba di airport. Irene masih diam aja di dalam mobil, nggak ada pergerakan dari dia.

"Yang, turuuun," kata Taehyung sambil menarik tangan Irene.

"Nggak ah."

"Kamu nggak mau ngeliat perpisahan terakhir kita?" Irene langsung mukul Taehyung bertubi-tubi, sedangkan Taehyung cuma bisa mengaduh.

"Perpisahan terakhir endas mu."

"Ayooo turuuuuun kaaaakkk." Taehyung menarik-narik Irene layaknya anak kecil yang meminta mainan pada kakaknya.

Irene turun dari mobil. "Bawain koper aku lagi ya?" Irene menggeleng. Dia lagi nggak mood buat bawa barang.

Pokoknya Irene sekarang kaya koala. Jalan sambil meluk Taehyung. Setiap orang yang ngeliat tuh ada yang risih, ada yang iri. So sweet banget ah.

Jadi baper.

"Jangan gini dong jalannya, malu diliatin orang," kata Taehyung sambil jawil-jawil hidung Irene. Irene malah mengeratkan pelukannya.

"Kamu punya malu juga ya ternyata hehe."

"Xianying emang, aku nih manusia juga. Jadi ya masih punya malu."

Akhirnya mereka berhenti. Irene udah nggak boleh lagi sama Taehyung, karena Taehyung bakalan masuk ke area check-in.

"Jangan lama-lama di sanaaaa."

"Tenang aja aku pasti lulus kok, jangan sedih-sedih aku sayang kamu." Taehyung mencium kening Irene, lumayan lama.

Mamanya Taehyung mau teriak 'jangan cium-cium, belum muhrim' tapi sudah keburu dibekep sama Baekhyun. Taeyeon juga cuma senyum aja ngeliat anaknya dicium, senyum sambil diem-diem ngeluarin air mata juga.

•••

Instagram

irenebae hati hati disana bayii, jangan cari cewek baru😒 hit me up later! i miss you boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

irenebae hati hati disana bayii, jangan cari cewek baru😒 hit me up later! i miss you boy

1572 likes
241 comments

ksjin selingkuh sm gue yok ren

minooo ireneeee i miss u so badly babi

sehunoh bisa kali ah entar calling2 gue

suhokim ren, kemaren janji mau jalan hari ini jadi?

kimtaehyung anying emang lo semua, kakak kelas ga berguna👊 minooo sehunoh suhokim

irenebae leh ughaa ksjin // babiii miss u too minooo // vidcall aja lgsg hun sehunoh // hayuk lah ah suhokim // kamu siapa? kimtaehyung

kimtaehyung siapa ya

irenebae canda elaaah :*:*:*:* kimtaehyung

kimtaehyung aku telpon yaaa

Misdirected [VRENE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang