Basara International School #Ch2

327 14 0
                                    

Hay minna😊
Semoga kalian suka dengan ch2nya ya:""v sebenernya sih saya lagi mampet ide jd maafkan saya kalo alur nya berantakan dan hancur.😥
(Readers: udah cepetan kapan mulainya ini ff'-')

(Skip pulang sekolah).

*Didepan kelas* #1

"Kita pulang duluan ya guys." ucap Kasuga,Magoichi,Oichi,Maeda Matsu berbarengan(?).

"Kalian pulang naik apaan?" ucap Sasuke,Nagamasa,and Toshie.

"Kita pulang naik kendaraan umum." ucap Kasuga.

"Kita anter aja ya? Kita takut kalian kenapa-napa." ucap Sasuke khawatir.

"Tidak usah kita bisa pulang sendiri kok,lagian juga kita ingin menjemput Tsuruhime dulu." ucap Magoichi.

"Sungguh tidak mau dianter kami? Kebetulan aku membawa mobil loh hari ini." ajak Masamune.

Kasuga,Oichi,Magoichi,and Maeda Matsu mengangguk(?) "Tidak Terima Kasih tawarannya,bhay minna." ucap mereka berempat.

(Sedangkan dikelas 9B).

*Didepan kelas* #2

"Hey lihat mereka berempat deh." ucap Ishida sambil menunjuk kearah yg dia maksud.

"Siapa?" tanya Ieyasu kebingungan.

"Kasuga ya yg lu maksud?" ucap Kenshin.

"Iya,gw punya ide!" seru Ishida.

"Ide? Ide apaan?" tanya Hanbei.

"Gimana kalo kita nyulik mereka buat bales dendam?" ucap Ishida dengan licik.

"Yap ide yang sangat bagus itu Ishida! Gw setuju sama ide lu!" seru Chosokabe dengan licik.

"Tapi gimana caranya biar gk ketahuan kalo kita nyulik mereka?" ucap Kenshin.

"Gw tau caranya! gimana kalo kita manfaatin Fuuma saja buat nyulik mereka!" seru Ieyasu.

"Tapi Fuuma itu kan sahabatnya mereka?" ucap Kenshin.

"Kita racuni(?) saja agar Fuuma ikut membenci kelasan mereka!" ucap Hanbei dengan ide liciknya.

"Setuju! Dengan meracuni Fuuma kita akan mendapatkan yang kita mau." seru Chosokabe dengan bersemangat.

"Ayoo langsung saja kita menemui Fuuma sebelum semuanya terlambat!" ajak Ieyasu.

"Wait,itu Fuuma kan ya?" tanya Kenshin yang sedang melihat Fuuma di dekat pos satpam sekolah.

"Iya ayoo kita samperin dia." ajak Chosokabe.

*Didekat pos satpam sekolah*

"Hey Fuuma ingin pulang ya?" tanya Ishida.

Fuuma menulis di selembar kertas. "Iya memang ada apa?" tanya Fuuma.

"Kita boleh minta bantuan mu tidak?" tanya Ieyasu.

Fuuma mengangguk(?).

"Kita hanya meminta bantuan mu untuk meminum segelas ini saja kok." ucap Kenshin dan Hanbei dengan lembut.

Fuuma kembali menulis di selembar kertas. "Minuman apa ini?" tanya Fuuma.

"Minum saja itu hanya sirup biasa kok" ucap Hanbei sambil tersenyum licik.

Akhirnya Fuuma meminum minuman beracun yang diberikan oleh Kenshin dan Hanbei.

"Yess kita berhasil meracuni Fuuma." seru Ieyasu dengan senang.

"Sekarang kita harus manfaatin Fuuma sebelum dia sadar kalo kita meracuni dia." ucap Hanbei.

"Oke Fuuma sekarang kamu harus menyulik Kasuga,Oichi,Magoichi,dan Maeda Matsu!" perintah Chosokabe.

*Didepan gerbang*

"Mana sih kendaraan umumnya? Kok tumben ya belum lewat juga?" ucap Kasuga

"Iya biasanya banyak yang lewat." ucap Oichi kebingungan.

"Terus kita pulang naik apaan dong?" tanya Maeda Matsu.

"Kita tunggu saja pasti dikit lagi lewat." ucap Magoichi.

"Tapi disini udh mulai sepi loh." ucap Kasuga.

"Kan masih ada kita disini,jadi bersabarlah menunggu." ucap Magoichi.

"Baiklah." ucap Kasuga,Oichi,Maeda Matsu.

*Beberapa menit kemudian*

"Ehm...Lepaskan kami!" ucap mereka berempat.

"Kalian harus ikut dengan kami kesuatu tempat!" perintah Chosokabe.

(Mereka berempat akhirnya pingsan akibat disekap terlalu lama sehingga mereka belum melihat siapa yang menyulik mereka.) {All Chara: woi kenapa mereka jadi diculik? Author: udah kalian ikutin alurnya saja!}

*Sesampai dihutan disebuah rumah gubuk*

"Ikat mereka disitu lalu kasih lakban dimulutnya!" perintah Chosokabe.

"Lakban? Tapi kan..." ucapan Kenshin terpotong oleh Ieyasu.

"Stop Kenshin gw tau lu mau ngomong apa! Pasti lu gak tega kan gituin Kasuga?" tebak Ieyasu.

*Kenshin hanya mengangguk* "Baiklah gw akan melakukan ini" ucap Kenshin dengan pasrah.

"Fuuma kita apain nih Chosokabe?" tanya Ishida.

"Lakukan hal yang sama karna Fuuma juga termasuk mendukung kelasan mereka walaupun sebenarnya Fuuma sekelas dengan kita!" ucap Chosokabe.

"Kenshin lakukan dengan cepat jangan lambat!" perintah Ieyasu.

"Maafkan aku Kasuga,aku tidak tega melakukan ini padamu karna aku suka sama kamu tapi mau gmn lagi..Aku...Aku...*mundung* Ahh sudahlah intinya aku mencintaimu Kasuga." ucap Kenshin lalu menyium kening Kasuga.

"Pliss deh Kenshin jangan berdrama disini! Serius dikit bisa gak sih!" bentak Ishida.

"Udah selesai semua." ucap Hanbei.

"Baiklah sekarang aku akan memberitahu kepada semuanya kalo mereka berempat diculik!" ucap Chosokabe.

"Tapi Chosokabe,bagaimana kalo mereka semua mencurigai kita?" tanya Ieyasu.

"Tidak akan! Karna aku punya cara lain agar kita tidak ketahuan." ucap Chosokabe dengan licik.

"Chosokabe? Apakah kita akan terus disini mengawasi mereka berempat?" tanya Ishida.

"Tidak! Kita harus pulang ke rumah kita masing-masing dan biarkan mereka berempat di tempat ini!" ucap Chosokabe.

(Keesokan harinya)
Lanjut di Ch3 ya😂😂😂
See you guys sampai jumpa di chapter selanjutnya💋

(Vote and Comment)

Basara International SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang