Maaf ya karna chapter 08 nya kehapus di memo jadi aku loncat aja ke 09 ya..
Ada kok chapter 08 nya di fanfiction, kalau kalian penasaran baca dulu aja chapter 08 nya di fanfic biar kesan nya nyambung gitu..*--*
Ujian kedua atau ujian terakhir pun dimulai.
Semua murid basara berjuang sesuai kemampuan nya masing masing untuk kelulusan.
Macan uke (?) merah yang satu ini mungkin saja ia kehilangan konsentrasi nya.
Ia iseng mengganggu teman teman nya yang sedang mengerjakan ujian dengan melemparkan kertas.
'Nguing nguing~' Awalnya Author hanya memperhatikan kelakuan Yukimura, tapi lama kelamaan Author pun mengamuk karna Yukimura membuat keramaian di kelas.
"Yuki kerjakan soal ujian mu! Jangan mengganggu orang lain!"
"Gomennasai thor--ehh--sensei maksud saya."
Suasana kelas menjadi sedikit tenang lagi sampai jam nya abis setelah author mengamuk.
Toh, lagi ujian kan tidak boleh bercanda apalagi ini ujian pertaruhan untuk kelulusan.
'Kringg.. Kringg..' Bel itu menandakan jam ujian telah abis.
"Bisakah kalian berkumpul sebentar sebelum pulang?" tanya Author.
Justru semua murid malah bertanya balik.
"Emang mau ngapain lagi thor?"
"Ada yang ingin saya bicarakan dan tolong salah satu dari kalian cari murid kelas sebelah sekarang juga!"
Semua murid tidak ingin mencari murid kelas sebelah, pada akhirnya Kojurou yang menuruti perintah Author untuk mencari mereka.
"Arigatou Kojurou sudah membantu saya."
"Ha'ik." balas Kojurou.
"Saya mau tanya, apa ada diantara kalian yang belum menyelesaikan tugas-tugas sekolah?" tanya Author.
"Udah semua, sensei."
"Ohh baiklah kalau kalian sudah selesai berarti tinggal menunggu 2 hari lagi untuk menentukan hasil kelulusan nya." Ujar nya lagi.
"Kita ke sekolah sensei?" tanya Masamune.
"Iya betul kalian boleh kesekolah pagi-pagi hanya sampai jam 12.00 saja." jawab Author.
"Pakai seragam sekolah atau seragam bebas?" tanya Sasuke.
"Hmm terserah kalian saja..sekarang kalian boleh pulang." ucap Author meng-akhiri.
Skip
2 Hari Kemudian.
Hasil pengumuman kelulusan pun sudah terpajang di setiap mading sekolah. Semua murid langsung melihat hasil nem mereka.
Kita intip yuk!
Nem murid Basara Internasional School :
1. Date Masamune : 39,5
2. Chosokabe Motochika : 38,2
3. Katakura Kojuro : 36,0
4. Sarutobi Sasuke : 35,5
5. Sanada Yukimura : 35,0
6. Kasuga : 34,4
7. Maeda Matsu : 34,4
8. Oichi : 32,5
9. Azai Nagamasa : 32,1
10. Fuuma Kotarou : 30,3
11. Tokugawa Ieyasu : 29,3
12. Uesugi Kenshin : 29,0
13. Saika Magoichi : 28,8
14. Maeda Toshiie : 28,2
15. Maeda Keiji : 27,8
16. Nouhime : 27,5
17. Ishida Mitsunari : 26,2
18. Takenaka Hanbei : 25,1
"Wah Mune, kau hebat!" seru Yukimura.
"Kau juga hebat, Yukimura." balas Masamune
"Minna! gimana? udah pada lihat hasil nya?" tanya Author.
"Sudah!" jawab semua murid serentak.
"Kalian ingin melanjutkan sekolah dimana?" tanya Author, lagi.
"Entah, belum dipikirin thor."
"Oiya, kita semua akan perpisahan ke Yogyakarta."
"Kapan?"
"Hmm setelah kalian liburan seminggu."
"Berapa hari?" tanya Kasuga.
"Mungkin 3 hari."
"YEY KE YOGYA!!" teriak Yukimura.
"Yare-yare, jangan teriak mulu Danna nanti suara mu abis." peringat Sasuke yang telinga nya sudah mulai sakit.
"Yuki dapat nem bagus tuh traktir boleh kali." goda Author.
"Gak mau." tolak Yuki
"Huu yasudah." Author pasrah.
TBC
Maaf ya aku baru update lagi soalnya aku juga baru kelulusan smp dan lagi ribet sendiri cari sekolah._.
Dan setelah all chara basara study tour ke Yogyakarta ff ini bakal ada...
Ada apa ya hayoo?:v
Ikutin terus ya ceritanya,See you next Chapter~
V
ote and comment ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Basara International School
FanfictionMengisahkan tentang persahabatan,percintaan,dan permusuhan.