Basara International School #Ch3

225 12 0
                                    

(Keesokan harinya)

*Didalam kelas 9A*

"Ohayou minna" ucap sensei Nouhime.

"Ohayou mo sensei" ucap semua murid.

(Nouhime adalah wali kelas 9A dan mengajar pelajaran PKN di Sekolah "Basara International School")

"Itu bangku kenapa kosong 4 ya?" ucap Nouhime.

(*Semua murid terdiam.*)

"Entahlah sensei saya juga tidak tahu mereka kemana." ucap Kojurou.

"Sasuke! Kesini sebentar." ucap Nouhime.

"Ada apa sensei?" tanya Sasuke.

"Apa kamu melihat Kasuga,Oichi,Magoichi, dan Maeda Matsu?" tanya Nouhime.

"Tidak sensei,aku tidak melihat mereka sejak tadi pagi." ucap Sasuke.

"Coba kau cari keluar kelas dan sekalian nanya ke pos satpam apa mereka melihatnya?" ucap Nouhime.

"Ha-ik." ucap Sasuke.

"Kira-kira mereka berempat kemana ya Masamune-sama?" tanya Kojurou.

"Entahlah mana ku tahu." ucap Masamune.

"Apa mereka sedang sakit?" tanya Kojurou lagi.

"Gak mungkin lah Kojurou! Masa iya mereka sakit berjamaah." ucap Masamune.

"Hehe,betul juga sih Masamune-sama." ucap Kojouro sambil nyengir(?).

"Sensei,saya sudah mengelilingi seluruh sekolah yang ada disini dan saya sudah bertanya juga kepada satpam tapi tetap saja mereka berempat tidak ada." ucap Sasuke.

"Hmm baiklah kita mulai saja pelajarannya." ucap Nouhime

*Sasuke masih berdiri dan terdiam*

"Sasuke? Mengapa kau masih berdiri disini? Silahkan kembali ketempat duduk mu." ucap Nouhime.

"Ha-ik arigatou sensei." ucap Sasuke.

(Kita skip aja oke:"""v)

*Bel istirahat berbunyi*

"Sasuke apa kau tahu keberadaan mereka?" tanya Yukimura.

"Tidak danna,aku tidak melihatnya." ucap Sasuke. (Kayanya telinga Yukimura harus di bersihin dulu ya biar dengar:"""v *Ditabok Yukimura*)

"Mereka kemana ya Sasuke?" tanya Yukimura lagi.

"Hmm..aku tidak tahu keberadaan mereka sekarang." ucap Sasuke.

"Yaudah kita istirahat yuk Sasuke udah gak sabar buat makan dango ini." ucap Yukimura sambil menyium aroma makanan favoritnya.

*bel masuk berbunyi*

"Guys guys!" teriak Keiji sambil berlari.

"Ada apa Keiji?" tanya Kojurou.

"Ada berita penting!" ucap Keiji sambil ngos²an(?).

"Berita apa?" tanya Masamune.

"Tadi aku dan Toshie kan lewat kelas 9B terus kita berdua juga sempat mendengar pembicaraan mereka." ucap Keiji.

"Mereka ngomong apaan kok kamu keliatan panik?" tanya Sasuke.

"Ngomong yang jelas dong jangan bikin kita penasaran!" ucap Nagamasa.

"Mereka td ngomong ada nama Kasuga,Maeda Matsu,Magoichi, dan Oichi." ucap Keiji.

"Aku merasa kayanya kelas 9B sedang menyembunyikan sesuatu deh,soalnya sikap mereka seketika jadi aneh semua tadi saat mereka melihat kita mendengar pembicaraan nya." ucap Toshie.

"Oke guys gini saja,gimana nanti abis pulang sekolah kita selidiki mereka secara bersama-sama?" tanya Masamune.

"Yap boleh tuh aku juga merasa aneh dengan sifat mereka semua." ucap Nagamasa.

(Skip lagi ya:""v {Readers: kok skip mulu sih thor? Author: udah ikutin saja alurnya dulu nanti kalian juga akan tahu:"""v})

*Sepulang sekolah*

"Guys itu Kenshin sama Hanbei kan?" tanya Masamune.

"Iya itu mereka...ayoo kita mulai selidiki mereka!" ajak Toshie.

"Kita harus mendengar ucapan mereka gitu?" tanya Yukimura dengan kepolosan nya.

"Iyalah kita terpaksa harus menguping pembicaraan mereka." ucap Kojurou.

"Uwooh Sasuke kita akan menguping(?) pembicaraan mereka loh." teriak Yukimura dengan kepolosan nya.

"Udah tau Danna,btw kau bisa kecil kan sedikit gak volume suaranya? Kalo kau teriak terus yang ada rencana kita gagal untuk menyelidiki mereka." ucap Sasuke.

"Oke akan ku kecil kan suara ku ini agar kita tidak ketahuan sama mereka." ucap Yukimura dengan pelan.

"Ayoo kita mengumpat(?) disitu saja agar tidak ketahuan." ajak Keiji.

(Bocoran: kelas 9B mengumpatnya dibawah meja dekat mading sekolah ya:"""v {Readers: itu mah bukan bocoran thor_- Author: hehe *nyengir*})

"Kenshin? Dimana Chosokabe,Ieyasu,and Ishida? Apakah kau melihatnya?" tanya Hanbei.

"Tidak,aku tidak melihatnya." ucap Kenshin.

"Coba kau telpon mereka kita harus kemana?" ucap Hanbei.

"Baiklah aku akan meneleponnya." ucap Kenshin.

"Speaker saja agar aku mendengarnya juga." ucap Hanbei.

"Tapi ini kan di sekolah? Apa kita gak akan ketahuan apabila di speaker?" tanya Kenshin.

"Tidak akan! Lagian disini kan sudah sepi." ucap Hanbei.

*Via telepon Chosokabe.*

"Hallo Chosokabe,Hanbei ingin berbicara dengan mu." ucap Kenshin.

"Chosokabe kau dimana?" tanya Hanbei.

"Gw,Ieyasu,dan Ishida sudah berada dilokasi dimana Kasuga,Oichi,Magoichi,dan Maeda Matsu kita sekap kemaren,cepat kalian kesini dan pastikan tidak ada yang mengikuti kalian!" ucap Chosokabe.

"Baiklah,Gw dan Kenshin akan menyusul kalian." ucap Hanbei.

*Via telepon terputus*

"Ayoo Kenshin kita pergi sekarang!" ajak Hanbei.

*Suasana dibawah meja* (All chara: itu mah bukan suasana_-)

"Tuh kan bener dugaan gw kalo ada yang aneh dengan mereka semua!" ucap Toshie.

"Baiklah sekarang kita ikuti dan hajar mereka saja!" ucap Keiji.

"Tunggu dulu Keiji! Kita jangan langsung hajar mereka,karna itu akan menambah masalah! Gimana kalo kita ikuti saja dulu dimana tempat mereka menyembunyikan Kasuga,Oichi,Magoichi,dan Maeda Matsu." ucap Masamune.

"Ayoo kita harus bergerak cepat!" ajak Semuanya.

(Akhirnya Masamune,Kojurou,Yukimura,Sasuke,Toshie,Keiji,dan Nagamasa mengetahui keberadaan persembunyian yang mereka lakukan...)

Lanjut di Ch 4 ya minna mata sudah mulai mengantuk😩

Bhay💋

Maafkan kalo makin gak nyambung dan hancur,,saya memang tidak pandai membuat ff karna saya selalu kehabisan ide_- sekalinya dapat ide pasti aneh semua:""v dan kebetulan juga tugas menumpuk jadi tambah kepikiran dikepala. *curhat*

(Comment and Vote)

Basara International SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang