Basara International School #Ch4

263 8 1
                                    

Keesokan harinya

*Bel masuk berbunyi*

"Kita kan udah tau tempatnya nih,terus kita harus bagaimana Masamune-sama?" tanya Kojurou.

"Kita harus berkumpul untuk berunding'in secara bersama-sama gimana caranya untuk membebaskan mereka." ucap Masamune.

"Tapi kapan kita akan berunding Masamune-sama?" tanya Kojurou lagi.

"Nanti saja pas bel istirahat,hari ini kan dikelas kita ada Ulangan Harian Ips,jadi biarkan mereka belajar dulu agar tidak terlalu memikirkan soal ini." ucap Masamune-sama.

"Ha-ik,nanti akan ku kumpulkan mereka semua untuk berunding'in soal ini." kata Kojurou dengan tegas.

"UWOOOH HARI INI KITA AKAN ULANGAN HARIAN IPS." teriak Yukimura panik. (Capslocknya hancur'-')

"Kenapa kau keliatan panik begitu Danna,memangnya kau belum belajar?" tanya Sasuke.

"BELUM,SEMALAM AKU BERMAIN PS SEHARIAN." rengek(?) Yukimura.

"Astaga Danna kan sudah dikasih tau sensei Hideyoshi kalau kita Ulangan Harian Ips,mengapa kau malah bermain PS?" tanya Sasuke heran.

Toyotomi Hideyoshi adalah guru Ips beserta wali kelas 9B yang paling galak,ganas(?),and kejam.

"AKU LUPA SASUKE,AKU BARU INGAT SEKARANG." rengek Yukimura lagi.

"Minna sensei menuju kekelas." teriak Nagamasa.

"Sasuke nanti aku melihat jawaban mu saja ya." kata Yukimura berbicara dengan pelan. (Jangan tiru ini ya,ini perilaku buruk! Ingat jangan ditiru! {Readers:emang author setiap ulangan gak pernah nyontek? Author:gak,saya gk pernah nyontek!paling cuman ngintip jawaban teman saja:"""v *nyengir* Readers:sama aja kali thor_- *facepalm*})

"Ohayou minna." teriak Kingkong.  (*Diinjek Hideyoshi* amvuni saya,barusan saya salah berbicara:"""v)

#Edit!

"Ohayou minna." teriak Hideyoshi.

"Ohayou mo sensei." ucap semua murid gemeteran(?). (Hideyoshi:kok mereka gemeteran sih diajarin gw? Author:mungkin mereka takut sama lu:"""v *Ditendang Hideyoshi*)

"Sekarang siapkan semua peralatan yang akan kita pakai untuk ulangan." kata Hideyoshi.

*Semua murid terdiam*

"Kenapa pada diam? Cepat waktu kita hanya sedikit!" teriak Hideyoshi.

*Bel istirahat berbunyi*

"Waktu kalian sudah habis,cepat kumpul kan kedepan saya hitung 1 sampai 5 kalo gk ada yg ngumpulin saya sobek semua kertas ulangannya!" ancem Hideyoshi.

*Semua murid panik* (Iyalah gimana gak panik,orang senseinya galak banget udah gitu ngancem lagi_-  *Ditendang Hideyoshi* saya pernah berpengalaman seperti ini untung saja saya langsung ngumpulin sebelum guru ngitung:""v *curhat* {Readers:udah selesai thor curhatnya? Author:iya² maafkan saya kalo saya kebanyakan curhat disini *mundung*})

"SASUKE AKU LIHAT JAWABAN MU DONG." Yukimura panik (Ciee yang panik,makanya belajar atuh:""v *Ditonjok Yukimura* {Author:yaallah apa salah saya,perasaan dari tadi saya sial mulu nasibnya_- Readers:yang sabar ya thor:"""v})

"Yukimura,tidak boleh menyontek! Cepat kumpulkan jawaban mu atau tidak akan ku sobek kertas ulangannya." bentak Hideyoshi.

"Udah Yukimura kumpulkan saja daripada kertas mu disobek." kata Nagamasa.

Akhirnya Yukimura mengumpulkan kertas ulangannya.

"Selamat beristirahat minna,permisi saya keluar dulu." pamit Hideyoshi.

"Minna,mari berkumpul sebentar." teriak Kojurou.

"Ada apa Kojurou?" tanya Toshie.

"Kita semua akan berunding tentang penyulikan mereka berlima." jawab Kojurou.

"Oiya ya,terus kita harus bagaimana nih?" tanya Toshie sambil berpikir.

"Aku kangen sekali dengan Kasuga deh." kata Sasuke tanpa sadar.

"Kangen? Kau suka dengan Kasuga ya?" tanya Keiji.

"Hah? Gak kok itu,hmm...apa ya?" jawab Sasuke sambil mencari alesan.

"Ciee ternyata diam-diam kau mencintai Kasuga ya?" ledek Toshie.

Sasuke hanya menggigit bibir nya saja dan berpikir mengapa dia bisa keceplosan tentang perasaannya yang ia miliki untuk Kasuga(?).

"Udah sekarang kita serius dan berpikir bagaimana caranya untuk menyelamatkan mereka berlima." ucap Masamune.

"Mengapa kita gak langsung kesana lalu menghajarnya sih?" gemas Keiji.

"Tidak Keiji,kita tidak bisa langsung melakukan hal itu,karna kita masih belum banyak bukti!" bentak Toshie kepada Keiji.

"Terus kita harus bagaimana?" tanya Keiji sambil berpikir.

"Bagaimana kalo kita kerja sama dengan sensei Shingen aja untuk menyelamatkan mereka?" tanya Nagamasa.

"Ide yang sangat bagus itu,Nagamasa." seru Yukimura.

"Tapi bagaimana jika sensei menanyakan banyak hal dengan kita soal penculikan?" tanya Sasuke.

"Iya ya benar juga tuh apa yang dikatakan Sasuke." kata Kojurou.

"Terus kita harus bagaimana dong?" sambung Nagamasa.

"Masamune-dono,apa kau tidak mempunyai ide?" tanya Yukimura. (Tau nih masa Masamune tumben buntu ide?:""v)

"Aku sedang memikirkan cara yang lebih tepat,Yukimura." jawab Masamune.

*Bel masuk kelas*

"Guys aku tahu caranya!" teriak Masamune.

"Bagaimana?" tanya semua murid penasaran.

"Aku setuju dengan ide Nagamasa tadi,kalo sensei menanyakan banyak hal kan kita bisa cerita dari awal sampe akhir,siapa tahu saja sensei ingin membantu kita." seru Masamune.

"Yasudah nanti kita temui sensei untuk ngasih tahu hal ini." sambung Kojurou.

Lanjut di Ch5 :""""v
Saya sedang mampet ide jadi maafkan kalo menurut kalian ff ini sedikit.

(Comment and Vote)

Basara International SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang