'Aku Kim Taehyung, berjanji padamu akan slalu bersamamu, menemanimu hingga akhir hayatku, slalu berada disisimu sekarang, esok dan selamanya dan tidak akan meninggalkanmu, Nam Hyejin'
*Promise*
Kedua remaja itu saling bergurau sambil saling menggoda. Namun sang namja lah yang paling sering menggoda yeojanya.
"Ya! Kim Alien Taehyung! Berhenti menggodaku! Dasar!" Teriakan melengking dari sang yeoja menggema dikoridor sekolah. Taehyung hanya terkekeh mendengar teriakan maut yeojachingu nya.
Ya, mereka adalah Nam Hyejin dan Kim Taehyung. Sepasang kekasih yang mampu membuat seisi sekolah atau mungkin seantero korea iri melihatnya. Bagaimana tidak? Kim Taehyung, namja dingin yang menyebalkan namun berparas tampan bagai pangeran dari surga dan Nam Hyejin, yeoja cantik bak bidadari yang memiliki otak cerdas dan memiliki eye smile yang begitu manis. Bukan kah mereka pasangan yang sempurna?
"Hyejin-ah, aku tak akan berhenti menggodamu sebelum aku mencium bibirmu itu lagi" ujar Taehyung.
Plakk
"Akhh! Appoya!" Ringis Taehyung saat kepalanya yang tidak bersalah itu dipukul oleh Hyejin.
"Ya! Neo Miccheosseo? Bagaimana bisa kau berkata seperti saat kita dikoridor?" Tanya Hyejin gemas.
"Bahkan aku sekarang membayangkan bagaimana kau mendesahkan namaku dan aku yang bergerak maju mundur didalammu" ujar Taehyung santai.
Pletak!
Kini Hyejin memukul kepala -tidak bersalah- Taehyung lagi namun lebih kencang.
"Ya! Mesum! Pervert!" Ujar Hyejin kemudian meninggalkan Taehyung yang masih mengusap-usap kepalanya.
"Ya! Ya! Nam Hyejin! Tunggu!" Teriak Taehyung kemudian berlari menyusul Hyejin.
*Promise*
"Chagi-ah, kau masih marah?" Tanya Taehyung namun Hyejin mengacuhkannya. Kini mereka sudah berada dikantin dan sedang memakan makanan yang mereka pesan.
"Chagi" panggil Taehyung lagi. Hyejin masih melahap makanannya dan tidak memperdulikan Taehyung. Taehyung sangat gemas dengan sikap Hyejin pun berdiri. Membuat Hyejin mengalihkan pandangannya dari makanannya dan memandang Taehyung bingung.
"MOHON PERHATIANNYA SEMUA!" Teriak Taehyung membuat Hyejin melototkan matanya.
'Apa yang akan dilakukan namja gila ini?' Batin Hyejin.
"AKU KIM TAEHYUNG, BERJANJI PADAMU AKAN SLALU BERSAMAMU, MENEMANIMU HINGGA AKHIR HAYATKU, SLALU BERADA DISISIMU SEKARANG, ESOK DAN SELAMANYA DAN TIDAK AKAN MENINGGALKANMU, NAM HYEJIN"
Teriakan maut Taehyung mampu membuat Hyejin tersedak makanannya.
"DAN KALIAN SEMUA DISINI MENJADI SAKSI JANJI KU, SARANGHAE NAM HYEJIN"
Tak bisa dipungkiri, Hyejin sangat bahagia. Hyejin sangat terharu dengan perbuatan Taehyung. Dengan lantangnya dia berkata seperti itu. Hyejin pun berdiri lalu memeluk Taehyung."Nado Saranghae, Kim Taehyung"
T
BC^^
Annyeong, disini Victoria. Ini FF pertama Victoria jadi maklum kalo jelek. Makasih juga buat pita karena udah mau bantu ngoreksi chapter ini. Maaf kalo pendek dan kurang ngena.
btw kalo ceritanya garing dan gada nc nya maaf ya kan ini baru chap pertama. dan makasih buat pita yang udah ngebolehin akun nya di kotorin sama ff gajelas aku hahaha biglove pita
Regards,
Victoria Devil
YOU ARE READING
PROMISE [BTS NC FANFICTION]
FanficKim Taehyung, namja yang dengan lantang menjadikan Nam Hyejin didepan murid-murid. Dia juga yang dengan lantang memberi janji pada Hyejin untuk saling mencintai sehidup semati. Namun, ketika bertemu dengan orang lain, dia mengingkari janji itu.