Chp 7: We Are...Late

230 12 0
                                    

"Argh.. Shit.. Nih alarm gak bisa diem apa ye..." Gue stengah bangun sambil liat jam di hp, and.... It's 06:35 "dammit shit!"

Gue langsung bangun sambil bersihin belek-belek mata yang masih keasikan nempel memperbanyak keturunan di mata. "Hay!! Hay!! Wake up geez we are fcking late!" Gue berusaha bangunin Hayley yang kelihatan capek banget and still wearing her outfit yesterday , "what?? Calvin??" Hayley half asleep masih ngucek-ngucek mata,and ruin her makeup, "what? You said Calvin?-_- damnit we're late wake up!!" Gue narik Hayley and alhasil si Hayley putri tidur jatuh ke lantai "fuck.." Kata Hayley pelan. "Fuck us Hay,we're late,it's 06:35" Hayley yang tdi masih merem-merem langsung noleh ke gue melotot, Hayley langsung lompat trus cepet-cepet ngambil tas sekolahnya,yeah she's already prepared her book,me? Yea shit.

"Shouldn't we shower first? Man we're just came from a boys party,c'mon man" kata gue yang super panic di hari pertama gue sekolah. "Hmm let's shower together!!" Yap. Kita beneran mandi berdua, di kamar mandi kan licin tuh, karena kita panic,'organ-organ' kita masing-masing saling tersentuh satu sama lain

Hmm let's skip our showering part.

Untung kiriman buku-buku gue udah nyampe di depan kamar,masih terisolasi. Great. Kita langsung siap-siap secepat Flash,maybe slower. Kita cepet-cepet pake baju yang comfy,cause it's cold outside. Hayley make makeup nya dikit-dikit,gue cepet-cepet ngiket rambut gue and galsses on. Kita lari langsung ke gedung sekolah and thank God we're in the same class.

Sebelum buka pintu kelas kita udah siap mental buat di omelin, first class it's english, Mr.Galloway.

"psst Hay,should we go in right now? Is it Mr.Galloway terrifying?" Bisik gue sambil nunduk biar gak keliatan anak-anak sekelas , "we'll.. Kind of" jawab Hayley bisik takut-takut gitu. "C'mon Hay,you first, I'm new!" Bisik gue smbil dorong Hayley yang lasung ngedubrak pintu,pas masuk Hayley langsung tegap and berusaha serius and of course 'smile like an innocent puppy' ,I can see Joel from here and... Shit Beatrix too. Habis Hayley masuk gue cepet-cepet masuk juga,gue ngelirik jam di dinding and it's.. 07:20,damnit cause class start 06:50.

Yap pas gue masuk,gue bisa liat Joel duduk di belakang ngempet ketawa, hahah that's funny Joel. And gue jalan di belakang Hayley.

Mr.Galloway yang daritadi sibuk nulis di papan,akirnya noleh ke belakang gara-gara kelas rame ketawa liat kita berdua nongol -_- plan A kita berusaha nyelinap langsung ke tempat duduk kalo plan B, get caught.

Mungkin Mr.Galloway mikir 'sapa nih 2 tikus nongol dari selokan,1 tikus bule 1 tikus asian terdampar' mungkin gue yang lebih ke tikus-tikus'an.

"SHUT UP CLASS!!" Mr.Galloway mukul papan pake duster. Anak-anak banyak yang kaget,sukurin lo bhahaha. Ehem. Nasib gue lebih kasian mungkin.

Joel ngelirik gue daritadi sambil nunduk ketawa-ketawa,I see Beatrix with a winning face. Bitch.

Mr.Galloway ngliatin kita sinis sambil nurunin kacamata longgar nya . "Hey you two!!" Brak,dia mukul papan lagi,gue kesentak dan bikin 1 kelas ketawa,hahah thank you.

"It's really late hey you two,what are you doing? Please give me a good excuse." Gue sama Hayley lirik-lirikan"Um.. We've doin some part time job in the morning.. So we late sir, we're really sorry" untung aje Hayley dapet tuh alesan. Smart babe,that's really smart.

"Oh really? Well ok,I'll forg-" "sir!" Yup. Mulut si Beatrix mulai mengeluarkan bunyi-bunyi kotor. "Theye've been partying all night yesterday! And the brown haired girl behind Hayley,she's new sir! They lied!" Shit.

"Is that true?? IS THAT TRUE?" Gue ngeliat Mr.Galloway bener-bener emosi,trus tiba-tiba dia tarik napas dalem-dalem "well.. You both are grown up,you're not a child anymore that have to be told just because late for coming to the first class" fiuh. Gue dan Hayley ngerasa lega,but then.. "I'll give you punishment,but now sit on your desk and let's continue our work here" Mr.Galloway langsung balik nulis-nulis ke papan.

Being 'His'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang