part 1

17 1 0
                                    

Pagi ini, terlihat seorang gadis berlari amat cepat dikoridor sekolahnya. Sepanjang gadis tersebut melewati koridor banyak yang berbisik-bisik mengosipi gadis tersebut. Siapa yang tidak kenal dengan angel? Semua orang pasti kenal dengan angel anak haram keluarga willow, anak yang lahir dari perempuan yang tidak jelas itulah ngunjingan setiap orang dimana-mana. Angel sangat patut bersyukur pada setiap orang yang mengatakan bahwa dia adalah anak haram keluarga willow yang lebih jelasnya dialah anak sah dari keluarga willow bukan saudara tirinya yang telah menyebarkan gosip yang tidak bermoral itu dan seharusnya tak dia beritakan gosip yang semua gosip itu adalah hoaks. Tapi, ada benarnya juga,ayah angel tersebut sangat benci kepada gadis tersebut begitu juga dengan keluarga willow lainnya hampir Semua keluarga willow menyalahkan angel akibat kematian ibunyatapi hanya satu yang percaya padanya paman dan tantenya serta juga anak tantenya,padahal saat itu angel tak tau bahwa keinginannya yang akan membuat dirinya kehilangan ibunya yang sangat ia sayang, seandanya dia bisa mengulang waktu mungkin angel akan memilih dirinya yang mati tapi takdir mengatakan bahwa angel harus merasakan sakit didunia ini. Coba kalian pikirkan,didunia ini seluruh orang menyalahkanmu akan sesuatu hal yang tak kau tau akan terjadi hal tersebut dan penolakan yang terus menerus diterima, angel adalah anak yang sangat berbakti DULU. iya itu dulu ketika sang ibu masih hidup namun sekarang angel sudah bertransformasi menjadi anak yang sangat nakal, membuat ayah dan keluarganya sering mengurung dia dikamar atau tidak mencambuknya tampa ampun. Katakan angel adalah seorang yang sangat bodoh karena, dia tak pernah melawan ataupun yang berbau menentang. Dirinya hanya nakal diluar rumah saja, angel adalah murid pintar namun malas untuk belajar, dia sering dihukum oleh para guru karena dia tak mengerjakan prnya. Sebenarnya, ada alasan angel tak pernah mengerjakan prnya yaitu angel telah bertransformasi menjadi pembantu dikeluarga willow membuat angel harus berperan layaknya pembantu dikeluarga willow bahkan angel tidur dikamar para pembantu dan angel sekolah ditempat yang cukup sederhana dilondon. Saat ini, angel telah duduk dibangku sma tepatnya di SMA DIAMOND LONDON atau kerap dipanggil smadion, sekolah yang biasa biasa saja. Sedangkan, saudara tirinya sekolah ditempat yang sangat elit yang hanya ada para orang kaya disana, SMA WILLOW PASSION LONDON .setiap orang yang mendengar nama sekolah atau berpapasan dengan siswa/i SMA itu pasti akan mundur teratur, takut. Maka dari itu tak ada yang pernah menantang SMA willow,mereka yang selalu menjadi penguasa dimanapun mereka berada tak terhitung berapa medali yang mereka dapat setiap tahun dari perlombaan yang selalu diselengarakan oleh pemerintah. Oleh karena itu,semua SMA yang ada dilondon takut berhadapan dengan SMA WILLOW PASSION LONDON.

Angel pov
Ok teman-teman aku tak bermaksud mengunggulkan SMA willow tapi itulah keistimewaan SMA tersebut, tapi bagaimanapun kita itu manusia pasti ada sisi lemah dan sisi lebih dalam diri kita maka, aku tak takut datang kesan ataupun terhadap siswa/i disana. Sebenarnya, siska saudara tiriku itu sangat sering datang kesini hanya untuk menyebar gosip hoaks saja, siska selalu memberikan berita negatif kepada mereka dan dengan sangat gampang mereka menerima seluruh berita hoaks siska. Hah, andai dia dapat menjelaskan itu semua kepada mereka yang sudah termakan hasutan siska. Tapi, ya sudahlah semua sudah terjadi biarkan saja mereka berfikir begitu. Aku telah sampai dikelasku dengan nafas yang gos-gosan, aku memilih langsung duduk dikursiku mengeluarkan buku pelajaran yang sebentar lagi akan mulai,setelah itu aku mengedarkan pandanganku kepenjur kelas dimana mereka menatapku dengan pandangan puas, melihat itu firasatku megatakan bahwa akan terjadi hal buruk. Aku bangkit dari kursiku, namun tak bisa. Aku mencoba lagi tetap tak bisa hingga akhirnya aku memaksa berdiri,SREK.bunyi sesuatu yang sobek dan suara itu datang dari rokku yang sobek, seluru kelas tertawa melihat hal itu,segera aku duduk kembali di kursiku menelungkupkan kepalaku kemeja masih terdengar olehku suara tawa mereka yang begitu membahana hingga bunyi bel sekolah pun berbunyi. TEEET TEEET TEEET, seluruh murid memasuki kelas dan mulai pelajaran, akibat berlari dan kerja maraton semalam membuat tubuhku capek ,letih membuatku tak tahan untk segera memejamkan mata ini ,sedangkan didepan sana seorang guru yang amat sangat killer membuat siswa tak bergerak hanya karena dia berdiri disana dan sifat yang tak terima kesalahan sedikitpun walaupun dia guru killer tak membuat aku untuk membatalkan tidur saat ini. tiba-tiba sebuah teriakan terdengar dari depan kelas,siapa lagi kalau bukan pak dwi siguru killer.
"ANGEL" teriak pak dwi ,guru killer tersebut. Aku langsung tersentak lalu bangun dari tidurku  tadinya damai saja ,terganggu oleh siguru killer itu dengan malas kuusap mataku pelan-pelan sambil memandang pak dwib malas-malasan.
"ada apa pak? Ngeganggu aja" kesalku, pak dwipun semakin marah mendengar ucapanku itu, tampaknya akan ada surat yang akan terkirim kerumah batinku. karena,setiap pak dwi marah kepada siswa selal diikuti surat panggilan.
"sekarang kau keluar dari ruangan ini, selama aku mengajar kau tak boleh mengikuti pelajaran dariku dan tunggulah surat panggilan dikediamanmu,sekarang KELUAR KAU"bentak pak dwi. lihat? bukankah dia akan mengirim surat panggilan kekediaman willow nanti. hah,kalau begini alamatnya dihukum,tapi ada baiknya jug aku bisa keluar dari pelajaran pak dwi yang sangat membosankan yaitu fisika menurutku, pelajaran ini tak masuk akal sama sekali dan membatku pusing mendingan aku keluar dari pelajaran ini daripada harus mendegar ini itu dari mulut pak dwi. Aku segera keluar dari kelas itu,semua murid yang ada dikelas itu melihatku mencemooh.cih, para orang benar ejekku dalam hati. Aku tak mempedulikan itu ,aku adalah angel yang kuat tak akan lemah oleh apapun yang aku kuhadapi. aku berjalan menuju rooftop tempat yang selalu akan akau kunjugi, Aku duduk dikursi yang ada di Rooftop sekolah tempat ini yang akan selalu aku datangi setiap aku dikeluarkan dari ruang kelas, aku mengeluarkan ponsel lama miliku. aku hanya mampu membeli ponsel itu saja, aku tak dapat membeli ponsel mahal hanya ponsel yang kugemgam ini harta miliku. Ayah tak pernah sekalipun memberiku uang kepadaku seperti siska, selama ini akulah yang membiayai hidupku. Dimension keluarga willow aku mendapatkan gaji yang lumayan dari hasil pekerjaanku disana, tapi itu saja tak cukup untuk biaya sekolah dan lain-lainnya, aku harus mencari penghasilan lain untuk tambahan penghasilanku. Aku bekerja disebuah club malam yang begitu mewah dilondon ini,jangan kalian pikir  aku adalah seorang pelacur atau semacamnya, aku masih perawan walaupun aku bekerja disana belum tentu aku melayani pria hidung belang yang tiap malam akan selalu datang untuk memuaskan nafsu birahimnya,meskipun aku bekerja di sana pekerjaanku hanyalah peracik diclub tersebut tak lebih tak kurang, tak ada yang tau bahwa aku kerja disana. bahkan, para maid yang ada dimansion keluarga willow sekalipun tak tau aku memiliki kerja tambahan. Setiap jam 12 malam aku akan keluar dari mansion keluarga willow dimana seluru penghuni mansion itu telah terlelap dikasur empuk mereka, aku bekerja diclub itu sudah lama sejak aku smp kelas 3 yang artinya aku cukup lama kerja disana kadang banyak yang menggodaku tapi aku slalu menolak perilaku itu. Pemilik club tersebut tak keberatan jika aku menampar atau menolak para pelanggan club itu, pemilik club itu sangat baik terhadapku tak satu kalipun dia menegur perilakuku itu malahan pemilik club itu, daren sangat bangga pada aku bukanya menyombongkan diri atau apalah itu ,tapi inilah kenyataannya bahwa daren itu sebenarnya adalah sepupuku daren willow,hanya darenlah yang selalu membantuku dalam menghadapi setiap masalah yang aku alami. Kalau mama hidup mungkin aku tak akan menerima perlakuan seperti ini,aku memiliki seorang abang yang juga membenciku, dia selalu mencaci memukulku jika aku lewat dihadapannya. Kadang aku berpikir untuk keluar dari rumah besat itu, apalah gunanya aku berada disana jika aku barang sekalipun tak pernah dianggap keluarga malah aku dianggap adalah seorang pembantu, malang nian nasibku ini. Aku menatap ponsel kecilku itu dan mengotak-atiknya mengirimkan sebuah SMS kepada bang daren kalau malam ini aku tak bisa datang karena aku harus mendapat cambukan dari ayah karena telah mempermalukan keluarga willow. Lama aku termenung ternyata sudah hampir bel pulang, aku beranjak dari kursi berjalan kearah tangga menuruninya dan segera melangkah kekelasku untuk mengambil tasku. Selama diperjalanan pulang aku melihat banyak sekali Siswa/i yang dijemput oleh ayah ataupun ibunya. Iri, itulah yang mengambarkan perasaanku saat melihat hal itu, mereka sangat beruntung dapat merasakan kasih sayang orangtua mereka. Nah ,aku? Malah dianggap pembantu dirumah sendiri, bodohnya. Aku berjalan kearah halte bus menunggu untuk tujuan rumahku,kutatap sekeliling hanya ada aku yang ada disana tak beberapa lama akhirnya bus tujuan kemansion telah tiba aku segera masuk dan duduk disalah satu kursi yang kosong, aku mendudukkan pantatku dikursi kosong disebelah murid yang dari bajunya menunjukkan kalau itu adalah sisiwa SMA WILLOW,bukannya aku segera perpindah aku malah terus duduk disitu dengan menutup mataku rapat-rapat, sedangkan orang yang ada disampingku menatapku dengan tajam setajam pisau para pembunuh.risih dengan hal itu kutoleh wajahku untuk melihatnya, wow batinku. Aku sangat terpesona kepada cowok ganteng yang ada disampingku ini.
"ngapain kau ada disini? "tanya cowok itu dingin, aku mengerjapkan mataku beberapa kali agar aku fokus terhadap pertanyaan cowok itu .
"a... a.. a.."aku gugup tak tau apa yang ingin kujawab tapi aku harus tetap menantang ini cowok ganteng.
"emang kenapa kalau aku duduk disini?,inikan tempat umum bukan hanya kau bisa duduk disini atau dimanapun?"ujarku berusaha judes dan aku bisa. Cowok itu menatapku semakin tajam dan dingin membuatku serasa dikuliti dari dalam dan luar tubuhku. Ahhk,fokus angel. Cowok itu, segera memalingkan kepalanya malas. cowok yang begini nih paling aku tak suka,sok jual mahal sekarang sudah terbalik cowok yang jual mahal enggak cewek lagi ckckck.
aku tak mempedulikan cowok dingin yang ada disampingku ituak berekspresi seperti itu ogah juga liatnya. kulirik cowok dingin itu,raut wajahnya tetap seperti itu tak berubah,apasih enaknya berwajah gitu kaku banget cibirku dalam hati. tak beberapa lama kemudian kediaman willow sudah terlihat buru-buru aku membereskan barangku dan berjalan mendekati sang supir untuk memberhentikanku di halte bis dekat rumahku.aku turun dari bis dan segera berlari memasuki mansion kediaman willow. sebelum itu aku sempat melihat cowok dingin itu menatap tajam aku,kubalas pelototan mata cantikku pada cowok dingin itu sambil mengacungkan tinju kearahnya.reaksinya yang aku dapatkan sungguh mngecewakan dia hanya mengangkat sebelah alisnya, dasar brengsek makiku dalam hati.

loving youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang