AKU ADALAH DIA

458 36 6
                                    


"Song jongki pov"

"Entah kenapa aku memilihnya sebagai sahabatku.."
Selama ini aku sulit untuk bergaul.aku tak memiliki teman dekat.
"Disekolah aku merupakan anak yang tertutup.aku berbeda dari anak-anak sebayaku."yang riang gembira bermain bersama teman-temannya."

"Aku sangat pemilih"

"Saat aku memilih apa yang kusukai.baik itu buku yang kusuka,makanan ataupun minuman.aku takkan bosan dgn pilihanku"&tak pernah mau mencoba sesuatu yang baru.."

"seperti saat aku memilih gadis cantik itu menjadi sahabatku"
Aku memiliki keyakinan akan terus tetap bersamanya&menikah dengannya kelak ketika kami telah dewasa"

"Bukankah aku berbeda?"

"Saat musim dingin aku menikmati es cream favoritku.tanpa peduli dengan rasa dingin"

"Karna bagiku kehangatan bukan berasal dari apa yang kau nikmati"bukan dari makanan ataupun minuman..
"Itu hanya akan menghangatkanmu sekejap"lalu HILANG..."

"Kehangatan bagiku adalah rasa kasih sayang tulus dari hati.."

"Yang tersalur dari perlakuan-perlakuan orang yang saling menyayangi.."
Seperti orang tua pada anaknya..
Seperti kakak kepada adiknya..
Seperti sebuah persahabatan..
Saling memberi&menerima.."
"Bukankah aku sangat dewasa pada usiaku yang baru 8tahun"

"Karna orangtuaku mendidikku secara dewasa diusiaku yang masih anak-anak"

"Mereka selalu memberikanku rasa dingin"sehingga aku sudah mati rasa akan rasa itu"

"Rasa dingin dihatiku mencair..berubah menjadi hangat.."
Semenjak chaewon hadir..
"Hatiku memilihnya&menetapkan pilihanku padanya..
Untuk saling bersama&menghangatkan..
"Aku takkan pernah bosan.takkan merasa lelah&jenuh untuk selalu bersamanya"
"Karna aku adalah dia"

"5tahun sudah berlalu.kami selalu bersama-sama"kami memiliki kesukaan&kebiasaan yang sama"kami bersekolah disekolah yang sama.berangkat&pergi sekolah bersama."tak pernah sekalipun kami bertengkar"

"Sampai perpisahan itu tiba..."

"Sepulang sekolah,setelah berganti baju dirumahnya chaewon menemuiku dihalaman rumahku"

"oppa,aku ingin mengatakan sesuatu padamu?tapi akuuu..!!aku berhenti seraya berpikir.lalu mencoba meneruskan ucapanku.sebenarnya aku tak bisa mengatakannya.karna rasa sedihku."tapi aku harus mengatakannya oppa..!ucapku padanya.

"Sebenarnya kau mau mengatakan apa chaewon-ahh?"tanyaku padanya.

"Oppa,maafkan aku.."
Aku harus ikut pindah bersama orangtuaku.
Ayahku dipindah tugaskan oleh perusahaan tempatnya bekerja ke Amerika"setiap 5tahun sekali ayahku dipindah tugaskan ke kantor cabang yang berbeda&kini ke amerika."kataku sambil menunduk tak berani menatapnya sembari menahan airmata yang sejak tadi berusaha kutahan agar tak jatuh."

"Chaewon-ahh.."kataku sambil mengangkat wajahnya untuk menatapku.lalu aku berusaha tegar menjawabnya."

"Tidak apa-apa.."
Kau pergilah..&berjanji segera kembali lagi.
Aku akan tetap menunggu kau kembali&melihatmu sudah tumbuh dewasa.
Aku ingin melihat.apakah kau akan bertambah cantik setelah kau besar nanti.."kataku sambil tersenyum padanya.

"Benarkah oppa?kau tidak apa-apa?aku sendiri sedih memikirkan harus berpisah darimu."sambil menatap heran pada sahabatku ini."

"Chaewon-ahh.bukankah selama 5tahun persahabatan kita.tak pernah sekalipun bertengkar.kita tak pernah berselisih.bila diantara kita tak ada yg melakukan kesalahan bukankah terasa aneh?lagipula bukan keinginanmu untuk pergi.kau hanya harus mengikuti orangtuamu&aku masih belum dewasa untuk menikah denganmu."kataku bercanda padanya,sambil kucubit gemas pipi chubby nya"

"Oppa,bagaimana bila kita menikah saat ini.agar aku bisa tinggal bersamamu.bukankah kita tak perlu berpisah.usulku pada sahabat tampanku ini."

Hahahaaa...kau lucuu sekali nona moon"kataku sambil tetap mencubit  gemas pipinya."

"Aku ingin menjadi pria tampan dahulu lalu membuatmu terpesona saat melihatku"
Aku ingin kau jatuh cinta padaku setelah kita menjadi dewasa."

Ciiih...sahabatku ini sangat sombong.apa kau yakin setelah dewasa nanti kau akan menjadi seorang pria tampan?kataku membalas candaannya.

Tentu saja."jawabku cepat padanya"
Lihatlah nanti,saat kau kembali&melihatku..
Tapi sebelum itu.kau harus menerima hukuman karna meninggalkanku.ingatkan janji kita?kataku mengingatkannya.

"Iyah oppa.aku selalu mengingatnya"Katakan hukuman apa yang akan kau berikan padaku?"

"Nanti setelah kau kembali baru aku akan menentukan hukuman apa yang akan kuberikan padamu."

"Aiish..oppa kau membuatku berhutang satu hukuman padamu."
Bagaimana bila aku tak kembali?kau akan rugi&menyesal karna membebaskanku saat ini."ucapku sedikit mengancam padanya sambil memicingkan mata kearahnya"

Aiigoo...apa gadis kecil ini sedang berusaha mengancamku??jawabku sambil kusilangkan kedua tanganku dipinggang&pura-pura menatapnya ketakutan.

"Tidak oppa.."aku hanya merasa bersalah padamu karna tak menepati janji kita untuk selalu bersama&aku tak tau bagaimana nanti aku tanpamu oppa.aku pasti akan sangat kesepian."akhirnya air mata yang ku tahan jatuh juga.saat mengatakan tentang ketakutanku padanya"lalu menutup wajahku dengan kedua tanganku karna tak ingin sahabatku ini melihatnya.

"Chaewon aah.."jangan merasa takut untuk hal yang belum terjadi.karna kita akan selalu bersama walau jarak kita berjauhan.Sambil kuhapus air matanya& memeluknya."

"Bagaimana bisa oppa..?"tanyaku heran sambil tetap terisak dipelukannya.

"Bukankah kau&aku menyukai biru?"

Lihatlah langit itu..?
Sambil melepaskan pelukanku&menunjuk pada langit biru..!!

"BIRU itu adalah kita chaewon."

"Dimanapun kau berada aku selalu dapat melihatmu&kaupun dapat melihatku."

"Terimakasih oppa&maafkan aku membuatmu bersedih dengan kecengenganku.."sambil menatap wajah sahabatku yang kutau sedang menahan airmatanya."lalu kami saling menatap&tersenyum."

"Bersambung"

*terimakasih yang udah luangin waktunya buat baca cerita ke 2 yang saya buat..*&mohon maaf bila dalam penulisan masih berantakan.harap maklum yah.bukan penulis beneran.hehehe..
Tolong tinggalkan jejak yah vote atau komentar.saran&masukannya diterima dengan senang hati..yuupz cukup sekian.trimss*

*Hari ini ultah moon chaewon!!selamat ultah mbak goddes..ditunggu drama barunya&moga real yah sama sjk.tapi klo ga juga gpp kok.tetep suka n support chaeki..*

DIA MILIKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang