"Ternyata kantor oppa dipusat kota seoul..tidak jauh dari tempat tinggal baruku."Setelah melewati perjalanan yang sangat panjang&lama bagiku!!Akhirnya aku tiba tepat didepan perusahaan oppa.""Pak kim,tolong tunggu aku sebentar.!!"kataku sambil bergegas keluar dari mobil.
"Baik nona."
"Setelah keluar aku berjalan tergesa-gesa masuk kedalam kantor oppa!!lalu menanyakan kepada resepsionist dimana ruangan oppa.
"Annyeong hasseo!!bisakah aku tau dimana ruangan oppa jongki??"
"Maaf nona.apa maksud anda presdir song jongki?"
"Ah..iya maksudku presdir song jongki."
"Boleh saya tahu nona anda siapa&apakah anda sudah membuat janji dengan presdir??tanya resepsionist."
"Aku Moon chaewon!!aku belum membuat janji dengannya.Tapi bisakah anda menghubunginya&mengatakan padanya moon chaewon ingin bertemu dengannya.!"
"Baik nona.Akan saya hubungi asistennya."jawabnya sambil menelpon."Maaf nona saat ini presdir song sedang rapat diluar kantor&akan kembali pada malam hari.
"Baiklah kalau begitu terimakasih."jawab chaewon kecewa
"Apa ada pesan nona??"
"Tidak,terimakasih banyak."tukas chaewon sambil berlalu dengan langkah lemas."ahh oppa saat aku datang kembali lagi padamu kenapa kau tak ada.padahal aku sangat merindukanmu."gumam chaewo.Lalu hp nya berdering&chaewon menjawab telpon.
"Hallo chaewon ahh!!kau masih dimana?mengapa belum kembali."cecar ibunya.
"Maafkan aku omma!!sekarang aku akan segera pulang."jawab chaewon
"Tidak kau jangan kembali ke rumah.Saat ini ibu&adikmu sedang berada disalon Lavender.kau minta antar pak kim agar mengantar kau kemari.Ibu&adikmu akan menunggumu disini."
"Memangnya ada apa omma?kenapa aku harus ke sana juga..??tanya chaewon lagi."
"Malam ini keluarga kita akan makan malam dengan presdir.Keluarga presdir mengundang kita makan malam.Jadi kau juga harus ikut dengan kami.Sudah cepat kau kemari.Ibu menunggumu!!"perintah ibunya sambil menutup sambungan telpon.
"Akhirnya dengan tergesa chaewon bergegas meninggalkan kantor jongki.menuju salon lavender."
**************
"Salon Lavender"
"Setelah sampai moon boyoung yang sudah tampak cantik tengah menunggunya."
"Unnie..sapa boyoung"
Kau darimana saja??berpergian tanpa mengajakku??protes boyoung begitu melihat chaewon."Mianhee boyoung ahh.Unni pergi ke rumah lama kita."jawab chaewon
"Waahhh...unnie pasti mencari jongki oppa!!bagaimana sekarang dia!!apakah masih tampan seperti dulu."tanya boyoung.
"Tidak,unnie tidak sempat bertemu dengannya."jawab chaewon.
"Waah..unnie lupa belum memuji penampilanmu!!hari ini adikku sangat cantik sekali..!!puji chaewon sambil tersenyum memandang boyoung.
"Ahh..unnie kau bisa saja!!jawab boyoung tersipu.
"Oh iya unnie!!ayo sekarang kau juga harus masuk untuk dirias.omma sudah menunggumu didalam!!"sambil menarik lengan chaewon mereka berdua masuk keruangan rias.
Setelah berapa lama mereka telah siap berangkat menuju tempat makan malam..ayah chaewon sudah lebih dulu tiba direstoran.Menunggu istri&2anak perempuannya yang sangat cantik..
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIKKU
RomanceMenceritakan dua orang yang saling mencintai sejak kecil..karna memiliki banyak persamaan..saling melengkapi satu sama lain.. Mereka membuat janji bersama yang tak boleh di ingkari..bila salah satu dari mereka ada yang mengingkari wajib menerima huk...