MOONLIGHT

379 31 2
                                    

"Akhirnya hari perpisahan itu tiba.."

"Kulihat chaewon beserta keluarganya akan pergi ke bandara."
"Hari ini adalah hari keberangkatannya ke Amerika."Dia menghampiriku yang sedang menatapnya dihalaman rumahku."wajahnya sama seperti wajahku menahan kesedihan karna perpisahan."

"Oppaa.."ucapku lirih sambil tetap menatap dalam matanya."

"Jaga dirimu baik-baik oppa!!aku akan secepatnya kembali padamu.tunggu aku menjadi dewasa&cantik."ucapku sambil tersenyum manis padanya."

"Jeongmal chaewon-ahh!!sambil ku cubit gemas pipinya."

"Appo oppa..!!ucapku sambil meringis lalu ku peluk sahabatku ini."

"Aku akan secepatnya kembali oppa&melunaskan hutangku padamu."

"Ingat chaewonku aku takkan pernah melepaskanmu.."Bila kau tak kembali maka aku akan mencarimu&langsung menghukummu..!!"jawabku."

"Benarkah oppa..?"kau akan mencariku..?mana mungkin kau akan menemukanku!!sambil kulepaskan pelukanku&menatap wajahnya."&berkata padanya.

"Cukup tunggu saja aku disini oppa.maka aku akan segera kembali padamu."aku takut bila kita saling mencari malah kita takkan bertemu."

"Kita pasti akan bertemu lagi chaewon-ahh!!bila kau tak datang padaku maka aku yang akan datang padamu."Kelak dimanapun kau berada aku pasti akan menemukanmu."

"Baiklah,jadi aku takkan khawatir!!karna pangeran dengan kuda putihku pasti akan menemukanku."sambil tertawa padanya.

_Lalu kamipun berpisah untuk pertamakalinya_

**********



"SEOUL 15 TAHUN KEMUDIAN"

"Seorang pria tampan sedang mengucapkan terimakasihnya atas pengangkatannya menjadi presdir S&J GROUP"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seorang pria tampan sedang mengucapkan terimakasihnya atas pengangkatannya menjadi presdir S&J GROUP"

"Di usianya yang masih sangat muda 28tahun dia meneruskan perusahaannya orangtuanya yang sudah 1tahun tewas karna kecelakaan pesawat dalam perjalanan bisnisnya."

"Keluarganya yang tersisa hanya neneknya yang memiliki saham terbesar dalam perusahaan.70%persen saham perusahaan yang dimilikinya diwariskan kepada cucu satu-satunya&mengangkatnya menjadi pewaris tunggal seluruh harta kekayaannya."

"Saat telah selesai memberikan sambutannya kepada para anggota dewan direksi."seorang wanita memanggil namanya."

"Presdir song jongki..!!panggil seorang wanita tua yang masih tampak sangat anggun diusianya."wanita itu adalah komisaris sekaligus nenek&keluarga satu-satunya yang masih dimilikinya."

"Selamat untukmu cucu tampanku!!akhirnya kau mengabulkan keinginan nenek tuamu ini dengan mau meneruskan perusahaan keluarga kita."
Sambil memeluk&menepuk-nepuk pundak cucunya dengan terharu."

"Terimakasih presdir."jawabku.!seraya membalas pelukan sang nenek.

Aishh..kenapa malah cucuku yang berterimakasih!!harusnya nenek yang mengucapkan terimakasih padamu.karena membiarkan nenek pensiun diusia nenek yang sudah tua ini."dan berhentilah memanggil dengan sebutan presdir kepada nenek!!karna sekarang kau lah presdirnya!!sambil melepaskan pelukan&tersenyum haru menatap sang cucu."
Sekarang nenek bisa menikmati masa tua nenek dengan tenang.Besok nenek akan berangkat ke jepang&menghabiskan masa tua nenek disana.kau tau nenek ingin kembali mengingat masa-masa bahagia ketika kakekmu masih hidup.Dulu kami menikah disana&memiliki banyak sekali kenangan indah.Kau harus menjaga dirimu&perusahaan dengan baik.Kelak berkunjunglah ke jepang dengan membawa wanita yang kau cintai.Nenek ingin kau bahagia&memilih sendiri pasangan hidupmu."hiduplah dengan baik&bahagia."
"Setiap nenek melihatmu nenek selalu bersedih karna hubungan dingin orangtuamu membuatmu tak bahagia."nenek&kakek menyesal karna menjodohkan mereka pada saat itu.kami pikir mereka bisa seperti kami yang akhirnya bisa saling mencintai.tapi ternyata tidak!!Maafkan kakek&Nenek jongki ahh!!karna kami kau tak pernah bahagia&mendapatkan kasih sayang kehangatan orangtuamu.

"Ku lihat air mata nenek yang mulai mengalir saat bercerita padaku."ku usap airmatanya&kupeluk erat nenekku."

"Tidak apa-apa nek,ini semua bukan salahmu.!!aku bersyukur karna perjodohan itu maka aku lahir kedunia ini."ucapku menenangkan nenek yang menangis dalam pelukanku."

******



"Moon Chaewon pov"

"Akhirnya setelah 15tahun aku mengikuti orangtuaku ke berbagai negara."Aku kembali ke seoul tempat kelahirannku."

"Aku rindu seoul&sahabat kecilku."aku sangat merindukan Song jongki.."
Seperti apa dirinya..!!
Bagaimana kabarnya..!!
"Apakah saat ini dia telah tumbuh menjadi pria tampan!!apakah dia masih mengingatku..!!
"Aku tak tau tentangnya lagi.."sudah 10tahun yang lalu kami kehilangan komunikasi."sejak ayahku selalu dipindah tugaskan setiap tahunnya ke berbagai negara berbeda oleh perusahaan tempatnya bekerja J&G group."
"Ayahku moon jowon menjabat sebagai direktur diperusahaan milik sahabatnya jang geun wok."kini kami ayah,ibu&adik perempuanku moon boyoung tiba kembali dinegara kelahiran kami."

"Moon chaewoon 27tahun"

"Moon chaewoon 27tahun"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIA MILIKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang