Pagi hari ini kamu masih terlelap dalam mimpi indah mu sampai di ganggu oleh butler sialan mu ini. "Oujo sama, ini sudah pagi ayo bangun karena hari ini ada pertemuan dengan PT maju mundur" kamu pun kesal sampai kau mengatakan"ogah,kamu aja yang wakilin. Ngantuk!!" Ya,walaupun umurmu sudah 20 tahun dan kau adalah pemimpin perusahaan tapi sikap mu sangat manja. "Oujo sama, kalau itu mau anda baiklah saya akan gantikan" butler mu ini namanya nijimura,dia sangat setia pada mu sejak kau remaja. KEMBALI KE CERITA. Kau pun bangun dari tempat tidur mu. Kau sangat kelelahan sampai sampai kau berdoa ingin menikah supaya tidak kelelahan(doa cewe ya elah). Padahal ini hari minggu tapi kau harus bekerja. Menyebalkan bukan?. Kau tinggal di mansion megah ,mewah dan juga besar. Tentu saja di perumahan elit. Kau sedang ada di ruang kerja mu. Dan sedang menunggu nijimura yang ingin menepati janjinya kemarin.
Kamu adalah seorang pemilik perusahaan ackerman dari keluarga ackerman yang memproduksi senjata senjata gelap.ya,kau adalah seorang mafia yang di takuti oleh para gangstertapi sayangnya kau kehilangan semua bodyguard mu karena mati di tembak lawan mu (biasalah orang kaya mah banyak yang mau bunuh). Kau amat sangat kaya. Bahkan nama mu membuat bulu kuduk orang lain bergetar. Kau dan nijimura sangat akrab sampai sampai orang pun mengira kalian adik dan kakak. Kau adalah perempuan muka datar dengan alis tegas (bayangin alisnya levi ackerman) tapi kau sangat cantik,tubuh mu ramping karena jarang makan. Surai mu hitam,Dan panjang. Kau selalu mengatakan kebenaran dengna kata kata yang pedih di hati orang. Kau punya ekspresi yang judes, orang orang sering menganggap kau sombong tapi sebenernya muka mu memang seperti ini. Ketika tersenyum akan terlihat seperti tersenyum sinis.
Kemana orang tua mu? Ayah mu,levi ackerman memegang perusahaan cabang di prancis dan ibumu meninggal padahal hanya ibumu yang bisa membaca ekspresi mu.
Kau punya penyakit 2 kepribadian yang di sebabkan oleh trauma masa kecil. Kepribadian mu yang pertama bernama (name ) ini kepribadian mu yang normal kepribadian mu yang kedua bernama haruka ackerman . Kepribadian mu yang ke dua ini sanagt jago bertengkar,intinya tomboy. Ketika kau sedang menjadi haruka,kau akan memakai pakaian yang liar(bukan pakaian yang seksi yah)tapi pakaian sangar dan tentunya mulutmu akan kebih kasar dari sebelumnya. Dan kau ini adalah anak berkaca mata tapi ketika menjadi haruka,kau melepas kaca mata mu. Kau buta sekali ketika tidak memakai kaca mata. Kau tidak akan bisa kemana mana ketika kaca mata mu hilang atau rusak atau apapun alasannyaJadi hayooo mulai ceritanya
Jam menunjukan arah 12 pas dan nujimura pulang. Ia memberikan hasil rapatnya dan ia pun mengatakan "oujo sama saya akan menepati janji saya yang kemarin. Jadi begini, saat 1 bulan lalu oujo sama mengirim saya untuk bertemu pak choi di tokyo dan ketika itu saya terkena masalah. Saya di cegat oleh gangster yang ingin mengambil uang dan mobil oujo sama tapi tiba tiba ada 6 pemuda dengan surai warna warni yang datang entah dari mana. Mereka menyelamatkan saya lalu setelah itu saya memberikan nomor telepon saya untuk mereka dan menawari mereka pekerjaan tapi mereka mengatakan akan di pikirkan lagi" kau pu ber ohhh ria. Kau pun mengatakan "kau baik sekali nijimura,kau tau sekali kebutuhan mu. Oh yah, aku hampir lupa. Istrimu bagaimana keadaannya?". "Dia baik baik saja dan sekarang istri saya sedang hamil 5 bulan" kau punikut senang karena butler mu yang satu ini sangat menginginkan anak apa lagi pada saat menemani mu untuk berbelanja atau apapun dia selalu menomor 2 kan dirimu bila ada anak anak. Intinya dia penyuka anak anak. (Bukan pedo yahhh kawan kawan).
Tiba tiba handphone nijimura berbunyi dan nijimura mengangkatnya dari sakunya "moshi moshi" "yokatta" "baiklah" "kan saya belum kasih kalian alamatnya oujo sama" "ohh naiklah " kamu hanya mendengarkan balasan dari butler mu ini. "Oujo sama mereka menyetujui nya dan mereka sudah samapai di depan rumah" kau mengatakan"oke,tapi tolong jangan ikuti aku dulu untuk sehati ini. Aku sudah penat dengan kerjaan ku kemarin jadi aku akan berekreasi sebentar" muka nijimura pun menjadi berubah kaget "oujo sama tidak akan ke bar kan?"."tidak lah,kau ini mana mungkin" dngan di akhiri tertawa kecil kau pun mengajak nijimura keluar untuk meminta di kenalkan dengan orang baru di luar itu.
Sesampainya di luar.
Nijimura buka mulut"baiklah,terimakasih karena menerima tawaran ku. Ini adalah majikan kalian, nona (name). "Konnichiwa" ucap mereka serempak. Nijimura mulai mengenalkan mereka satu per satu
"Oujo sama yang surai biru tua ini bernama aomine daiki,dia sangat handal dalam bertarung. Tapi terkadang kelakuannya juga kurang ajar" "aku tidak sekurang ajar itu,hai" kau pun dengan ekspresi datar dan judes mu hanya melewati nya. "Yang kedua bersurai hijau bernama midorima shintaro,dia tsundere akut tapi dia sangat handal bernegosiasi terutama dalam meminta penurunan harga lalu dia juga seorang hacker" kau pun melewatinya. "Yang ketiga bersurai ungu,bernama murasakibara atsushi. Ia sangat suka cemilan dan oujo sama seperti nya harus menyetok cemilan maibou,ia sangat handal dalam membuat makanan,ia juga bisa melindungi anda dari bahaya karena tubuhnya yang tinggi."." Yoroshiko oujo sama". " yang keempat ini si pangeran tampan tapi alay namanya kise ryota,ia sangat suka mendandani perempuan dan ia bisa merubah anda agar tidak di kenali ketika anda ingin menyelusup ke mana pun" kise pun menjawab "hai oujo sama hajimemashite. Yoroshiko" . "Yang kelima bernama kuroko tatsuya,ia mempunyai hawa keberadaan yang tipis sampai akupun tidak menyadarinya" "yoroshiko oujo sama" kau membalasnya denan anggukan. "Dan yang terakhir ini bernama akashi seijuro,ia bisa membaca raut muka seseorang kemungkinan dia akan bisa membaca raut muka oujo sama yang selalu datar,akashi bisa di bilang pemimpinnya" setelah selesai berkenanlah kau pun mengatakan tentunya dengan muka datar"baiklah,aku menerimamu. Terimalah aku apa adanya sebagai majikan ,kalian boleh tinggal di sini karena banyak kamar kosong. Terserah mau sekamar ber enam atau sendiri sendiri. Itu pilihan kalian sendiri. Lakukan yang terbaik atau aku akan melempar kalian dari lantai atas dengan muka yang mendarat duluan" mereka pun menjawab "ha'i oujo sama" "udah bubar. Masukan barang barang kalian ke kamr kalian,aku ingin pergi dulu" . Midorima pun angkat bicara"kami akan ikut dengan oujo sama" kau menjawab "tidak usah. Kau bekerja mulai besok". Mereka pun menuruti perintah mu. Tiba tiba butler sialan mu itu angkat bicara tanpa rasa bersalah"oujo sama tapi kau sangat ceroboh dalam hal kaca mata mu" kau pun lari dengan cepat yang di susul oleh si nijimura tapi hasilnya nihil kau tangan mu di tarik "kenapa nijimura? Aku mau berekreasi. Jangan sampai membuat haruka bangun dan kau akan sial" nijimura tersentak,ia baru ingat. "Baiklah oujo sama. Hati hati di jalan" kau hanya membalas dengan anggukan dan kau mulai menyetir mobil mu.
Saya tidak akan pernah hiatus ingat..
Kalau ada yang tidak suka dengan alurnya bilanga ja dan bilang di coment bagaimana alur mau kalian.
Ciri ciri muka si oujo sama itu ciri ciri muka saya z😑😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiseki no sedai(bodyguard) x reader (boss)
Teen FictionKau adalah (name) seorang pemimpin perusahaan (last name )corps. Bagaimana kisah mu ketika butler sialan mu itu merekrut orang untuk menjadi bodyguard mu. Tidak akan hiatus,akan selalu ada di hati kalian semua.