Kyuhyun duduk disalah satu sofa yang berwarna merah muda dan memperhatikan pria yang bernama Changmin, 'siapa dia? Apa kekasihnya?' batin Kyuhyun. Kyuhyun kembali memasang wajah stoicnya. Kyuhyun melihat Sungmin berjalan kearahnya dan menduduki sofa panjang disamping Changmin.
"minumlah Changminnie" Sungmin menyodorkan kaleng minuman kepada Changmin. "gomawo" Changmin tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang rapih.
"dan ini untukmu Kyuhyun ssi" Sungmin juga memberikan Kyuhyun minuman kaleng tersebut. Kyuhyun mengambil minuman tersebut dan terkejut saat melihat sebuah tanda dipergelangan tangan Sungmin, 'tanda itu?' tanya Kyuhyun dalam hati.
********** VAMPIRE Who's Like Sweet Part 2 **********
Kyuhyun menggenggam erat pergelangan tangan Sungmin, memperhatikan tanda itu. Seakan Sungmin mengerti dengan raut wajah Kyuhyun yang penuh tanya ia langsung menjelaskan. "ini sudah ada sejak aku dilahirkan, tanda lahir yang unik ya? Banyak yang mengira ini tattoo tapi ini asli loh" Kyuhyun terdiam menatap manik cokelat milik Sungmin dan melepaskan genggaman pada tangan Sungmin.
**
Vampir Castle –
Terlihat sosok pria yang sedang memperhatikan foto seorang wanita yang sangat cantik. Ia meletakkan setangkai mawar merah didepan foto tersebut. Pria itu terlihat gagah, bertubuh tinggi besar, mengenakan jubah tak lupa mahkotanya. Ia adalah raja vampir, Choi Siwon. Foto tersebut adalah mendiang istrinya sekaligus ibu dari putranya Cho Kyuhyun.
"aku merindukanmu.." Siwon tersenyum pahit, "andai saja aku tidak terlambat pulang pada saat itu, pasti kau tidak akan meninggalkan ku untuk selama – lamanya"
Flashback on—
Ratusan tahun yang lalu Siwon menikah dengan seorang manusia bernama Leeteuk. Ia adalah namja yang memiliki tanda heksagram di pergelangan tangannya. Awalnya sang raja –ayah Siwon– tidak menyetujui hubungan mereka dengan alas an Leeteuk tidak bisa memberikan keturunan untuk Siwon. Namun karena Leeteuk memiliki sebuah simbol heksagram ayah Siwon pun merestui mereka untuk menikah. Simbol itu memiliki kekuatan magis yang dapat merubah jenis kelamin sang pemilik menjadi seorang yeoja. Setelah menikah Siwon dan Leeteuk tidak tinggal di istana melainkan tinggal dirumah Leeteuk karena itu adalah rumah peninggalan orang tuanya jadi Leeteuk butuh waktu untuk meninggalkan rumah tersebut. Tak lama Leeteuk pun hamil, saat kandungannya berusia 7 bulan Siwon pergi meninggalkan Leeteuk dirumah karena ada rapat penting yang harus dihadiri oleh beberapa bangsa vampir. Akan tetapi setelah Siwon pulang ia melihat Leeteuk tergeletak dilantai, terlihat banyak darah keluar dari balik dressnya dan juga memar dipelipisnya. Kaki Siwon melemas, ia langsung merengkuh tubuh Leeteuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE Who's Like Sweet
FantasyVampire adalah makhluk penghisap darah manusia. apa yang terjadi jika seorang Vampire menyukai kue?