Prolog

759 38 22
                                    

Sy. M Ferdiansyah. Panggilan sarep seekor manusia agak sableng berwajah tanpa dosa

M. Abhizard Mauludin. Panggilan brayen. Cowok setengah ganteng (coseteng) berpenampilan maco hati teletabis

 Bara septiadi. Panggilan sidol, kocak tapi kadang garing. Memiliki segudang perasaan kepada Mila

 Fadhlin Athira rani. Panggilan Menik. Cecan dari ipa 1 rebutan sarep dan brayen. Lucu tapi galak nya melebihi ibu ibu kos nagih iuran.

Arief fadilah. Panggilan arif. Orang ini memang sesuai dengan nama nya. Bijaksana. Bijaksana dalam memilih bisnis. DATABASE. MLM. Gendut.

Bagus setya pambudi. Panggilan bagus. Nama nya selalu si sebut guru guru ketika kita melakukan hal hal baik dan saat mengajukan pertanyaan atau pendapat. Bagus...

Cinthya elysia. Panggilan ely. Amoy imut nan sipit. Hobinya semua yang berkenaan dengan korea. Cina Tajir.  loveline salah gaul

Dwi nisa anindi. Panggilan ndun. Wajah bule hati pribumi. Gendut (2) kurus dikit. Inget dikit ya.

Faradisa Kirana Khairunnisa. Gila nama atau kereta api. Tekesol* tangan oe nulisnya. Panggilan Nisa. ceng cengan* nya iwan. Hobinya ngegantung. Ngegantung cintanya iwan. Eak

Ira fahira. Panggilan Ira. Bermata 4 tapi biji matanya cuma 2. Nggak lebih. Desain hobinya. Sunda atuh.

Jean Christmas Pramesti. Panggilan Jean (di baca je-an). Bukan jin ya. Ntar marah loh orangnya. Galak juga nih. Tapi galakan Menik.

Kristin Grave Gracia. Panggilan gress (?). Ini orang sok inggris banget ya? barcanda kok gress. Dayak - batak. Kebayang kan cara ngomongnya..

Khovivah. Panggilan pipa\paralon\kopi. Nama pendek eh panggilan banyak. Amsyong deh oe. Baru aja bahagia dapet nama pendek. Hobinya muter muter sekolah. Bukan sekolahnya yang di puter. Emang es puter.

Mayang Sari. Panggilan mayang. Di juluki gile bayang*. Karena terlalu terobsesi dan sering menghayal berlebihan kalo udah denger nama Iqbal CJR. Mayang mah gitu orangya.

Marlianti syafira. pangilan fira. Cecan. Penggila basket. Tomboy juga. Tinjuannya sakit. Nggak percaya? Cobain aja sendiri.

M. Ivan isradika. Panggilan vandut. Gendut(3). Hobinya melawak. Kadang garing. Kalo garing dia suka membela diri dengan mengeluarkan kalimat "dari pada liut".

M. Ependi. Panggilan encek. Rebutan ini mah. Bukan karena ganteng ganteng amat. Tapi sikapnya. So.. don't judge the person by his face. Preman aja babyface.

M. Ainur Raziqin. Panggilan ainur. Nah ini dia cogan dari X IPA 1. banyak secret admirer. Nggak sombong. Rajin menabung. Tapi sengak minta ampun.

Muthia Atiqah. Panggilan Mila. Nah ini dia ceng cengannya sidol. Hobinya ya hobinya dia. Hobinya dia ya... ngejemur. Ngejemur cinta sidol sampai berjamur. Kejam kan. Eh dia mah melek nggak lagi kejam.

Mutia Karunia Azzahra. ini juga nama panjang panjang amat. Pangilan mutia/mutikarun/mutik. Udah panjang, banyak pula panggilannya. Sableng nih orang. Polos. Nggak tau lah sok polos atau benar benar polos.

Nunung Muharamawati. Pangilan nunung. gendut(4). Orang ini adalah bukti kedua setelah nunung ovj. Bahwa orang yang bernama nunung gendut. bercanda nung bercanda.

Nur safila. Panggilan ela. Berkepribadian ganda. Di sekolah berhijab di luar cepak. Masih misterius hingga sekarang.

Nur hafiz. Panggilan apis. Alim. Sering ngeluarin quotes. Udah kaya TL aja. beset nya juga minta ampun.

Ridhwan septiadi. Panggilan iwan. Cinta pertama nya Nisa. Buisnis man. Koprasi berjalan. Motto hidup 'pantang nikah sebelum kerja' mungkin ini sebabnya nisa nggak mau sama dia. Udah jenggotan baru mapan.

Rozi Kurniawan. Panggilan ojik. Tak gentar menentang pernyataan orang lain. Biang kerok ini mah. Terkadang kreatif. Terkadang ya..

Sari Nur fitri. Panggilan piti. Pendiam orangnya. Nggak banyak omong.

Sonya. Panggilan nyak/sidung. Wuih ini mah galak  nya mirip mirip pak ahok. 11 12 lah.

Tasya anggita putri. Panggilan tasya. Tomboy girl. Diet mulu kerjaannya. Hal yang paling di takuti gendut. Aneh nggak sih ada tomboy peduli ama badan?

Utin nabila Firanita. panggilan utin. Pendiam orangnya nggak banyak omong.

Yunita Herawati. Pendiam. Nggak banyak omong.

Desy indah Sari. Panggilan desy. Kemampuan otak di atas rata rata air. Berbicara secukupnya tertawa selebihnya. Amoy. Kocak ada waktunya.

Putri najwa salsabila. Panggilan Jwa tapi lebih baik di panggil siti. Pandai nyanyi, suara merdu. Pokoknya bawaannya mau tidur aje. Gendut (5)

Rita apriliyanti. Panggilan rita alias mak nya. Amoy. Jago ngitung. Apa lagi masalah untung rugi. Makmur idup lo. Hati hati juga ni. Amoy galak soalnya. 11 11,1 lah dengan pak ahok.

Mereka adalah segerombol manusia pintar nan cerdas, punya banyak akal. Saking kebanyakan akalnya muncullah huruf n sebelum kata akal. Jadi nakal. Kenakalan mereka masih terbilang wajar (wah kurang ajar). Mereka di takdirkan duduk di kelas yang sama. X IPA 1. Kalian tau kan, kalau denger kata X IPA 1 itu rasanya pengen nyungkil otak otak mereka buat di pinjem untuk ulangan fisika biologi matematika sejarah geografi mantan. Eh mantan mah nggak perlu di ulang. Ah pokoknya di inti dari segala inti mereka itu orang orang pintar. Tapi.... nih ada tapi nya. Kalian nggak usah repot repot nyungkil otak mereka. Loh kenapa?. Emang kalian bisa?. Mungkin memang diantara kalian ada yang bisa. Apa lagi psikopat tingkat dewi. Kenapa dewi. Karena beraninya bunuh orang. Coba ngidupin orang. Wuih dewa deh lo!.

Kalian nggak perlu nyungkil otak mereka, karena otak mereka mungkin bisa lebih parah dari lo lo semua. Ingat! Di bawah tanah masih ada tanah.

Kalau nggak percaya, baca nih cerita oe. Wtf what the force.

Cekidot!

-------------------------------------------------------------
*tekesol = keseleo
*gile bayang = terlalu berlebihan dalam mengidolakan seseorang.
*ceng cengan = hampir sama kaya gebetan. Namun kata yang lebih tepat adalah incaran. Biasanya ceng cengan ini kebanyakan cinta bertepuk sebelah tangan. Miris kan..

WTF. What The ForceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang