Hai minna-cchi! Ketemu lg ama author-cchi 'ssu!
Hari ini author-cchi akan bawain kiyoshi! Yeah!!
Saa, kita mulai ya!
Warning! Typo, OOC, aneh, gajelas, etc
Happy reading!Kiyoshi's PoV
"Oy, [your name]!" aku memanggil gadis di depan ku.. Gadis yang sangat kucintai..
"Nani, teppei?" ah! Dia membalas
"Haha, tidak ada apa apa, aku hanya ingin mendengar suaramu.." jawabku senang
"Hm."
[Last name] [first name]..
Gadis yang sudah menjadi kekasih ku selama 1 tahun..
Aku mencintainya... Sangat!
Tetapi dia selalu bersikap dingin padaku.. Aku tak tau apa yang dia pikirkan.. Tapi apa daya? HahaTime skip~
Aku menghampiri kelas gadisku,,
Aku melihatnya sedang tertidur pulas."[Your name].. Ayo pulang" ucapku tersenyum sambil mengusap puncak kepalanya..
"Hng?" perlahan dia membuka matanya..
"Teppei?" "iya ini aku, ayo pulang " dia hanya mengangguk, sepertinya dia sangat mengantuk,, wajahnya seperti anak kecil haha..Di perjalanan..
[Your name] tampak sempoyongan karena menahan kantuk, aku pun menunduk di depan nya
"naik" ucapku
Dia hanya mengikutinya..Sampai di rumah..
Aku melirik ke arahnya, dia tampak benar-benar pulas, aku tak tega membangunkan nya..
Tok..tok..
Kriett..
"Ada apa!" jujur! Aku tersentak! Ini pertama kalinya melihat ayah dari [your name].. Menyeramkan..
"Hei! Kau apakan dia!? Kemarikan!" dia langsung menarik [your name] dengan kasar dari gendongan ku hingga dia hampir terjatuh..
"He-hei! Pelan-pelan.." ujarku.
"DIAM! Sekarang masuk! MASUK SEKARANG!"
[Your name] hanya menurut dan masuk ke dalam..
"Dan kau! Pulang! Sekarang pulang!"
"Ta-tapi..-- brak!
-jadi ini kehidupanmu, [your name]?" aku berjalan sambil tersenyum miris..
Aku kekasihnya sudah 1 tahun, tapi aku tidak pernah mengetahui isi hati nya? Bodoh nya aku!Reader's PoV
"Hiks hiks ittai mou, otousan hiks" sakit! Semua badan ku terasa sakit!
"SUDAH KUBILANG UNTUK TIDAK PULANG MALAM!? SUDAH BERAPA KALI KUBILANG?!!!" ayah.. Dia memukul ku..
"Gomen-ne otousan hiks.. Kumohon hentikan.."Buk dak! Buagh! Jduk!
2nd person's PoV
Ya.. Malam itu, hanya terdengar suara pukulan dari dalam gudang..Cirp cirp!
"Hng?" perlahan kamu membuka matamu
Kamu hendak bangun, tapi sangat sulit.."I-ittai.." kamu melirik ke arah jam.. Kamu sudah sangat telat untuk ke sekolah, akhirnya kamu memutuskan untuk berbaring di kasur..
"Ayah pasti sudah berangkat.." gumammu..
*ringtone*
"Hm? Teppei kah?" ucapmu saat melihat tulisan nama Teppei 💕 di handphone mu..
"Moshi moshi? (Halo?)" terdengar suara dari sana..
"Moshi moshi, teppei?" "kenapa kau tidak masuk? Aku khawatir!" "tak apa, teppei, aku hanya tak enak badan.." "begitu? Kalau begitu aku ke sana saat pulang sekolah.." kau tersentak!"Jangan!" "kenapa?" "tak apa.." "baik, tunggu aku ya.." "jangan datang, teppei.."
Tut..Kamu menghela napas... Laki-laki itu benar benar tidak dapat di perintah..
'Tunggu!! Laki-laki?!' seketika bulukuduk mu berdiri.. Kamu mengingat betapa keras nya lelaki seperti ayahmu..
Time skip~
Tok..tok..
"Kemana anak itu? Susah berjalan mungkin?" dia kemudian tertawa.. Sebenarnya kamu mendengar suaranya saja sudah merinding..
Cklek..
"[Your name]? Kau di dalam kan?"
Cklek..
"[Your name]?! Kau kenapa!?" ujar nya saat melihat mu yang terlihat ketakutan..
"MENJAUH! JANGAN MENDEKAT! PERGI!! JANGAN SAKITI AKU! KUMOHON!!!! aku takut okasan..." dia sangat terkejut!
"[Your name]?! Kau kenapa? Ini aku, teppei.. Kau kenapa? Jawab aku, [your name].." melihat mu menangis dia langsung mengangkat wajahmu untuk menatap wajahnya.. Perlahan dia menghapus bercak-bercak air mata yang turun ke pipi mulusnya.. "Jangan menangis.. Aku ada disini.."
"Te-teppei? Teppei?"
"Iya ini aku.." pluk!
Kamu langsung menyambar tubuhnya! Kamu memeluknya!! Kamu menangis sepuas-puasnya...
"Menangislah.." ujar nya.. Kamu makin menjadi-jadi.. Sampai akhirnya kamu tertidur di pelukannya..Kiyoshi's PoV
"[Your name]?" aku tak mendengar jawaban dari nya.. Aku tersenyum dan mengecup singkat puncak kepalanya.. "Oyasumi.."Time skip..
"Teppei?" aku merasakan ada sebuah tangan mengelus lembut puncak kepalaku..
Aku mengambil tangannya dan meletakkan nya di pipi ku, lalu aku mendongak melihat nya.."Hey.." aku mengecup punggung tangannya..
"Teppei.. Arigato" dia memelukku erat.. Aku membalas pelukannya
"Hm! Apapun untukmu.. Sekarang cuci mukamu.."Dia mengangguk dalam pelukannku..
Time skip~
"Ohayo!" dia menengok "oha, teppei" lalu tersenyum..
Aku sangat senang melihatnya tersenyum.. Namun aku tidak bisa melihatnya menangis..Esok hari..
Aku sedang bermain di gym .. Lebih tepatnya berlatih..
Setelah selesai berlatih..
Aku mendengar suara seseorang menangis..
"[Your name]?! Kau kenapa lagi?!"Aku memeluk nya, menggendong nya dan membawa nya pulang..
"Aku tak mau pulang!!" dia terus meronta-ronta
Aku memutuskan membawa nya ke rumah ku.. Dia menceritakan apa yang terjadi di rumahnya.. Aku terkejut! Jadi ini yang selama ini selalu di sembunyikan nya?"[Your name] maafkan aku..aku mencintaimu!"
Dia terus menangis.. Aku langsung memeluknya erat.. Mengecup singkat puncak kepalanya .."Kau tidak boleh menangis, [your name]! Tidak boleh ada yang membuatmu menangis! Tidak akan satupun!"
"Huaa!! Teppei!!"
"Sudah.. Jangan menangis ya.. Aku akan melindungimu.. Tenang saja, [your name].." ujar ku menenangkan nya..
"Hiks., hiks,.teppei.. Hiks.. Arigato.." ucapnya terbata-bata
"Sudah sekarang tenang ya,, ada aku disini jangan khawatir.."
"Arigato teppei.. "
"Aishiteru yo, [last name] [first name].. Sangat!"
"Aku juga.. Aishiteru yo Kiyoshi Teppei.. Aishiteru.."End~
Gomen hanya 800 words..
Apa kabar kalian seminggu ini? Ada yang kangen author-cchi? Engga? Yaudah.. Haha
Jangan lupa vomment ya gais!
Udah gitu aja.. Author lagi ga punya ide.. Jadi gomen kalau jelek'ssu..
Arigato..
18/11/16Arigato minna-cchi! >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko no Basket x Reader
FanfictionKamu! Perempuan sederhana yang tanpa sadar memikat laki-laki tampan nan mempesona? Bagaimana jika kamu di pertemukan dengan mereka? One shot ini akan menceritakannya :) All kuroko no basket chara: © Fujimaki Tadatoshi All OC are mine :) Upd...