Introduction Dallas

841 34 9
                                    

Sejak mereka datang mereka mampu menghapus rasa kesepianku, mereka adalah tetanggaku.

Setiap ortu dinas, kedua ortuku selalu menitipkanku kepada mereka. Karena ortu mereka juga partner kerja kedua ortuku mangkanya kedua ortuku sangat percaya dan menitipkanku kepada mereka.

Mereka adalah kakak beradik. Baik karna Fanda yang cantik, imut, dan menggemaskan ini akan mengenalkan mereka.

Yang pertama adalah Fendi Andrean Dallas. Nama bekennya itu curut *eh ga deng, kami memanggilnya Fendi, dia seusiaku. Yhap tepat, dia adalah sahabatku yang mengikat janji persahabatan bersamaku.

Hmm, Sifat Fendi yaa??? Dia itu pecicilan atau bahasa indogaulnya malu - maluin dah untung ganteng *eh barusan aku ngomong kata kramat oke abaikan.

Selain itu jail abis dah pokoknya. Beda sama abangnya 180 derajat.

Yang kedua adalah Aditya Andrean Dallas. Biasanya aku dan sicurut alias Fendi manggilnya Bang Adit.

Bang Adit adalah sosok yang paling perfect yang pernah aku atau bahkan menurut cewek - cewek penghuni bumi ini.

Dia itu CEO disalah satu perusahaan terkenal yang bernama Fadallas Corp. menurut cerita dari sang narusumber sebut saja curut, dia membeberkan bahwa perusahaan itu emang awal mula milik kedua ortunya sempat hampir gulung tikar tapi setelah dikendalikan oleh tangan besi Bang Adit dapat kembali utuh dan bahkan lebih berjaya, dulu namanya perusahaan itu adalah Dallas Corp tapi setelah berpindah tangan dua tahun yang lalu diganti dengan nama tersebut.

Okey balik lagi ke Bang Adit. Diatas udah pernah aku singgung tentang sifat kedua adik kakak yang sangat bertolak belakang.

Kepribadian Bang Adit baik, dewasa, hangat. Aku sempat heran dengan perkataan orang bahwa Bang Adit itu Dingin dan keras karna sifat Bang Adit sendiri ke aku kayak yang aku sebutin tadi.

Untuk tampang Bang Adit memang err~ sorotan mata tajam, bulu mata lentik, hidung mancung, alis tebal, rahang indah yang menyerupai huruf V dan bibir merah dengan kumis tipisnya semakin membuat setiap wanita tergila - gila.

Memang wajah kakak adik itu tidak jauh beda sangat err~ banyak wanita yang tergila - gila, namun yang menegaskan perbedaan antara keduanya adalah kepribadian.

My Love My BodyGuardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang