Part 3

1K 49 22
                                    

IFY P.O.V

Jika mereka melihat gw, seperti orang yang terlihat sempurna. Maka mereka salah, gw selalu memendam semua kesakitan yang gw alami dihadapan mereka. Termasuk sahabat gw sendiri, gw ga mau menambah beban fikiran mereka terhadap hal yang gw rasakan. Melihat tawa dan canda mereka membuat segala kesakitan yang gw alami hilang seketika. Lamunan gw terhenti disaat ada suara yang memanggil, yaitu sahabat gw.
"hey fy, ngelamun aja loe?ucap Via.
"engga, gw lgi ga ngelamunin apa-apa" ucap gw.
"bohong ya,,loe pasti lgi ngelamunin Kak Rio y? Ucap Shilla.
"Kenapa ujung-ujung nya ke Kak Rio, apa urusannya sama dia" ucap gw.
"ya kan loe suka sama Kak Rio" ucap Agni yang sedari tadi diam saja.
"apaan si loe semua, emang gw suka sama Kak Rio apa" ucap gw malu-malu,
Gw yakin pipi gw pasti merah banget.
"ciee,,,neng Ipy blushing" goda mereka semua secara bersama-sama.
"ihh,,kalian semua jahat banget sih. Entar gw bilangin ke Kak Iel sama Kak Alvin loh" ucap gw pura-pura ngambek.
"ehh,,fy jangan bilangin ke Kak Iel ya" pinta Shilla ke gw, tapi gw tetap diam.
"neng Ipy yang cantik jangan bilangin ke Kak Alvin ya" ucap Via, gw masih diam.
"Ify,,,pliss" ucap Via dan Shilla serempak sambil memasang wajah memohon mereka.

"Huh,,mereka tau banget sih kelemahan gw" ucap gw dalam hati.

"iya, ga gw bilangin. Tapi kalau sekali lgi lu ledekin gw, pasti bakalan gw bilangin ke Kak Iel sama Kak Alvin" ucap gw menjelaskan. Via dan Shilla hanya mengangguk patuh. Gw melihat kearah Agni yang daritadi diam, ternyata dia tidur. Huh,,Cape juga ya punya teman yang cuek nya gak ketulungan.

Gw melihat kearah depan ternyata guru yang mengajar telah datang. Dengan sigap gw menoleh kebelakang,untuk membangunkan Agni yang masih tidur.

"Agni bangun ni, ada bu Winda"
Agni yang merasa terusik pun, dengan sigap bangun dari tidurnya. "akhirnya dia bangun juga"ucap gw dalam hati.

Gw pun berbalik menghadap ke depan untuk mendengarkan materi yang akan bu Winda jelaskan.

IFY P.O.V off

*****************************************

Tolong vote and comment nya y,,,,
Jangan jadi pembaca gelap..

No One Is Perfect In This WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang