Disuatu pagi yang cerah, terlihat Seorang ibu yang sedang menyiapkan sarapan. Walaupun dia seorang wanita karier, tapi keluarga menjadi nomor satu baginya.Sampai ada tiga orang pria yang menuruni satu persatu anak tangga.
"Selamat pagi, mom" ucap mereka serempak.
"selamat pagi, oh ya adik kamu kemana?" ucap mom kepada suaminya dan kedua anaknya.
"masih tidur mom"ucap salah satu putra nya yang bernama gabriel.
"ya ampun, alvin coba panggil adik kamu!"suruh mom kepada putra satunya.
"ya mom."ucap alvin sambil berjalan menuju tangga.Dikamar ify
"dek,bangun udah jam setengah tujuh" ucap alvin seraya membangunkan ify.
"yaelah kak, baru jam setengah tujuh"ucap ify setengah sadar.
1 detik2 detik
3 detik
"hah,,,jam setengah tujuh. Kenapa ga bangunun dari tadi sih kak"ucap ify sambil teriak.
"orang daritadi udah dibangunin, kamunya aja yang kebo"ucap alvin
"udah, sekarang kakak keluar aku mau mandi" ucap ify sambil mendorong alvin keluar kamar.Glepp#anggap aja suara orang lagi banting pintu.
Ify P.O.V on
Sesudah aku menutup pintu,akupun bergegas ke kamar mandi. Melakukan ritual ku setiap pagi. Biasanya aku akn berlama lama di kamar mandi, tapi sekarang waktunya terlalu sempit. Setelah mandi aku pun memakai seragam kebanggan sekolah ku. Aku bersekolah di ICIS sekolah yang memiliki segudang prestasi dari akademik maupun non akademik. Setelah itu aku bergegas memakai sepatu dan juga memberi aksesoris dirambut ku yaitu bandana warna putih. Setelah semuanya siap, aku menutup pintu dan menuruni satu persatu anak tangga.Ify P.O.V off
Author P.O.V
Terlihat ify yang sedang menuruni anak tangga dengan tergesa gesa.
"pagi mom,dad,kak"ucap ify seraya mengambil roti yang telah dipersiapkan oleh mom.
"pagi"ucap mereka serempak.
" kak ayo berangkat." ucap ify kepada dua kakaknya.
"tunggu sebentar orang lagi makan juga, lagian kamu telat"ucap gabriel kakak ify dan kembaran alvin.
" kak jam nya udh mepet banget nih kak"ucap ify lagi
" kak , benar kata ify ini udah mepet banget waktunya"ucap alvin kepada gabriel. Walaupun mereka kembar tap alvin sudah diajarkan untuk memanggil gabriel dengan sebutan kakak.
"yaudah, ayo kita berangkat" ucap gabriel seraya berdiri dari kursinya.
"mom,dad kita berangkat ya"ucap mereka serempak sambil mencium tangan kedua orangtuanya.
"ya hati hati jangan ngebut bawa mobilnya" ucap dad
"assalamualaikum"ucap alvin,gabriel dan ify sambil berlari keluar rumah.
"wa'alaikum salam"ucap mom dan dad.S
K
I
PDi sekolah ICIS
...................Anggap foto yang diatas foto kamarnya ify.
Tolong vote dan comment nya y
Maaf ceritanya gaje
Banyak typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
No One Is Perfect In This World
Teen FictionDidunia ini tidak ada yang sempurna. Jika kamu menganggap hidupku itu sempurna ,maka kamu salah besar. Didalam kesempurnaanku pasti ada kekurangan yang aku miliki tapi kamu tidak tahu apa itu kekuranganku .Cukup saja keluargaku dan juga sang maha pe...