Jangan lupa vote and commentnya
Typo bertebaran..........................................................................................
Bel tanda pulang berbunyi, semua siswa/siswi bergegas untuk pulang kerumah. Tak terkecuali Ify dkk, disaat mereka sedang berjalan terlihat Ify dengan muka yang pucat dan berkeringat. Tangannya berada di dada nya seperti orang yang sedang merasakan sakit. Agni yang terlalu peka dengan keadaan menyadari itu.
"fy, lu kenapa? Ucap Agni yang membuat Via dan Shilla langsung melihat ke Ify.
"muka lu kok pucet sih? Ucap Via.
"gw gak kenapa-kenapa" jawab Ify.
"lu kok berkeringat sih? Ucap Shilla.
"kan lagi cuaca nya lagi panas, maka dar itu gw berkeringat" ucap Ify yang lain hanya ber-oh ria.
"ehh,,,gw ke kamar mandi dulu ya" lanjut Ify.
"mau gw anterin? ucap Via.
"gausah gw bisa sendiri kok" ucap Ify.
"oh yaudah, kita tunggu di parkiran ya" ucap Agni.
"ok" ucap ify sambil berlalu meninggalkan SISA minus Ify.Sesampainya di kamar mandi, Ify langsung meminum obat yang selalu dia bawa kemana-mana.
"kenapa penyakit ini muncul disaat yang tidak tepat" ucap Ify mengatur napas nya yang sudah teratur.
"untung tadi gak ketahuan, mendingan gw cuci muka dulu biar mereka semua engga curiga" lanjut Ify sambil mencuci muka.Di parkiran
"kok dari tadi si Ify kaga balik-balik ya" ucap Shilla sambil mondar mandir.kedua temannya yang lainnya hanya pusing melihat dia yang sedang mondar mandir.
"lu bisa diam ga shil, gw pusing ngeliat lu mondar mandir terus" ucap Agni.
"lebih baik lu duduk dulu, kita tunggu dulu si Ify. Kalau dalam waktu 5 menit dia ngga datang, kita susulin dia" ucap Via bijak.
"tumben omongan lu bener" ucap Shilla sambil duduk.Disaat mereka sedang duduk, datanglah CRAG.
"hai" ucap mereka serempak kecuali Rio.
"hai kak" ucap SiSA minus Ify. Rio yang dari tadi memperhatikan SiSA "seperti ada yang kurang, oh iya Ify kemana ya? Ucap Rio dalam hati."Shil, Ify kemana" tanya Iel yang sedari tadi tidak menemukan keberadaan adiknya.
"Ify tadi ke kamar mandi" ucap Shilla.
"tapi dia ngga balik-balik" lanjutnya.
"anehnya ya, tadi sebelum ke kamar mandi dia kaya orang yang lagi nahan sakit gitu" tambah Via.Iel, Alvin dan Cakka yang mendengar itu sangat kaget dan langsung menunjukkan wajah khawatir.
"berarti penyakit Ify kambuh" ucap
mereka serempak dalam hati.
"kenapa kalian gak susul Ify" ucap Rio yang sedari tadi khawatir.
"kita mau nyusulin Ify sekarang" ucap Agni.
"yaudah ayok" ucap Cakka.Baru mereka ingin berjalan menuju ke kamar mandi, tiba-tiba Ify datang dengan wajah yang terlihat lebih ceria.
"Ify, kok lu lama amat di kamar mandi nya? Ucap Via.
"tadi ada kendala sedikit, yaudah ayok kita pulang" ucap Ify. Mereka hanya menangguk dan bergegas untuk pulang.........................................................................
Jangan lupa vomment nya ya.
Aku lanjutin kalau udah 30 yang vote ya😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
No One Is Perfect In This World
Teen FictionDidunia ini tidak ada yang sempurna. Jika kamu menganggap hidupku itu sempurna ,maka kamu salah besar. Didalam kesempurnaanku pasti ada kekurangan yang aku miliki tapi kamu tidak tahu apa itu kekuranganku .Cukup saja keluargaku dan juga sang maha pe...