Author POV.
Fahdlan langsung membelalak matanya karena ada cewek yang memotret dirinya. Cewek tersebut juga langsung lari sekuat tenaga beruk. Fahdlan bingung dan bertanya-tanya di dalam hatinya. Dan Fahdlan meninggalkan Chino dan segera lari mengejar si cewek tersebut, tapi cewek itu sudah hilang dari pengelihatan matanya.---------
Sial! Dia ngejar gue! AAAA.
Gue lari sekenceng-kencengnya setara kaya kecepatan mobil ferrari. Gue menoleh kebelang dan ternyata itu cowok masih ngejar gue. Gue panik. Gak pake mikir panjang gue langsung masuk rumah orang yang pagernya ke buka. Bodo amat yang penting gue selamat dunia dan akhirat.
Akhirnya gue ngumpet di belakang pohon jambu di rumah anonim. Anjing! Gue pengen pipis. Aduh! Biasa banget sih kalo lagi ngumpet kaya gini pasti bawaannya kepengen pipis. Saking takut kalo sampe ketauan sama itu cowok.
"Woi! Ngapain lo? Maling lo?!" tanya orang yang kaget ngeliat gue di rumahnya.
Sontak gue langsung tepingkal kaget setengan mampus. Dan gue balik badan dengan posisi gue masih jongkok dan ekspresi gue yang kaya orang naber. GOBLOK kuadrat. Gue diam seribu bahasa."Lah? Lo itu kan yang suka sama gue?" tanyanya sambil ikutan jongkok juga. Dia juga menyelipkan sejumput rambut gue ke telinga.
Mampus kubik gue bukan kuadrat lagi.
D R O P S H Y maksimal.
Gue langsung ngeliat si cowok itu. Dan cowok itu si Zachary. Pengen mati aja gue. Muka gue udah gak banget disini, udah kebelet pipis lagi. Gue langsung lari sekenceng-kencengnya ninggalin si Zachary. Dengan keadaan kebelet pipis.
***
"Noura! Ayok bangun! Sekolah!" teriak ibu gue dari bawah.
Gue jadi gak selera sekolah. Malu sama Zachary. Ah.
"NOURA MELIZA FENDI! Cepet gak bangun!" bentak Ibu gue yang tiba-tiba udah di depan pintu kamar pake baju daster. Mukanya udah kaya squidward.Gue gercep bangun dari kasur gue yang very expensive, langsung mandi, sarapan, dan akhirnya berangkat sekolah naik angkot. HIDUP SINGLE!
Sesampainya di sekolah Noura merasa takut dan malu karena kejadian tempo hari. Di tambah lagi dia sekelas dengan Zachary.
"Bismillah." batin Noura sembari membuka pintu kelas.
"Lo kenapa pake masker?" tanya Zac yang ternyata udah dikelas duluan.
"Da... Dari kapan lo disini?" tanya Noura balik, sambil membenarkan maskernya.Tuhan. Kenapa dia udah ada di kelas aja? Malu gue. Gak perduli gue. Duduk aja. Ih kok dia masih ngeliatin gue aja sih? Mana sinis banget lagi. Eh ngapain tuh dia kebangku gue. Mana cuma dia sama gue doang lagi di kelas ini. (batin gue)
"Lo cewek paling aneh yang gue pernah temuin. Gak usah terlalu kepedean. Lo itu cuma penggemar diantara penggemar gue! Gak usah jadi penguntit!" kata Zachary sambil menggebrak meja gue.
Shit! Dia kenapa? Kemarin dia baik banget sama gue. Kurang ajar banget ini cowok! Jadi ini aslinya dia! Nyesel gue pernah kagum sama dia!Gue juga sebenernya gak suka juga sih sama dia!
Gue langsung berdiri.
"Apa?! Gue penggemar lo? Aduh gak usah kepedean deh lo jadi cowok! Gue tau tampang lo menjual! Tapi sorry aja nih bro gue bukan penggemar lo! Gue juga udah punya cowok! Sok ngartis amat lo! Anjing!" gue ngomong dengan emosi yang mengebugebu. Baru pagi udah begini.
YOU ARE READING
I Still Loving You.
Teen Fiction"Oh iya lo masih inget gak perjanjian kita waktu SMP? Perjanjian kita kalo SMA kita udah boleh ngebuka hati kita buat orang yang bener cinta ke kita dengan apa adanya. Oke? tapi jangan jadi Bon cabe. Lo!" Kata Upel.