Episode 04

940 51 14
                                    

🎎🎎🎎 Fated to Love You ~×~ 04 🎎🎎🎎

"Baiklah.. kita akan bertunangan!" kata Frisca.

Taehyung dan Jungkook langsung membulatkan matanya tidak percaya. Terutama Taehyung, dia tidak menyangka kalau Frisca akan menyetujui pertunangan itu dengan begitu mudahnya.

"Kau yakin?" tanya Jungkook.

Frisca mengangguk pelan dan Mommy Jungkook tersenyum puas. Dia melihat ke arah Taehyung yang seperti menahan emosi. Dia tahu ini sedikit curang, tapi Mommy Jungkook hanya ingin putranya bahagia. Dia tahu bahwa Taehyung juga menyukai gadis itu. Masa lalu seperti apa yang telah terjadi, Mommy Jungkook mengetahui semuanya.

"Tapi..," Taehyung sudah tidak bisa menahan perasaannya.

Frisca melihat ke arahnya. Menggeleng dan meminta Taehyung untuk tidak mengatakan kalau hubungannya dengan Jungkook hanya pura-pura.

"Kenapa Taehyung?" tanya Mommy Jungkook.

"Aniyo Auntie.., aku hanya tidak percaya kalau Jungkook akan segera bertunangan dengan gadis yang baru dikenalnya beberapa hari. Apa ini tidak masalah?" jawab Taehyung asal.

"Tidak masalah, selama gadis itu dan Jungkook saling menyukai. Bukankah begitu?" Mommy Jungkook melihat Jungkook dan Frisca yang duduk bersebelahan.

"Yes Mom!" balas Jungkook tersenyum kaku.

🎁🎁🎁 Fated To Love You 🎁🎁🎁

Kabar itu tentu dengan cepat menyebar di sekolah. Tidak sedikit penggemar Jungkook yang patah hati. Pagi-pagi sekali Frisca sudah berada di kelas. Dia melihat ada kotak yang sangat indah. Sebuah senyum pun tercipta indah di wajahnya.

Mungkin Ia pikir itu kejutan dari Jungkook atau Taehyung. Dia duduk di bangkunya dan melihat kotak itu dengan seksama. Lalu tidak lama setelahnya Jungkook dan Taehyung datang bersamaan.

"Morning..," sapa Jungkook dan Taehyung bersamaan.

"Eh.., hadiah dari siapa?" tanya Jungkook saat melihat kotak itu di tangan Frisca.

"Bukankah ini darimu? Atau dari Taehyung?" balas Frisca dengan melempar kembali pertanyaan pada namja yang baru sampai.

"Bukan dari aku!" jawab Jungkook.

"Bukan dariku juga!" jawab Taehyung juga.

"Lalu dari siapa? Di sini ada namaku dan diletakkan di mejaku." Frisca sedikit kebingunggan dan terus melihat kotak itu dengan seksama.

"Coba dibuka saja!" saran Taehyung.

Frisca mengangguk dan membuka kotak itu.

"KKKYYYYYAAAA.....," pekik Frisca yang langsung melempar kotak itu dan memeluk Taehyung erat.

Kebetulan Taehyung-lah yang ada disampingnya. Jungkook langsung melihat isi kotak itu.

"Jangan takut eoh..," Taehyung menepuk pelan pundak Frisca.

Ternyata isi kotak itu adalah cicak mati dengan tulisan berdarah yang merupakan ancaman karena sudah mendekati Jungkook.

Menjadi tunangan Jungkook pasti akan memiliki banyak haters dan akan banyak orang yang akan melukainya. Bahkan mungkin memburunya. Bukankah perusahaan besar selalu menggunakan pernikahan penerus mereka sebagai alat penaik saham?

Jungkook merasa menyesal menarik Frisca ke dalam kehidupannya. Membuat gadis itu bersekolah dengan terusik oleh para penggemar anehnya. Jungkook sungguh merasa bahwa nantinya pasti akan lebih banyak lagi masalah yang akan menghampirinya, juga gadis itu. Dan mungkin saja Taehyung akan terlibat di dalamnya. Karena Taehyung tidak akan tinggal diam melihat cinta pertamanya itu di sakiti begitu saja.

Fated To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang