Renang

32 1 0
                                    

Hari minggu hari yg panas sekali. Gue ingin keluar tapi gak ada teman untuk diajak keluar. Ya udah gue cuma dirumah aja main ps, nonton tv, makan.

*tokk tokk tokk suara ketukan pintu rumah gue.

"Iyaa bentar". Teriak gue dari dalam rumah gue.
"El, renang ayuk?". Ajak mak Galuh.
"Ayo, dimana? lagian hari ini panas banget gue juga boring nih di rumah". Ucap gue.
"Di kampung sebelah aja el, gue lagi bokek. Lumayan kan cuma 2.000 aja". Ajak dian.
"Ohh iya-iya gue juga bokek nih, ya udah gue siap-siap dulu. Lu mau minum apa?". Tanya gue.
"Es jeruk aja deh el". Ucap mak.
"Lu buat aja sendiri wkwk". Ucap gue sambil tertawa.
"Gila lu". Ucap mak sambil membuka lemari es gue dan menghabiskan camilan gue.

*10 menit kemudian

"Ayo guys". Ajak gue.
"Hehe ayo el". Ucap mak yang kekenyangan itu.
"Gila. Lu habisin jajan gue ya?". Ucap gue sambil memarahi mak.
"Hehehe iya el, abis gue lapar nih". Jawab mak.
"Oke no problem tapi lu ntar bayarin gue sama dian renang+makan ya deal!". Ucap gue.
"Gue lagi gue lagi, iya deh gue bayarin". Jawab mak.
"Asyikkk". Jawab gue dan dian.
"Giliran gratisan aja lu semangat semua, udah ayo berangkat". Ajak mak.
"Let's Go". Jawab gue dan dian.

Sesampai di kolam renang gue, emak dan dian langsung ganti baju. Sesudah ganti baju gue sok-sok an mau langsung nyebur. Padahal kan gue kagak bisa berenang.

*Byurrrrrr
"Tolongg tolongg makkk". Teriak gue yg kecebur karna nggak bisa berenang.
"El.. Sini lu". Jawab mak sambil narik tangan gue.

Sesampai di pinggir kolam renang.

"Lagian sihh lu kagak bisa berenang aja sok-sok an nyebur". Ucap dian sambil memarahi gue.
"Iya lu itu kalau kayak gini siapa yg repot? Udah tau itu dalamnya 2Meter". Ucap mak.
"Lah gue kira itu yg dalamnya cuma setengah meter". Ucap gue.
"Susdbduwggahd". Ucap dian dan mak yg ngomonh bahasa alien itu.

Oke guys jangan lupa vote+comment ditunggu :)

Catatan ElsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang