"wihhhh diana malu aku lah.. Sumpah" adu ku pada teman sebangku ku diana
"kenapa pulak kau " tanya nya. Dengan nada yg makin membuat ku kesal
"ish.. Kau kok gitu coba ? Kawan mu yang paling cantik, rajin, pinter, rajin menabung ini lagi gundah gulana" ucap ku yg sengaja aku buat buat. Astagaa ternyata emang bener kata temen temen ku. "Aisyah Alay ""ckckckc... Udah minum obat "
"kenapa rupa nya? "ucap nya dengan nada berbeda yang mampu memaafkan kalimat nya sebelum nya.Akhir nya aku cerikan semua nya sama diana. Dia cuma merespon dengan tertawa puas dan berkata " teruss..". Yaelah tuh cerita apa tukang parkir.
Memang ya kalo udah cerita sama sahabat kepompong itu, bukan nya ngebantu masalah tapi semakin menambah derita.
Sekarang liat. Bukan cuman diana aja yg tau. Tapi satu kelas semua nya tau.
"cieee yg bertemu future husband""gugup gimana gitu ya kannn "
"huahahahahah"
Astagaaaa nih temen temen aku atau musuh sih
"kalian kerja kelompok dimana ? Sampai kompak gitu, ngeledekin aku. Bukan nya nyemangati dengan ngebantu melupain. Ini malah makin buat malu" pembelaan ku akhirnya terucap.
"huahahahahahahahah.... "
Bukan nya diam, ini malah makin golak.
Tau dehKringggggg
Kringggggg....Akhir nya pukul 13.45 wib berada di posisi nya. Waktu nya pulang....
Kelas kami membuat peraturan untuk membuka sepatu ketika masuk ke kelas.
Hampir saja tangan ku meraih sepatu ku. Jika saja tidak ada tangan yg menarik pergelangan tangan ku.
"Ish siapa sih ini " rutuk ku dalam hati"gue cuman mau nanyak. Nama lo siapa ?" ucap orang yg mebarik tangan ku.
Sepertinya gak asing..
"kamu siapa ya?? "tanyak ku memastikan."astagaaa... Lo yakin ini kelas lo? 12 ips1? " tanyak nya sambil menaik menujuk kelas ku
Karena aku yang belum mengerti pertanyaannya. Aku hanyak menjawab dengan menggukan kepala
"belum sampai 12 jam berlalu dan lo udah lupa, sama orang yg nolong lo."
"yaudah lupakan, jadi nama lo siapa?"
Kata nya yg semakin memutar otak ku. Sekarang aku ingat."Nama ku aisyah. Kamu?" Jawab beserta diakhiri pertanyaan yg sama.
"Reza" cukup satu kata. Setelah itu, dia pergi pulang
Dasar aneh
"cowok mu ya syah? " tanya teman ku yg bernama nia
"enggak ah" jawab ku
"jadi??? Siapa?? " tanya nya lagi. Dengan muka jail nya
"penasaran kau yaa???? Maaf ya informasi tentang diri ku sangat mahal" jawab ku, sambil memasang muka pede.
"nyesel bah nanyak nya" kata nya dengan kesal
"huahahahahah... " tawa ku sambil memakai sepatu ku.
Aku pulang sekolah bareng temen aku, yang memang kita tetanggaan. Kita pulang jalan kaki. Karena jarak rumah ku dari sekolah lumayan dekat.
--------------
Akhirnya udah part 2 aja 😁
Aku pikirin nih cerita gak bakalan lanjuy. Karena aku itu paling susah untuk nulis.
Ngayal nya banyak
Ide nya unik unik dan banyak
Tapi pas mau ditulis langsung blank
Gak tau mau nulis apa#edisi curcol malam 😁😁
Makasih ya buat vote nya. Aku harap banyak yang tau cerita yg aneh ini.
Dan memberu aku votment😁😁 #ngarepppppSalam sukses!!
Aisyah 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama In My world
Teen Fictionawal pertemuan yang tak terduga seperti drama. Hari demi hari semakin kuat genre drama itu. Tapi aneh nya itu penuh emosi dan nyata. Seorang siswa yang penyuka drama korea, tapi ia sadar bahwa drama dalam hidup nyata tidak pernah ada..