Minggu, 25 Desember 2016
Hari libur seperti biasa
Bm gak ya??
Bm aja lah
Eh.. Tunggu.. Tunggu.Suara suara yang sedang berperang dipikiran ku sungguh membuatku tak lepas lepas memegang hp ku
Mati
Hidup
Mati
Hidup
Kalo ini lampu udah korslet mungkinSekarang hp udah hidup, kini aku sekarang memadang aplikasi bbm. Ku search nama yang buat hp ku ini hampir korslet
"Reza Greyansah"Ping !
Akhirnya
Bm pertama dikirim1 menit..
5 menit..
25 menit...Bm gak dibalas
"Zaa, lu itu kok ngeselin kali sihhhh." karena kesel, aku tenggelamin hp nya di bawah bantal.
"Aisyah !!!"
"Saya mak!!" aku pun keluar dari kamar, menghampiri mama yang sedang di dapur.
"Ada apa mak? "
"Ada temen mu tuh, diluar. Mama suruh masuk dia nya gak mau"Aku pun keluar.
"Hai.. "
Kata seseorang yang ku pandang sekarang, terkejut, senang, kesel, campur campur lah pokoknya."Oh. Hai juga" jawabku apaadanya. "Loh kok bisa tau rumah gue sih za?"
Iya dia Reza, temen yang dibilang mama datang, padahal nya sih kita pacaran. Belum sempat bilang sama mama, kalo anak nya yang cantik jelita ini udah gak jomblo lagi."Tadi nge bm,ada apa? "
Gara gara kalimat ini, rasa kesel tadi berubah menjadi rasa manis permen kapas.
Yaampun za.. Kamu kok bikin gue meleleh sihh"Aku balas, tapi gak kamu read."
"eh.. Iya. Tadi gak ada megang hp." ucapku. Ini gua gak bohong loh
Duh duhhhh ibarat diapelin nih guee
Arghhh rezaaa.
Mampus lu zaa, gue mulai suka sama lu. Tanggung jawab luu."woii, bengong mulu lu?
Iyaa iyaa gue tau gue ganteng. Biasa aja kali neng liat nya"Astagfirullah...
Nih anak pengen gue tampol kali yak"iduhhh pede abiz lu om"
"aku bukan om2, tapi lelaki yg akan melamar kamu kelak"
Jawab reza, sambil memasang wajah aneh nyaa."zaa lu bercermin gih, serius dah. Muka lu kayak om2 mesum di film bobo"
Huahahahahahhahaha mampuss lu zaaMuka reza seakan ingin marah, cuman bisa pasrah
"serah lu dah syah. Intinya muka gue yang kayak gini, cuman kamu doang yang bisa lihat. Dan aku merasa beruntung bisa melihat tawa kamu sedekat ini karena diri ku " seketika aku terdiam. Ntahlah, mungkin aku terpanah atau terjatuh.
Bahkan suara angin dan geseka daun yang berbunyi membentuk senandung bernada romantis.
Yupp sederhana, hanya sebuah kata.
Tapi dia lah yang pertama membuat ku mendengar kata itu.Thanks rezaa
Thanks udah memilih aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama In My world
Teen Fictionawal pertemuan yang tak terduga seperti drama. Hari demi hari semakin kuat genre drama itu. Tapi aneh nya itu penuh emosi dan nyata. Seorang siswa yang penyuka drama korea, tapi ia sadar bahwa drama dalam hidup nyata tidak pernah ada..