Epilog

702 71 2
                                    


Di sebuah ruangan kesehatan sekolah, terlihat seorang namja cantik yang sedang mengobati luka seseorang yang terjatuh saat pelajaran olahraga. Dengan hati-hati ia memberikan pertolongan pertama pada siswa tersebut, kemudian membalut lukanya.

"Nah sudah selesai, sekarang kau bisa lanjutkan aktivitasmu." Jaejoong kemudian membereskan perlengkapan p3knya dan segera mengembalikannya ke dalam rak yang berada di ruang tersebut.

"Terima kasih, Jae." Ucap siswa tersebut yang dibalas dengan senyuman oleh Jaejoong.

"Sama-sama." Jaejoong tersenyum dengan menawannya.

Yah, akibat beberapa peristiwa yang melibatkannya dengan Yunho beberapa minggu lalu, kini Jaejoong telah aktif menjadi anggota pengurus uks seperti yang diinginkannya dulu. Bagaimana dengan phobianya? Ia telah dinyatakan sembuh dari phobianya terhadap darah beberapa minggu yang lalu. Jadi setelah peristiwa mengharukan antara dirinya dan Yunho, Ia ditemani oleh Yunho memeriksakan dirinya ke dokter dan ia positiff telah sembuh dari phobia darahnya. Jaejoong jangan ditanya tentu saja ia sangat senang mengetahui phobianya telah sembuh, namun sayang anemia yang dideritanya masih tetap bersarang ditubuhnya, sehingga ia pun tidak boleh terlalu banyak melakukan aktivitas yang membuatnya lelah, dan setiap pagi tak lupa pula ia mengkonsumsi vitamin penambah darah, Yunho sendiri selalu memperhatikan asupan makan Jaejoong dan tak lupa pula mengingatkan jika Jaejoong lupa meminum vitaminnya.

Jadi bagaimana dengan hubungan Yunho dan Jaejoong ?

Well, mereka kini berstatus sebagai pasangan paling serasi di sekolah mereka. Dan Yunho sangat senang akan hal itu, kini angan-angannya untuk menjadi kekasih Jaejoong terkabul, dan tidak ada lagi insiden Jaejoong yang pingsan saat melihat Yunho yang berdarah. Bicara soal Yunho, ya jangan salah sifat ceroboh ditambah kesialannya masih mengakar pada dirinya, jadi dia tetap mempertahankan prestasinya sebagai pengunjung uks no.1 di sekolahnya. Lagipula ia juga akan sering-sering berada di uks sekolahnya karena ia tidak mau jika Jaejoong harus berada di sana dengan para siswa yang terkadang berpura-pura terluka hanya untuk bisa bertemu dan diobati oleh Malaikat cantik di uks.

Jaejoong kini dikenal sebagai malaikat penyembuh oleh beberapa siswa disekolahnya, tak heran ketika jadwal Jaejoong untuk menjaga uks, pintu uks selalu penuh dengan siswa-siswa dari berbagai kelas yang ingin diobati oleh sang malaikat cantik, banyak juga yang jatuh cinta pada Jaejoong dan menyatakan perasaannya padanya, namun semuanya selalu Jaejoong tolak dengan berkata.

"Maaf, aku sudah punya kekasih."

Seperti itu, sambil senyum merekah yang tak luntur dari wajahnya, sementara itu yang perasaannya ditolak tidak merasa marah atau tersinggung, dan malah merasa senang karena sang malaikat tersenyum padanya.

.

.

Setelah selesai mengobati siswa terakhirnya yang terluka Jaejoong kini duduk sendirian di dalam ruangan uks. Ia sedikit melirik ke arah jam dinding yang terpajang atas pintu uks. Waktu sudah sangat sore dan sebentar lagi bel pulang akan berbunyi. Kemudian ia melirik ke arah pintu uks dan menghela nafas dalam, hari ini sang kekasih belum datang ke uks, padahal seharusnya ia sudah diobati oleh Jaejoong yang entah terkena luka dari mana.

Tak lama kemudian pintu uks berdenyit terbuka, menampilkan sosok yang Jaejoong nantikan kehadirannya, tapi tunggu, ada yang salah dengan kekasihnya ini. OMG !! Yunho yang kini sedang berjalan ke arahnya dengan menggendong seekor kucing berwarna abu-abu yang lucu, seragamnya sudah compang camping kotor di beberapa bagian, rambutnya yang biasanya rapi kini berantakan dan terdapat beberapa helai rambut dan ranting pohon tersangkut diatasnya, dan seperti biasa terdapat luka cakaran dan memar yang ada di tangan, leher serta wajahnya, oh dan jangan lupakan cara Yunho memegangi punggungnya yang sepertinya terdapat memar atau luka juga di dalam sana.

Nurse Call Love CallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang