Chapter 7 Part 2

70 1 0
                                    

"sekarang ikuti aku.." ujar Cahyo..

"kemana?" tanyaku..

"ke tempat yang aman.." Cahyo tersenyum dan kemudian berjalan ke depan "ikuti aku.."

********

Hosh..hoshh..

Nafasku tersengal-sengal..mungkin karena umurku yang sudah mau menginjak 40..aku jadi tidak sanggup seperti dulu...

apa yang sebenarnya terjadi dengan desa ini?? dan kenapa suster itu bisa bangkit kembali dan menjadi seperti itu ?? semua ini tidak masuk akal !!

"Kocel..Yuli.." aku memanggil anakku dan mantan istriku namun tidak ada jawaban...hening...

aku melihat ke belakangku namun tidak ada siapapun di sana..

gawat!! anakku dalam bahaya!! aku harus cepat menemukannya!!

namun aku tidak mungkin kembali ke tempat itu..suster itu bisa membunuhku..sama seperti dia membunuh Dennis ..aku harus mencari jalan memutar..

ah kebetulan di depan sepertinya ada tambang..mungkin kalau ada orang disana aku bisa meminta bantuan..

********

"Dokter Foo kok belum kembali yah..padahal ini sudah lewat dari setengah jam..apa mungkin sesuatu terjadi padanya.." kata Uci dengan nada gelisah..

"uuukh" Catrin tersadar dan membuka matanya secara perlahan..

"Catrin syukur deh kamu udah sadar..Uci khawatir banget loh sama kamu.." ujar Uci..

"Catrin? Ap it namaku??.." ujar Catrin.."aku ada dimana??,kamu siapa??"

"Catrin ga ingat Uci??" tanya Uci..

"Ukh kepalaku sakit" kata Catrin sambil memegang kepalanya..

"Catrin tenang jangan banyak mikir dulu..Catrin istirahat aja dulu" kata Uci sambil menenangkan Catrin...

sementara itu di luar UKS..

"FOO..AKU DATANG..HAHAHAHA" kata Shibito Sharon sambil cekikikan..

Siren:Dawn of BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang