Luhan POV

3.9K 243 11
                                    


Ini ff pertama, jadi maklum aja ya kalo membosankan dan gak ada feel waktu baca.

Sorry for typo ^^

Cast : Oh Sehun as Cho Sehun

Xi Lu Han as Cho Luhan

Cho Kyu Hyun as Cho Kyuhyun

Seo Joo Hyun as Cho joo Hyun (Seohyun)

Other cast: find it by yourself

Genre : sad, family, brothership, etc (whatever)


Terkadang tuhan memiliki cara tersendiri untuk membuat umatnya bersyukur



TWINS _ _ _

LUHAN POV

Perkenalkan, namaku Luhan, Cho Luhan. Seorang siswa Seoul High School. Umurku 17 tahun dan duduk dibangku tingkat II senior high school. Aku orang yang tampan, pintar, dan memiliki kharisma yang membuat banyak orang yang melihatku akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. (cie'elah oppa)

Tapi dibalik semua itu, aku benci kehidupanku. Terutama orang yang berada disebelahku. Dia adalah kembaranku, lebih tepatnya adik kembaranku. Aku dengannya hanya berbeda 30 menit saja. Sehun, Cho Sehun. Itulah namanya. Orang yang paling aku benci didunia ini. Dia orang yang cerewet, berisik dan satu lagi, dia selalu ingin tau tentang urusanku. KAU ADALAH KEMBARANKU, sebuah alasan klasik yang selalu dia berikan ketika dia mulai mencampuri urusanku.

Aku selalu dibanding-bandingkan denganya. Dari sikap kami yang jauh berbeda, kepintaran kami, bahkan wajah kami. Dia selalu ada diurutan paling atas. Sedangkan aku? aku selalu dinomor duakan oleh orang-orang disekitarku. Bahkan kedua orang tuaku pun selalu mempreriotaskan dia dibandingkan aku. Jika saja aku boleh memilih, aku tidak ingin memiliki kembaran sepertinya. Aku tidak ingin dia lahir. Jikalaupun dia lahir, kenapa dia tidak mati saat ini juga? Jika dia mati, maka tidak akan ada lagi posisi kedua untukku. Aku akan selalu berada diposisi atas tanpa ada yang harus menggangguku. Hahaha.... terdengar jahatkah? Entahlah, saat ini hanya itu yang ada dihatiku.

TBC.....

Adakah yang mau muntah, pusing atau sebagainya? mian, kalo ngebosenin.

sebenernya ini cerita udah lama, tapi baru di publish sekarang. jadi, ini msih coba-coba sih. kalo misalkan responya baik, bakal diterusin deh.....

Jangan lupa buat Voment ya.... ^^ 

Twins [HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang