pagi itu sykar sedang asik berjalan melewati koridor kampus yang masih sepi sambil bernyanyi , dia merasa jika ada yang mengikutinya sejak ia diparkiran tadi , ia pun menjadi was was . ia celingak celinguk tetapi tetap tidak ia jumpai seorang pun yang sedang mengikutinya.
tak lama kemudian terdengar suara teriakan seorang wanita yang sangat murka.
"cleeeviiiiiinnn.......!!!! lo tuh yaaa jail banget sih" teriak sykar murka. ternyata yang mengikutinya sejak tadi adalah sahabatnya sendiri yaitu clevin, clevin menggelitik nya dari belakang dan membuat sykar kaget dan kesal.
"apasih kar? berisik tau gak? " sambil berlalu meninggalkan sykar tanpa meminta maaf.
sykar pun mendengus kesal.
mereka memang telah bersahabat bahkan bisa disebut seperti kakak adikk , siapa sangka rasa sayang itu mulai muncull di hati clevin , yang selalu ia sembunyikan di balik sikap jahilnya kepada sykar.Clvn POV.
aku melihat seorang wanita yang telah menjadi teman hidup ku sejak kami duduk di taman kanak kanak , ia sedang berjalan sendirian di koridor kampus sambil bernyanyi , suara merdunya bisa membuat hati siapapun meluluh ,
terbesit difikiran ku untuk menjahili sykar , yaa dia sykar , teman ku , sahabat ku , dan sudah ku anggap sebagai keluarga sendiri bahkan lebih , aku sangat menyayanginya dan kurasa ia juga menyayangi ku.
tetapi ia telah memiliki kekasih dan itu membuat ku sakit , apalagi jika dia sedang menceritakan kekasihnya pada ku , muncul rasa kecemburan dihati ku .
aku mengendap endap dan mengikutinya terus secara diam diam , ia melihat kebelakang sebentar dan aku segera bersembunyi di balik tembok .
ia lanjut berjalan , aku tahu dia merasa sangat takut dan was was ,
tak lama kemudian aku menggelitik ia dari belakang dan membuat ia berteriak murka dan sangat keras .
"cleeeviiiiiinnn.......!!!! lo tuh yaaa jail banget sih" teriak sykar murka.
tawa ku menggelegar di koridor kampus . lalu aku berjalan tanpa meminta maaf kepadanya .
aku tau ia pasti sangat kesal dan marah ,
tetapi tak ku hiraukan , hal ini sudah biasa , skyra takkan bisa lama marah pada ku .sykar POV.
dengan kesal ku jalan menuju kelas ku , tak lama kemudian datang clevin , ya ia adalah sahabat ku , sahabat yang sangat sangattt menjengkelkann setiap orang yang bersahabat dengannya. tapi aku sangat sayang padanya, bahkan sudah ku anggap seperti kakak sendiri ,
kami satu kuliah di jurusan yang sama perhotelan.
"Hay sykar ku..." sapaNya , dengan tampang tanpa dosa
"apaan sih lo? maksud lo apa tadi jailin gue kaya gitu? kaget bego!" kesal ku
"maapin abang dek , abang gak akan ngulangin kesalahan abang , abang menyesal" balas nya dengan lebay.
"abang pale lu peang! udah ah gue laper , mau kekantin , ikut gak?" ajak ku sambil berlalu dihadapannya
"ikut dong babehhh.." dan berjalan mengikuti ku.
sesampainya dikantin kami langsung memesan makanan , kantin masih sepi dan hanya beberapa orang saja yang duduk disini .
taklama kemudian handphone ku berdering membuat ku kaget, ternyata kekasih ku yang menelfon , yaaah felix ia kekasih ku yang sangat kucintai saat ini.
"morning sayaanggg" sapanya
"pagiii syang" jawabku seraya senyum . walaupun felix gak liat hehe .
"kamu lagi ngapain nih? udah sarapan belum? jangan telat yah aku gakmau kamu sakit"
"iya sayang aku lagi sarapan ko ini sama kuncrut satu ini" jawabku
clevun langsung memandangku marah , biar saja toh ia juga sering gitu padaku ."beibh baju aku dimana ?"
suara di sebrang sana , whatt? kok ada suara cewek sih?
"fel itu siapa??!" tanyakuyuk tinggalkan vote kalian , nanti bakalan dilanjut lagi , penasaran kan siapa wanita yang bersama felix?
dan apa alasan yang bakalan felix kasih ke sykar ?
dan bagaimana reaksi sykar?
jangan ketinggalan yah bacanya
#keepreading!
KAMU SEDANG MEMBACA
CLEVSY ☑️
Teen FictionCERITA PERTAMA JADI KALO RADA GAJE! Ga NYAMBUNG! TOLONG JANGAN JUDGE YA!!! ---- Sykar Wanita kuat , mandiri , cantik , baik dan pantang menyerah , walau banyak sekali masalah dihadapinya Mulai dari kekasih yang menghianatinya , sahabat yang meni...