author
selama liburan sykarhanya membereskan rumah , memasak , nyuci dan mengerjakan pekerjaan rumah yanglain .
kadang ia merasakan lelah , tetapi sulit , karna ini memang kesalahan dia .
hari sabtu dia bangun dari tidurnya dan merasakan kepalanya pusing serta ingin muntah , ia tetap berusaha bangun dan mandi untuk menyiapkan sarapan , setelah mandi dan membuatkan sarapan , ia pun langsung terduduk di sofa rumah , sambil membaring kan kepala ke senderan sofa
Tak lama ia mendengar clevin berteriak"SYKAAAAAARRRRR!!!!!!!!" Teriaknya.
"Iyaaa sebentar.... ada apa ? " jawabnya saat tiba di depan kamar clevin.
"Cepat lo beresin ni kamar gue ! Dan ingat jangan sampe lo ngejatohin atau buat barang2 gue rusak! Paham!? " ucapnya
"Iya paham" jawab sykar dengan lemasSetelah kejadian mereka berdebat soal felix dan di tambah dengan sykar memecahkan barang kesayangan clevin , hubungan mereka semakin memburuk , bahkan sangat buruk
Clevin tak lagi care dengannya , clevin benar benar berubah .Pukul 01:05 am
Clevin belum juga pulang, sykar menunggu nya hingga menahan rasa ngantuknya . Ia takmau jika clevin kenapa napa , ia khawatir .
Tak lama ada seseorang yang memencet bel ,
Setelah dibuka ternyata itu clevin , dan ia bersama seorang gadis cantik .
Mereka tak memperdulikan sykar , dan langsung menuju kamar clevin .
Setelah itu sykar pun langsung mengunci pintu dan berlari ke kamar nya , ia menangis , kenapa clevin ngelakuin ini ?! Apa clevin benar-benar benci denganya ?Dan sekarang hubungannya dengan felix pun renggang , felix sangat jarang membalas pesannya , bahkan bisa dihitung hanya berapa kali felix membalas pesannya , setelah itu tiba tiba ia menghilang .
Sykar menangis dikamarnya sendirian , ia bingung sekarang harus gimana ?
Kenapa semuanya jadi gini?
Dia gak mungkin cerita ke mami tentang masalahnya , apalagi mami sedang sibuk disana , ia tak mau mengganggu fikiran maminya .
Akhirnya setelah menangis lama dan ia pun tertidur .
KAMU SEDANG MEMBACA
CLEVSY ☑️
Teen FictionCERITA PERTAMA JADI KALO RADA GAJE! Ga NYAMBUNG! TOLONG JANGAN JUDGE YA!!! ---- Sykar Wanita kuat , mandiri , cantik , baik dan pantang menyerah , walau banyak sekali masalah dihadapinya Mulai dari kekasih yang menghianatinya , sahabat yang meni...