Berhubung aku masih amatir , belum pinter amat , jadi aku gak usah make POV para pemain ya , langsung author aja hehe maafkan dakuuuuuuuuuu......
Oke
NEXT..!Author
Matahri mulai memancarkan sinarnya melalu celah celah fentilasi kamar sykar , dan alarm pun mulai berbunyi menunjukan waktu telah pagi .
Sykar pun bergegas bangun dan mandi , setelah itu ia menyiapkan sarapan seperti biasanya .
Harini ia hanya membuat nasi goreng seafood yang sangat biasa , berhubung badannya juga kurang fit , dan akhir akhir ini ia sering merasakan sakit dan nyeri di kepala dan perutnya . Setelah sarapan ia juga akan mengecek kondisinya ke rumah sakit "Elizabet hospital"
Tak lama kemudian ia mendengar ada suara seseorang menuruni anak tangga .
Dan ternyata itu clevin dan wanita semalam yang ia lihat ,"Vin ..." panggil sykar dan berjalan ke arah celvin
"Apa!?" Jawab clevin
"Aku udah buatin sarapan , ada di meja , atau kamu mau dibekalin aja ?" Tanya sykar
"Gue makan diluar aja sama dewi " jawab clevin dan langsung meninggalkan sykar .Sepeninggalan clevin , sykar pun bergegas bersiap dan segera pergi ke rumah sakit elizabet .
Ia melihat makanan yang ia buat tadi . Ia berfikir untuk mengantarkan saja ke kantor clevin setelah pulang dari rumah sakit , ia pun mengambil kotak bekal dan mengisi dengan makanan yang telah ia buat , dan setelah itu ia pun bergegas meninggalkan rumah menuju rumah sakit ElizabetSesampainya di rumah sakit ia segera mengambil nomor antrian , dan menunggu namanya dipanggil untuk menemui dokter .
Tak lama kemudian namanya pun si sebut oleh suster yang bertugas .
Ia pun masuk ke ruangan dokter .
Dan langsung di persilahkan duduk"Halo nyonya sykar" sapa dokter ramah
"Iya saya dok" sambil tersenyum
"Apa keluhan anda ?" Tanya dokter
" saya akhir akhir ini sering pusing , dan sering merasakan ngeri di bagian perut saya" jawab sykar
"Apakah sakitnya di bagian tertentu saja , atau berbeda beda ?" Tanya dokter
"Saya sering merasakan nyeri di area ulu hati saya dok , dan disertai dengan mual " jelas sykar
"Apakah anda mempunyai penyakit asam lambung atau maag?" Tanya dokter lagi
"Ada dok , asam lambung saya sering naik akhir akhir ini" jawab sykar
"Baik saya akan mengecek darah anda terlebih dahulu , anda bisa langsung ke ruang lab"
"Baik dok , terimakasih"
Lalu keluar dari ruangan dokter ,
Setelah memberi sempel darahnya , sykar pun bergegas meninggalkan rumah sakit tersebut , takut kesiangan dan takut juga makanan yang ia bawa basi , ia pun segera mencari taksi untuk menuju kantor clevin .
*
*
*
Setibanya di kantor clevin , ia segera menaiki lift , karna ruangan clevun berada di lantai 5 .Oh ya , author lupa kasih tau ya kalo clevin yang ngurus perusahaan papanya disini , karna papanya sedang ada urusan bersama orang tua sykar .
Ting
kemudian pintu lift terbuka .
Ia mencari dimana ruangan clevin , dan tak lama ia berjalan , akhirnya ia menemui ruangan clevin , ia bertanya kepada sekretaris apakah clevin ada didalam atau tidak, dan ternyata ada , setelah itu sekretaris clevin mempersilahkan sykar masuk , setelah ia memberi tahu clevin bahwa ada seseorang yang ingin menemuinya .
###
"Vin." Panggil sykar
Clevin saat itu sedang melihat lihat laporan perusahaanya pun langsung menoleh , ke arah sumber suara.
"Ada apa" jawabnya ketus
"Ini aku bawain kamu bekal , kamu pasti belum sarapan kan tadi?" Balas sykar
"Lo Gak perlu repot repot , gue bisa makan di kantin kantor atau keluar cari makan , gak usah sok baik ! " jawab clevin dengan nada tinggi.
"Yasudah ini bekalnya aku letak di meja aja ya , aku pulang dulu" panit sykar dan langsung keluar dari ruangan clevinSetelah pulang dari kantor clevin . Sykar segera memulai aktivitasnya untuk membersihkan rumah .
Ia sangat lelah , namun harus bagaimana , jam 1 dia sudah harus selesai , setelah itu ia langsung kerja lagi .Tubuhnya benar benar lelah hari ini .
****
Saat sykar ingin memindahkan vas bunga , ia merasakan pusing dan mual kembali , serta nyeri di ulu hati nya lebih sakit dari yang kemarin , rasanya ia ingin menangis , karna tak sanggup menahan sakitnya ia pun membaringkan tubuhnya sebentar di sofa .
Saat sakit nya mulai menghilang , ia melihat jam , pukul 12:00pm
Ia harus segera mandi dan bersiap siap untuk kerja .
Sebelum pergi ia meminum obat yang biasa ia minum , ia memiliki sakit asam lambung sejak smp dan itu membuat nya terus meminum obat , jika stop maka sakitnya akan kambuh , ia akan terus merasakan mual .
Tapi akhir akhir ini ia sering minum obat , tapi kenapa sakitnya tetap kambuh? Malah lebih sakit dari biasanya
***
Setibanya di hotel , ia pun segera mengabsen dirinya dan mulai berkerja .
*******
Tiba tiba Ia merasa badannya benar benar tidak sehat , ia ingin pulang tapi tanggung , hanya tinggal setengah jam lagi jam kerjanya habis .
Pukul 20:30pm jam kerjanya usai .
Ia pun bergegas ketempat kerja nya sebegai pegawai supermarket ,
Pemilik supermarket adalah temannya , dan ia sudah menceritakan semuanya , sehingga temannya pun mengerti , jadi sykar bisa masuk kerja jam berapa aja , tergantung jam berapa ia pulang dari tempat kerja yang pertama .
Sykar masuk dan mengabsen lagi ditinya , seperti biasa ia langsung berganti pakaian yang sama dengan staf disana .
Ia merasa benar benar lelah , ia ingin pulang dan segera merebahkan tubuhnya di tempat tidur.
Dan kerjaannya hari ini akan selesai pada jam 12:00am , ia harus bertahan agar bisa segera melunasi semuanya dan clevin balik lagi .
****
Saat ia sedang duduk beristirahat . Tiba tiba hp sykar berbunyi .Drttttt drttttt drttt drttttttt
Sykar pun segera mengangkat panggilan tsb , dan disana tertera nama "Feluv" . Yappsss felix lah yang menelfonnya ,
Sykar senang karna felix menelponnya . Namunnnnn...."Halo..." suara disebrang sana
"Halo, kamu kemana aja? Kenapa baru bisa ngehubungin aku? Aku kangen , aku juga khawatir sama kamu" ucap sykar panjang lebar
"Kar , aku mau kita putus, aku ga sanggup LDR sama kamu kaya gini , aku capek , aku gak bisa ngenerusin hubungan kita"
Perlahan air mata sykar jatuh. Dan mulai terisak .tanpa menjawab ucapan felix.
Sykar Kaget , sedih , kecewa menjadi satu , kenapa felix menelfonnya hanya untuk mengatakan itu? Dia benar benar kecewa , orang yang selama ini ia sayang , dan cintai ternyata mengkhianatinya ."Maafin aku kar , tapi kamu harus lupain aku" sambung felix lagi kemudian sambungan pun terputus .
Yukkkk baca terus , jangan lupa follow yah gais , dan jangan lupa vote dan comment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CLEVSY ☑️
Teen FictionCERITA PERTAMA JADI KALO RADA GAJE! Ga NYAMBUNG! TOLONG JANGAN JUDGE YA!!! ---- Sykar Wanita kuat , mandiri , cantik , baik dan pantang menyerah , walau banyak sekali masalah dihadapinya Mulai dari kekasih yang menghianatinya , sahabat yang meni...