Pergi dari semua

49 1 0
                                    

Author
Sahabat yang membencinya , pacar yang perlahan lahan menjauh lalu memutuskan nya .
Sykar benar benar lelah .
Usai kerja sykar langsung segera ingin pulang kerumah , karna sudah sangat malam  , ia menaiki angkutan umum kemudian ia berjalan kedalam komplek menuju rumah clevin.

Saat ia ingin membuka pintu , ia kaget karna ada clevin yang sedang nonton TV .

"Mau jadi cewe apaan sih lo pulang malem terus tiap hari?" Ucap clevin dengan nada yang sedikit tinggi . 

"vin .. aku pulang malam karna aku kerja , aku gak pernah ngelakuin hal yang tidak tidak , kaya yang kamu fikirin itu , " balas sykar pasrah 

lalu ia pun langsung pergi kekamarnya , ia sedang malas berdebat dengan clevin untuk sekarang. 
sykar besok akan menemui dokter lagi dan menanyakan tentang hasil lab tadi . dan sekarang sykar segera mengistirahatkan tubuhnya. 

#######


pagi pagi sekali sykar sudah bangun dan mandi , seperti biasa ia segera turun dan menyiapkan sarapan . ia hari ini sedang libur kerja karna sedang tanggal merah , 

akhirnya ia bisa full tiduran dirumah setelah hari hari yang melelahkan itu , ia segera menyantap sarapan nya lalu bersiap pergi ke rumah sakit "Elizabet Hospital" untuk menemui dokter . 

**
siap sudah dirinya , dengan sweater merah yang ia kenakan pakaian itu membuat nya keliahatn lebih simple dan menarik.


ia segera menuju depan komplek , untuk mencari taksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ia segera menuju depan komplek , untuk mencari taksi . 

didalam taksi ia hanya diam dan memikirkan sakit apa yang ia derita?

**
tak lama ia pun tiba di rumah sakit, ia segera membayar taksi , kemudian menuju ruangan dokter frans . 

.........................................................................................."ohya author lupa kasi tau yah , dokter yang nanganin sykar itu namanya dokter frans , dan ia teman maminya sykar . "

sesampainya diruangan , ia langsung di persilah kan duduk , kemudian sykar segera menanyakan kondisinya . 

"dok , jadi gimana hasil kemaren ?" tanya nya 

"hm... saya barusan saja sudah menelfon orang tua kamu , dan memberi tahu prihal penyakit kamu ini" jawab dokter 
"emang saya sakit apa dok?" tanya sykar
"kamu mengalami.................




sakit apakah sykar ? 

bagaimana reaksi sykar setelah mengetahui penyakitnya?
apakah sykar akan memberi tau clevin ?
penasaran kannn ??


maaf ya part ini sikit banget hehe , soalnya author juga banya kegiatan lain .

yuukkkk tetap ikutin terus !!!! 

jangan lupa vote , follow dan comment yah gaisss .

CLEVSY ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang