Yup nama gue Adhelia Putri Theresa,gue biasa dipanggil adel.Gue punya adik cewe yg ngeselin,dan kalo di rumah gue itu manja sama mama gue.
Kelas gue itu terpandang karna anak anak nya pada ngehits tapi rajin lah ya hehe..oiya sekolah gue itu sekolah ternama di wilayah gue.Gue itu Ketos di sekolah gue,jadi jangan macem macem sama gue wkwkkw.
Gue punya 3 orang sahabat,mereka itu sahabat gue yang paling kocak,Alin duduk sama gue,helga duduk dengan fera,orang yang paling rempong di antara kita,haha.Mereka itu sahabat paling setia yang gue temuin.
Btw sampe saat ini gue belum ketemu sama ntu anak baru,yah semoga aja kgk buat onar di kelas gue.
●○●○●○
"Selamat pagi anak anak."Teriak seorang cewek di depan kelas gue,ya dia wali kelas gue bu Rully.
"Hari ini ibu akan memberikan organisasi kelas yang baru."
Sontak kelas yang tadinya hening berubah menjadi ramai
"Oke langsung saja,yang akan menjadi ketua kelas kita adalah helga dan wakilnya adel."
Seluruh anak di kelas bertepuk tangan,dan menurut gue helga itu cocok buat ketua kelas karna sifatnya yg jutek and tegas.
"Oiya di kelas kita ada kedatangan murid baru,ayo nak masuk dan perkenalkan dirimu."
"Hai semua kenalin nama gue gabriel kalian bisa panggil gue gab atau terserah kalian."
Siswi di kelas gue pada histeris liat muka tu anak baru,ya lumayan si.
"Karena ini kelas ibu,jadi ibu akan mengurutkan tempat duduk kalian untuk kedepannya."
Mampus gue,gak bisa nyontek ke si alin,udah tau matek gue agak ancur.
"Oke langsung saja,helga duduk dengan rival, fera dengan ferza,alin dengan abirama,dan adel dengan gabriel."
Cobaan apa yang telah kau berikan kepada hambamu ini yaallah,kenapa gue yang harus duduk sama tu anak
Yosh sorry pendek,biar gak bosen aja si wkwkw.Jangan lupa voment and share ya💞
KAMU SEDANG MEMBACA
School In Love
Teen FictionSaat kedatangan Gabriel ke kelas gue,hidup gue jadi gak karuan.Kadang manis kadang juga pahit,untungnya gue punya sahabat sahabat yang setia sama gue hingga saat ini.Yang selalu nemenin gue saat suka maupun duka.Sifat gabriel yang susah di tebak mem...