Sepulang Sekolah

136 12 1
                                    

Bel yang menandakan pelajaran telah berakhir akhirnya berbunyi.Adel segera merapihkan buku bukunya lalu memasukannya ke dalam tas.Dia sudah siap bergegas untuk pulang.Begitu pula dengan gabriel yang sudah merapikan buku bukunya itu kedalam tas nya.Entah ada angin apa tidak biasanya gabriel membiarkan adel pulang begitu saja.

"Del temenin gue yuk"Ucap alin dengan bersemangat.

"Temenin kemana?"Jawab gue dengan heran,gak biasa biasanya dia minta untuk menemaninya tanpa memberitahui terlebih dahulu.

"Ke toko buku,gue mau nyari novel nih.Ntar gue traktir deh mau ga?"Ucap alin yang terus membujuk adel.

"Bedua doang?"

"Ya kagak lah!masa kita bedua ga ngikut!"Teriak helga yang tiba tiba muncul entah dari mana aslanya.

"Apa si loe tiba tiba dateng ae"Jawab alin dengan nada yang sedikit nyolot.

"Gitu loe ya gak ngajak gue ama si emak"Emak?itu panggilan dari kita kita buat fera,taulah ya alesannya kenapa.

"Iye udah si ngikut aja ribet amat"

"Udah udah jan berantwm kek bocah"Seketika kita semua pun tertawa mendengar ucapan yang baru dikeluarkan oleh fera.

                               ●○●○●○●○
"Nyari novel apaan si lin?dari tadi ga ketemu"Ucap gue yang mulai kesal karena sudah dari tadi kita semua keliling keliling toko buku dan belum nemu buku yang di cari alin.

"Tau ih gue cape,laper pen makan"Keluh fera

"Gatau hehe"Jawab alin yang seolah olah tidak berdosa itu.

"Dari tadi kita keliling keliling dan elo gak tau mau nyari buku apaan?"Teriak helga yang nampak emosi itu,dia memang tipe orang yang cepet marah.

"Ya udah si gue kan lagi nyari juga mana yang bagus,bukannya bantuin malah ngomel!"Gimana ga marah ya kan,sudah dari tadi kita semua keliling keliling dan al hasil itu pun sia sia.Gue pun menjauh dari tempat mereka bertengkar karena udah pusing liatin mereka berantem.Mending gue nyari komik atau ga action figure kesukaan gue.

"Hmm mana ya Potyphonica Enternal White series 4"ucap gue yang masih sibuk nyari komik kesukaan gue ini.

Adel masih sibuk mencari cari dan akhirnya dia menemukan komik yang dicarinya itu,ternyata dalam waktu yang bersamaan ada pula seseorang yang mengambil komik itu.Tangan mereka pun saling berpegangan tanpa disengaja.

"Eh loe suka ya?ambil aja"Ucap orang itu yang terdengar daru suaranya adalah laki laki.Adel pun langsung menoleh kepada sosok yang berbicara tadi.

"Ka alvan?um ka alvan ajabyang ambil"Ucap gue yang sedikit syok karna sosok laki laki yang tadi itu adalah ka alvan,cowok populer di sekolah gue.

"Kenal gue?siapa ya?"Wajar si dia ga kenal gue lagian gue gak populer ini disekolah.

"Oiya aku adel adik kelas kakak"Ucap gue dengan bersemangat.

"Owh,salam kenal."Jawab ka alvan sambil melontarkan senyuman yang membuat pipi gue merah.Yaiyalah coba loe bayangin cowo populer di sekolah loe senyum ke elo gimana loe ga tahan.

"Ka alvan suka komik juga?"Jawab gue yang masi bingung.

"Jelas,gue suka banget komik apalagi karakter yang kaya anime"jawabnya.

"Wah..Otaku juga ya ka?"

"Ya bisa dibilang gitu si"Gue pun baru tau kalo ka alvan ternyata anime lovers juga kaya gue.

"Oiya ka alvan ambil aja komiknya"

"Eh gausa del,elo aja yang ambil"

"Kakak gimana?"

"Gue nanti pinjem aja dari loe boleh kan,"jawab ka alvan sambil melontarkan senyuman lagi

"Boleh ko ka"gue pun menjawab senyuman tadi.

Hai hai author come back,maap banget up nya lama.Oiya maap juga misalkan banyak typo:" Jangan lupa voment nya♡

School In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang