1.

4.9K 474 5
                                    

Kamu adalah seorang perempuan yang menyukai kakak kelas bernama. Winwin.

Kamu udah memendam perasaan ini selama 2 tahun di SMA. Jujur saja Winwin laki laki populer , tapi dia tidak pernah ingin merasakan cinta lagi karena dulu dia suka dikhianati.

Kamu adalah tipikal orang yang terbuka,tapi kamu malu untuk mengungkapkan itu kepada Winwin.

"Winwin ada (y/n) tuh . Godain dong kasian dia di kantin duduk sendirian ." kata Jaehyun sahabatku.

Jaehyun mengetahui perasaan ku bahwa aku suka pada Winwin, dia selalu berusaha mendekatkan Winwin padaku .

Memang rencana itu berhasil , tapi aku pikir Winwin hanya bercanda atau membuat lelucon saja.

"Boleh tuh , tapi kalo gua deketin banyak perempuan yang cemburu sama gua. Mereka kan tau kalo gua itu udah gak mau berurusan lagi dengan yang namanya cinta." Winwin mengatakan dengan penuh pemikiran

"Udahlah , lu tinggal deketin aja apa susahnya . Lagian dia juga anaknya baik."

Winwin pun segera berlari menghampiri mejaku.Aku yang sedang memakan bakso di kantin pun tiba tiba kaget karena ada Winwin di depan ku. Dia menatap ku dalam dengan senyuman nya yang tampan dan imut.

"Lagi apa (y/n) ?" dia menanyakan itu kepadaku dengan tatapan tidak penuh dosa

'Apa lu gak tau , lu selalu buat gua baper Win.Gua tau ini pasti cuma buat lelucon.' batin ku . Aku menelan ludah dalam dalam dan tidak tau apa yang ingin aku

"Jawab dong (y/n) sayang ."

Jaehyun sahabatku hanya melihat dari kejauhan.Dia hanya tertawa memandang ku , dan aku kembali menatapnya dengan tatapan sinis.

'Hahaha . . win gua itu udah tahan sama semua kata kata palsu lo. Semua yang lu ucapkan itu cuma fake.'

"Win gausah mainin perasaan orang lah. Mungkin lu pikir ini lucu ?? Aku udah capek sama semua ini . Gak usah bikin baper orang Win. Dan inget gausah mainin perasan orang." jawab kamu panjang lebar ,karena selama ini kamu udah menahan perasaan itu.

Kamu pun pergi meninggalkan kantin dengan keadaan hampir menangis. Winwin yang merasa bersalah pun , merenung dan memikirkan apa yang (y/n) katakan.

● ● ●

VOMENT NYA YA SHAYANK HWHWHW👇👌

Rindu +winwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang