Kriingg....
Bel tanda istirahat pun berbunyi. Semua anak yang dengan keadaan setengah mabok karena pelajaran matematika di kelas pun akhirnya bebas.
Tapi saat ini kamu malas untuk ke kantin. Dan lebih memilih baca novel di kelas biar dikira anak rajin yakan :)
Pikiran mu masih terngiang ngiang , karena bingung nanti mau jawab apa ke Winwin.
Kalau di jawab nggak, ya begimana ya-
Brakk..
"WE SANTE DONG BUKA PINTUNYA."Kamu yang lagi baca novel dengan serius tiba tiba langsung terkejut.
Melihat sesosok mahluk yang bernama Mark the tukang mainin hati orang.
"Ngapain lo disini?" Tanya kamu
Kak Mark langsung nyamperin kamu . Sambil bawa semacam jajanan kaya snack.
"Nih buat lu. Gua liat lu gak ke kantin jadi gua beliin." Kata dia sambil senyum ewh lemah dd.
Cih. Tumben amat nih orang.
"Tadi aku jajan sekalian sama si Cheng Xiao."
Nah
Nah kan
Belum aja gua slepet nih orang."Oh. Yaudah sana pergi."kamu ngusir kak Mark.
Gak mood jadinya ah ah.
Kak mark langsung pergi. Pergi aja sana syetan.
Kamu lanjut baca novel.
Tiba tiba lewat 5 menit kemudian.
Brakk.
Dobrak pintunya lebih parah."WOI KAN UDAH GUA BILANG PERGI SANA!"
"Dih galak amat sih." Kata seseorang yang mukanya samar macam penjual boraks.
Eh tapi suaranya kayak kenal?
E cangcorang bukan si?Kamu langsung liat ke arah pintu.
E bener Winwin aduhai.Dia datang ke arah kamu sambil loncat loncat.Ni orang overdosis kali ya?
"Jadi gak nerima gua?"
Kamu langsung mematung. Ya begimana ya , Kak Mark di kemanain?
"Blm tau."
Winwin langsung elus kepala kamu. Sedangkan kamu yang lagi baca novel rasanya kaya adem adem.
"Ngapain pertahanin orang yang cuma bisa mainin perasaan. Mending sama yang pasti."
Kamu langsung nengok ke arah Winwin.
"Terus waktu dulu ? Kamu ngapain tinggalin aku? Dan suruh aku sama dia?"
"Padahal dulukan kamu yang maksain aku harus sama dia."
Haha mampos skakmat.
"Maafin Winwin yang dulu."
"Ternyata kalau udah cinta berat sama seseorang itu susah dilepasnya , dan susah di lupain. Bawaanya rindu terus."
Lalu kamu tertawa kecil, begitu juga dengan tawaan yang diikutin Winwin.
"Tapi kamu udah terlambat. Mungkin coba lagi lain kali."
Kamu hanya tersenyum samar. Lalu kamu bangkit dari kursi mu dan berkata " Walaupun lu sayang sama abang lu. Tapi jangan biarin dia ngerebut cewek lu."
Seketika itu kamu pun langsung beranjak pergi meninggalkan Winwin yang terdiam di kelas.
● ● ●
Maaf ya jarang update
Aku lagi persiapan buat un (ง°ل͜°)ง
Pasti pada kangen sama aku kan wkwwk.Ini chap udah rada mau di penghujung cerita :)
Kalian harus pantengin terus okok.Makasih yang udah mau baca.
Vote dan komenya dong biar rame . Kan gratis (ง ͠° ͟ل͜ ͡°)ง
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu +winwin
Fanfictionfanfiction tentang Winwin dan (y/n) di jamin bikin hatimu luluh ,awas baper jangan berlebihan ini hanya imagine saja.