3.

2.3K 323 3
                                    

"Kak , cowo baru lagi ya?!"

'ISH bacotttt emang nih si Mark .' kamu

Kamu pun langsung mengerutkan dahi mu , dan menatap sinis Mark . Seolah olah memberi kode untuk mengancam.

"Ganteng banget cowoknya . Gak cocok buat lu. "

Kamu pun narik tangan Win win . Kamu ajak Win win naik ke kamar . Eh si Win win malah ke senengan sambil senyum senyum gaje .

"Enak banget di gandeng ."
"Jadi pengen meluk orang yang gandeng aku."


'Modus aja terus , modus , modus . mau bikin hati gua copot apa ?!'

"Dih siapa lagi yang mau gandeng lu , kak ?"

"Udah gausah malu - malu ."
"Di cium jiga gak apa apa ."

FAAAAKKKK.
Si winwin segala pake to el pipi kamu . Trus pipi kamu udah merah banget kaya kepiting rebus . Mana Winwin natap kamu terus ,  sambil mangut mangut lagi.

"Diem ah berisik ! "
"Udah kak , gua mau ambil cd di atas lemari gua dulu . Mending kita nonton."

"Boleh boleh . Tapi gua maunya film romance yah :)"
"Kan enak nih ujan ujan nonton begituan , kalau kamu kedinginan aku tinggal peluk."

"Tau tai gak kak ? Lu tuh kerjanya nga lusin orang mulu ."

Kamu pun gak peduliin si Winwin

"Galak banget sih , dek .
Tapi kamu tipe aku banget kok."

'Aduh ngambil cd nya susah lagi .'

Tiba - tiba tangan mu merasakan adanya sentuhan. Badan mu tiba tiba kaku dan rasanya keram. Ternyata win win sudah ada di belakang mu dan memegang pergelangan tangan mu.

Kamu tidak sengaja menyengol tempat kaset yang ada di atas lemari . Saat tempat kaset hampir mengenai mu win win menarik tangan mu dan meng geser mu ke samping tembok , agar tempat itu tidak mengenai wajahmu .

Kini kamu berpapasan dengan win win dan jarak wajah kalian berdua sekitar 3 cm .Kamu pun tidak bisa menatap Win win karena kamu malu , sedangkan Win win hanya tersenyum dengan entengnya.

Hidung Win win pun menyentuh hidung mu . Dan kamu tidak sanggup lagi melihat .

"Jangan mesum."
"Belum muhrim tau ."

'Muhrimin aja kali kak :D'

Win win langsung menjauh kan wajahnya dari wajahmu . Kamu ngak tau lagi apa yang bakal kamu lakuin , karena badan kamu gemeteran.

"Eh sori . Nyokap SMS , katanya suruh pulang."

'Pulang aja lu sono , dari pada bikin jantung gua copot lagi.'

Win win mendekat ke arah kamu . Dia memeluk kamu dan berkata

"Jangan kangen ya :)"

***

Aku baper . Greget Yyyyy
Apakah kalian masih me membayangkan cerita ini?

Rindu +winwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang