"Gua izin ke toilet dulu . Kalian di sini aja ya ."
Akhirnya kak Mark meninggalkan kalian dengan cangcorang di sebelahnya.
"Win. Tolong ambilin sushi yang itu dong." Kamu nyengol Winwin
"Ambil sendiri lah !"
Ih dasar manusia . Galak benar.
Kamu pun akhirnya ngambil sushinya sendiri . Walaupun menghalangi wajah Winwin yang sedang makan.
"Ih awas dong . Gak liat apa gua lagi makan."
Nih orang tuh ya . Dari tadi marah mulu . Kaya lagi tempramen banget .
Akhirnya kamu ambil kecap asin yang ada di sebelah Winwin. TIBA - TIBA DIA NYENGOL.
/craat
Kecapnya tumpah deh di baju Winwin . Ok .
Alamat di jadiin sushi ini gua.
Winwin pun natap kamu . Tatapan marah , kejam , tapi tetap ganteng.
"LU TAU GAK SIH....."
Ya Tuhan ampuni dosa hamba . Jangan jadikan saya sushi . Saya masih mau kawin . Ya Tuhan kabulkan doa sa -
"Gua kangen sama lu."
Yah mau gimana lagi . Ternyata Winwin kalau lagi kangen sama orang itu marah - marah . Mungkin dia punya tekanan batin yang kuat kali wkwkw.
"Maaf tadi gua marah - marah."
Dia langsung nunduk .
"Eh gak apa apa Win ." Kata kamu
Tiba - tiba Kak Mark dateng. Kita lanjut makan.
Yah jadi garing deh.
Abis ini kita langsung ke tempat bermain . Yang dapet tiket itu loh.
Pertama kita main , ambil boneka . Yang pertama main si Kak Mark.
Kesempatan ke pertama
Kesempatan ke dua
Tetap aja gagal.
Yah akhirnya Winwin yang main . Eh , eh . DIA DAPET.
Tiba - tiba
"Buat lu nih . Gua gak suka boneka." Dia ngasih bonekanya ke kamu.
Baik amat nih anak. Yes . Dapet boneka panda .
Kak Mark mah . Harusnya di perjuangin gitu kaya kisah cinta sama Winwin / ehh
Abis itu kita main basket.Kamu main di sebelah Kak Mark . Winwin sebelah kamu .
Tanpa sengaja kalian bertatapan . Dia senyum . Aaah ganteng sama banget . Susah buat lupain dia :(
"Win mending lu cari permainan lain. Biar gua sama (y/n) di sini." Tiba - tiba Kak Mark ngomong kaya gitu .
Lah kok gitu sih? Kan kasian dia . Siapa suruh di ajak.
"Lah kok gitu kak?" Kamu nanya
"Sayang . Ini kan hari kita . "
"Kan gak enak kalo ada penganggu." Sambung Kak Mark.
Kak ?! Kok gitu sih
Dari sini kamu mulai liat sikap egois nya Kak Mark.Dari tadi kamu main basket . Kamu masih mikirin Winwin terus.Apa lagi sama jawaban yang tadi . "Aku kangen."
"Eh bentar gua mau angkat telepon dulu."
Kamu pun nunggu . Lama amat.
Akhirnya . Lah itu kan Winwin.Dia pun mendekat ke kamu.
Narik tangan kamu. Lalu ajak masuk ke photo booth berdua.
"Anggap aja ini kenangan." Winwin ngomong seperti itu.
Kamu sama Winwin foto bareng . Terlihat jelas banget di foto . Senyuman Winwin yang baru kali ini kelihatanya bahagia banget.
Kalian bikin gerakan yang sama . Aah winwin. Dia senyumnya keliatan seneng banget . Walaupun cuma foto sebentar.
Yang paling kamu senangi di foto . Ada 2 foto yang bikin kamu senyum kalo ngeliatnya . Foto pertama , winwin ngerangkul kamu sambil tersenyum . Foto kedua dia acak rambut kamu .
Sama kaya apa yang dia lakuin waktu pacaran. :(
"Jangan sampai ketauan Kak Mark. Simpan foto ini baik - baik."
Ah gak tau kenapa . Kayaknya Kak Mark cuma suka gua , dia gak pernah nunjukin rasa sayangnya . Cuek.
Hari rabu- 8 November 2017 pukul 19.32 adalah kenangan terindah.
"Win ayo cepet pulang. Ada masalah di rumah ." Tiba - tiba dia dateng dengan buru - buru.
"Tapi (y/n) gimana?" Winwin nanya.
"Udah biarin dia bisa naik taksi . (Y/n) hati - hati ya . " kata Kak Mark
Kampret dasar.
Hujan kaya gini di tinggalin.● ● ●
Gimana panjang ya? Hehe
Mungkin bakal gak update lama .
Bosen ya bosen wkwk
Semoga jangan bosen sama ceritanya . Ok ?Voment dong supaya ceritanya lebih menarik .
Gak voment ? Gak menghargai karya orang lain dong , ini udah bikin susah susah loh heheh :)
Voment juseyo
Thx readers-kesayangan Winwin
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu +winwin
Fanfictionfanfiction tentang Winwin dan (y/n) di jamin bikin hatimu luluh ,awas baper jangan berlebihan ini hanya imagine saja.