STAY (ALWAYS WITH ME)
Story by Jihanowl7 or Xoxohansoo
Genderswitch Dont like, Dont read
.
."kau mendapatkannya!" pekik gadis cantik berambut pirang kepada temannya, Do Kyungsoo.
"yeah! Aku berhasil! Huuuuu" heboh kyungsoo. Lihat gadis manis yang satu ini, kelakuannya memang sangat tak terkontrol, saking senangnya Ia sampai naik keatas meja sekolahnya sendiri lalu berjoget-joget tak jelas bersama teman sebangkunya sekaligus sahabat terbaiknya, Byun Baekhyun.
Tak perduli tatapan aneh teman-teman sekelasnya, tak perduli juga dengan namja-namja terpopoler di sekolah yang satu kelas dengannya yang kebetulan juga menyukai mereka -baekhyun dan kyungsoo. Baekhyun juga kyungsoo sama sekali tidak perduli dengan namja sekeren apapun di sekolahnya yang dipuja-puja oleh teman-teman yang lainnya. bagi baekhyun juga kyungsoo hanya ada satu namja yang menurut mereka sangat keren, dan kyungsoo juga baekhyun telah sama-sama jatuh hati dengan seorang namja bernama -sehun. Seorang Actor asal jepang yang memiliki wajah tampan yang menurut baeksoo melebihi dewa tertampan yunani sekalipun, dan jangan lupakan tubuh sexy nya yang sering sekali membuat baeksoo menjerit histeris tak karuan."hei kalian kenapa sih?" tanya sang ketua kelas cantiknya -mina, yang tentu saja penasaran dengan apa yang membuat duo diva ini sebegitu histerisnya.
Sejenak kyungsoo berhenti dari aksi joget-jogetnya lalu menatap mina yang berdiri dibawahnya dengan mata bulat yang berbinar "aku mendapat tiket konser sehun di jepang!" ucap kyungsoo girang.
"apa? Sungguhan?" pekik teman yang lainnya.
Kyungsoo mengaggukan kepalanya dengan semangat "tentu saja"
"wah hebatnya! Aku juga ingin kesana" rajuk mina.
Tiba-tiba Kyungsoo melompat dari meja untuk berhadapan langsung dengan mina, "kau harus lebih berusaha tahun depan, aku berjuang mengikuti contest di salah satu fansite besar sehun dan tak disangka aku terpilih!" kyungsoo berucap dengan wajah yang berseri kepda mina, sedetik setelahnya ia baru mengingat sesuatu "YAK! Baeki, turun!" pekik kyungsoo lucu kepada sahabatnya yang masih betah berjoget-joget di atas meja sekolah mereka.
"hehe mian, aku terlalu senang! Hei aku titip sesuatu untuk my prince sehun ya, kyung" ucap baekhyun dengan puppy eyes nya yang lucu.
Kyungsoo tersenyum cantik lagi "tentu saja baeki" menepuk pelan kedua pipi putih baekhyun.
'Tunggu aku Sehun! Aku akan ke jepang menemui mu!'
-Heaven-
"ke jepang? Tidak boleh!"
"appa! Ini impian ku sejak dulu, aku mendapatkan kesempatannya sekarang!" protes kyungsoo pada sang Ayah.
"appa tak bisa menemani mu baby, appa akan ada petemuan dengan partner bisnis apa di jeju lusa nanti" ucap sang Ayah dengan santainya sambil serius menyantap makan malam keluarga Do.
"kris ge?!" rengek kyungsoo dengan tingkah manjanya kepada kakak laki-laki tampannya itu.
Kris menjawab dengan santai seraya mengupas kulit buah kesukaannya "tidak ah, aku sudah sering ke jepang."
Kuping kyungsoo memerah, jantungnya terasa berdegub dengan sangat cepat dan sepertinya darahnya mulai naik "aku sudah berkali-kali gagal untuk mendapat tiket konser Sehun! Ini kesempatan besar ku untuk bisa bertemu dengan pangeran ku! Kali ini tak akan ku biarkan gagal!" oceh kyungsoo tak terima dengan jawaban dari ayah juga kakak laki-lakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY (Always With Me)
FanfictionDo kyungsoo, seorang gadis cantik yang sangat menggilai sehun, idolanya. dan kyungsoo berhasil mendapat tiket konser sehun di jepang karna kerja kerasnya. saat tiba di jepang, semua berbubah karna seorang pria yang mengarahkan pistol di depan wajah...