STAY (Always with me)
By. Jihanowl7 or xoxohansoo
Chapter 3 - Destiny
Happy Reading Yeorebun!
.
.
."Jadi lebih baik ikut lah dengan ku, nona" ucap kai menyadarkan kyungsoo yang masih saja terdiam.
Tanpa menjawab apapun, Kyungsoo melirik jongin sekilas lalu tubuh tegangnya itu ia senderkan dengan kasar ke sandar bangku mobil.
Kai hanya memperhatikan gerak gerik gadis di sampingnya ini dan entah mengapa ia sedikit merasa lega.
.
[BANDAR UDARA NARITA JEPANG]
Setelah turun dari taxi, kai dan kyungsoo mulai memasuki gedung bandara dengan kai yang menggenggam tangan mungil kyungsoo.
Dan kyungsoo pun tanpa sadar mengikuti kemanapun kai membawanya berjalan. Ia hanya terlalu terpaku untuk mengingat semua kejadian tak mengenakan untuknya saat pertama kali ia menginjakan kaki di negara artis idolanya ini.
Kai tiba-tiba berhenti berjalan, membuat kyungsoo tersadar lamunannya. Tepatnya ia berhenti di Loket Check in.
"Nona, berikan tiket mu" ucap kai santai.
Kyungsoo menatap kai dengan pandangan tak mengertinya "apa?"
"Berikan tiket mu" ulangnya lagi.
"Kau gila! Tiket ku hanya untuk 1 orang! Jika aku memberikannya kepadamu, bagaimana aku pulang?! Kau tau tuan, semua barang-barang ku masih berada di Penginapan. Bahkan aku tak mengantongi uang sepeser pun untuk kembali kesana" Omel kyungsoo yang mengeluarkan segala kekesalannya pada namja di depannya ini.
Kai kelabakan mendapati gadis di depannya ini memakinya di depan umum seperti ini. Tanpa pikir panjang kai langsung menarik tubuh kyungsoo lalu memeluk nya dengan sangat erat.
"Aku akan baik disana, jangan terlalu khawatir baby. Aku akan selalu mengirimkan pesan untuk mu. Jadi kumohon, jangan takut baby."
Kyungsoo yang tiba-tiba dipeluk oleh namja didepannya ini benar-benar merasa terkejut. Saat itu juga ia terdiam dan matanya mengerjap lucu di dalam pelukan kai terlebih lagi saat kai mengucapkan kata-kata yang sungguh tak masuk akal!
"Kau bicara apa, bodoh!" Ucap kyungsoo yang masih di dalam pelukam kai.
"Diamlah, semua orang memperhatikan kita"
Setelah Kai mengucapkan kata-katanya Kyungsoo langsung memperhatikan sekitarnya. Dan benar saja ia melihat beberapa orang kini menatap nya dan juga kai dengan tatapan yg beragam. Ada yg mencibir, dan ada juga yang tersenyum-senyum melihatnya.
Kai melepaskan pelukannya, lalu tersenyum manis pada kyungsoo. Kyungsoo tetap diam memperhatikan segala perlakuan kai.
Tak lama setelah kai tersenyum manis kepada kyungsoo, ia langsung menarik Kyungsoo menjauh dari Loket Check in menuju ke tempat yang sekira nya sepi.
"Kau ini berisik ya! Kita hampir di curigai kau tau?!" Omel kai akhirnya.
Kyungsoo membulatkan matanya "itu salah mu!"
"Terserah kau! Sekarang berikan tiket itu"
"Tidak!"
Kai mendecak kesal, lalu kini ia tengah mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya. "Ini!" Lalu menaruh sesuatu di kantung Coat yang kyungsoo pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY (Always With Me)
FanficDo kyungsoo, seorang gadis cantik yang sangat menggilai sehun, idolanya. dan kyungsoo berhasil mendapat tiket konser sehun di jepang karna kerja kerasnya. saat tiba di jepang, semua berbubah karna seorang pria yang mengarahkan pistol di depan wajah...