[Ch 2] PARTNER - STAY (Always With Me)

1.7K 150 19
                                    

STAY (Always with me)

Chapter 2 - Partner

Happy reading yeorebun!

Sorry for Typo

.
.
.

Dengan lemas Kyungsoo mulai berdiri dan berjalan mendekati pintu kamar penginapan. Air matanya ia hapus dengan cepat, sedetik kemudian ia menghela nafas panjang lalu menghembuskannya dengan sangat berat, ia merapihkan sedikit penampilannya dari rambut hingga baju yang ia kenakan.

Saat ia sudah sampai di depan pintu kamar, ia melirik sekilas namja tinggi yang berdiri dengan merapatkan diri ke dinding belakang pintu yang menatapnya tajam.

KRIEETTT..

Kyungsoo membuka pintunya, ia tak membukanya lebar-lebar takut-takut ada hal yang lebih tidak ia inginkan terjadi. Ternyata yang ia temukan adalah pelayan penginapan sekaligus tourguide konser sehun di jepang.

"nona kyungsoo?" ucap sang pelayan dengan ramah. Ia berucap dengan menggunakan bahasa korea yang baik.

Kyungsoo mengangguk kecil, "n..ne"

"saya ingin memberi tahu bahwa keberangkatan tour akan di percepat, maka dari itu saya memberikan informasi kepada nona bahwa kita akan berkumpul di lobby 30 menit lagi"

Tanpa sadar kyungsoo menghela nafas lega, "ba..baiklah, aku akan turun sebentar lagi. A..aku akan bersiap-siap dulu" kyungsoo tersenyum kepada sang pelayan.

Di sisi lain, sang namja di balik pintu mengumpat pelan karna jawaban kyungsoo "dasar bodoh!"

"baiklah nona, teman-teman yang lain juga akan berkumpul di lobby penginapan. Persiapkan dengan baik ne!" ujar sang pelayan dengan sangat ramah.

"nee.." cicit kyungsoo sambil membalas senyum ceria sang pelayan.

Setelah itu sang pelayan pergi meninggalkan kamar inap kyungsoo, dan kyungsoo pun mulai menutup pintu kamarnya dengan pelan.

Sejenak kyungsoo memejamkan matanya dan mulai menghembuskan nafas dengan lega, ia berbalik membelakangi pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejenak kyungsoo memejamkan matanya dan mulai menghembuskan nafas dengan lega, ia berbalik membelakangi pintu. Namun kyungsoo kembali dikejutkan lagi saat ia membuka mata bulatnya. Yang ia temukan adalah ujung pistol yang kembali berada di depan wajahnya.

"hei.. kau tidak boleh keluar selangkah pun dari kamar ini." Ucap sang namja dengan wajah dinginnya.

Lama kyungsoo tak bergeming sedikit pun. Ia masih mencerna perkataan namja di depannya. "kenapa?" ucap kyungsoo akhirnya.

"kau.. pasti akan cerita kepada seseorang." Jawab sang namja.

"ti..tidak kok" cicit kyungsoo dengan gugup.

STAY (Always With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang