part 4 chat

286 23 7
                                    

POV AZMI

"kenapa mi, dari tadi kamu senyam-senyum sendiri?"tanya made keherananan liat tingkahku

"ah? Aku lagi semangat aja buat belajar kimia hari ini hehe " jawabku gurau

"ah, kau ini ada-ada saja, dulu kau bilang , tidak suka dengan pelajaran kimia, tapi malah semangat banget kaya yang lagi jatuh cinta :D" ledeknya padaku

Kimia? Memang salah satu mata pelajaran yang paling tidak aku sukai, apalagi dosen mata pelajaran ini sangat menyebalkan, kalo ada eksperimen pasti akan pulang terlambat . Tapi entah kenapa, hari ini aku semangat banget buat mempelajari pelajaran itu. Apa karena semalam?

Flashback on

Selesai shalat Isya

Saat aku melihat ponselku ternyata ada notice, tapi siapa malam-malam begini yang mengirim pesan padaku ?

Segera aku membuka pesan itu..

+6283562xxxxx

Assalamualaikum , ? Apa kau masih mengingatku?

M. Zidan

Siapa M. Zidan? Oh tuhan aku ingat. Nama pria itu, orang yang pernah bertemu denganku di mall 3 bulan yang lalu. mau apa dia ? Apa mau menyuruhku untuk menyuci bajunya?

Astaga , kenapa aku malah melamun?

+6283562xxx

Waalaikumsalam , hmm iya saya masih ingat, memangnya ada perlu apa yah mas?

Ku balas chat dari nya, seketika saja pipi ku jadi memanas ,cuman hanya karena chat dari pria yang baru saja aku kenal , apa aku benar-benar menyukainya?

Tidak terlalu lama aku menunggu balasan chat dari nya,

+6283562xxx

Maaf, kalo saya mengganggu waktumu , minggu depan, kamu sibuk tidak? Aku ingin mengajak mu, makan di mall yang waktu itu kita jumpa.

Tentu saja, aku menerima tawarannya, itung-itung sebagai permintaan maaf ku atas kejadian 3 bulan yang lalu .

Flashback off

Tett...

bel waktunya pulang sudah di bunyikan , aku dan temanku segera meninggalkan kampus, dan pulang ke asrama .

POV zidan

Berbagai kegiatan telah aku lewati, dan mulai minggu depan waktunya aku pesiar pulang kampung , tapi aku akan berjalan-jalan dulu ke kota B ,aku rindu suasana nya, kota yang mempertemukan ku dengan seorang wanita,

Seorang Wanita yang selalu menganggu pikiranku , matanya, senyumannya masih tampak jelas tergambar di ingatanku. Semenjak pulang kunjungan aku tidak di perbolehkan untuk memegang posel karena 3 bulan ini aku mengikuti on job training yang cukup menguras tenaga.

Pena dan buku yang sering ku pakai untuk membuat puisi , sudah lama sekali aku tidak menggunakannya.

Setelah kegiatan OJT selesai, aku masih harus tetap latihan extra GSCL untuk penyambutan Gubernur akmil yang baru.

Deng deng deng..

Dararam dararam...

Selesai latihan, aku bersantai dulu di kursi taman akmil..

"sut ? Daeng kenapa kau lemas sekali, apa kau sakit? " tanya anwar teman ku tetapi beda matra denganku

Anwar?

"kau Jodohku" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang